Ayam Goprek Bos  [ Indonesia ]
3.3 2 review

Ayam Goprek Bos

[ Indonesia ]
3.3 2 review
Rasa
4.0
Suasana
2.0
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
3.5
Kebersihan
2.5

Jl. Jamika No. 127, Jamika, Bandung

Buka - Selasa (10:00 - 22:00)

Buka Senin - Sabtu (10:00 - 22:00), Minggu Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ayam Goprek Bos [ Jamika ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1554183458
    https://assets-pergikuliner.com/ebBqMu3K8KH85OnyKNlAhXLZEBQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1338820/picture-1554183458.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/MrhOm9-CNTJhKkeeL1z1A-JK6Cg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1338820/picture-1554183458.jpg 2x
    385290
  • Picture 1554183458
    https://assets-pergikuliner.com/ndcNjlBMwxBlU91bzv7GQxI4IC4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1338821/picture-1554183458.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/dXZVuln5oJdJoaYXVxd2kUqJS9E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1338821/picture-1554183458.jpg 2x
    385290
  • Picture 1554183458
    https://assets-pergikuliner.com/hIcdlSqyGhADVDGP0uC-CrGvX7o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1338822/picture-1554183458.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zyFbtbXTQGjM-eg15xvHjnxUA_o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1338822/picture-1554183458.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ayam Goprek Bos

Foto Profil Chris Chan

Alfa 2022

2372 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Geprekin terus...

Pertama kali coba makan disini nih berdasarkan rekomendasi dari teman2 foodblogger lainnya, ternyata cukup enak sih, walaupun sambalnya pedas tapi dia pedas nikmat bukan pedas nyiksa. Sambal matahnya juga enak dan menyegarkan. Kalau untuk bumbu rendangnya, saya juga suka karena unik aja gitu geprek tapi pakai bumbu rendang. Cukup disayangkan tempatnya kurang nyaman aja sih. Oh iya, poin plusnya lagi disini bisa tambah nasi, teh tawar, dan lalaban sepuasnya!

Menu yang dipesan: Ayam Geprek Original, Geprek sambal matah, geprek bumbu rendang

Tanggal kunjungan: 26 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @kulineran_aja Nurul

Alfa 2022

802 Review

Level 15

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Enyakkk

Pecinta ayam geprek wajib cobain AYAM GOPREK BOS! Banyak pilihannya, dan asli sih ini enak banget, pedesnya nampollll, potongan ayamnya juga besar dan crispy. Mimin paling suka yang Ayam Goprek Mozarella, mozarellanya melimpah. Ayam geprek yang pedes di tambah keju mozarella yang gurih, kebayang kan? 🤤⁣

Kalo kalian lagi ngga pengen makan nasi, ada juga yang pake mie lohh. Terus ada juga geprek matah, huhu mimin bingung pilih yang mana, enak semua 😭😋⁣

Tanggal kunjungan: 23 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
6 Des 2022
Apa yang dipesan?