Ayam Goreng & Ayam Bakar Sie Jeletot  [ Indonesia ]
3.73 3 review

Ayam Goreng & Ayam Bakar Sie Jeletot

[ Indonesia ]
3.73 3 review
Rasa
4.0
Suasana
3.7
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.3

Jl. Balonggede No. 49 (Depan SDN Balonggede), Balonggede, Bandung

Belum Buka - Minggu (09:00 - 21:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Selasa - Minggu (09:00 - 21:00), Senin Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ayam Goreng & Ayam Bakar Sie Jeletot [ Balonggede ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1479112501
    https://assets-pergikuliner.com/yynlbi6srnbjdyHyn1hUEhzh-uU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/380580/picture-1479112501.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/R0ZX_OFJLmOZwRF594iGdUJ4lBY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/380580/picture-1479112501.jpg 2x
    385290
  • Picture 1479112508
    https://assets-pergikuliner.com/mB-9s_YquoEdLckvyngoGozsqtA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/380581/picture-1479112508.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FcdVivjZscw1kTmKpiiZhiLef9s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/380581/picture-1479112508.jpg 2x
    385290
  • Picture 1479112508
    https://assets-pergikuliner.com/RG1LfXsUtIqS6SGR_sfTHrgPOJA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/380582/picture-1479112508.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/wGN_Fj9gCGVqtrUPd7dHbAYoauc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/380582/picture-1479112508.jpg 2x
    385290
  • Picture 1479112515
    https://assets-pergikuliner.com/FTU6asdE89od87n44vZqz1tPxeI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/380583/picture-1479112515.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-sl2kOIwT6eA_9OKRzFjiteeS3A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/380583/picture-1479112515.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ayam Goreng & Ayam Bakar Sie Jeletot

Foto Profil @gakenyangkenyang - AlexiaOviani

Alfa 2018

356 Review

Level 13

BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.4  

Selada Air Goreng

IG: @gakenyangkenyang 

Sebenernya ini layaknya makanan sesundaan yang banyak di Bandung, terus apa bedanya sama yg lain? Karena ada selada air gorengnya. Sedangkan yang lain umumnya cuma ada kol / terong goreng. Aku sendiri belum tau kaya apa wujudnya selada air, makanya penasaran sama tempat makan yg direkomen sama temen. 

Lokasinya cukup ke dalam gang gang. Jadi ga di pinggir jalan, tapi gausah khawatir karena ini ada di maps dan titiknya akurat kok. Tempatnya sederhana banget, kaya warung makan gitu. Ga ada ac, cuma modal kipas anginan. 

Semua menu udah dijejerin di meja. Tinggal sebutin mau yg mana, kemudian langsung digorengin saat itu juga. Kalo mau selada air gorengnya jangan lupa bilang ya karena ga diserve kalo ga minta. 

Sambelnya fresh banget dari cobek. Modelnya sambel ijo yang sungguh berminyak dan entah kenapa itu sambel rasanya asin banget. Ku kurang suka. Sedangkan selada airnya masih agak basah (bukan goreng kering). Di atasnya ditaburin sejenis royco gitu. Bener bener ga ada sehat sehatnya yah, HAHAHA. 
Tapi sesekali boleh lah yah. 

Harganya murah meriah. Kalo di Jkt mah kaya makan pecel lele pinggir jalan. Cuma menunya lebih variatif, kaya ada bakwan jagung, pepesan, ikan asin, cumi, ayam bakar, telor puyuh, sosis, dll. 

Tanggal kunjungan: 29 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Sri Yuliawati

215 Review

Level 11

Kopi Dessert

3.2  

sie jeletot

akhirnya bisa kesampean juga kesini nih sie jeletot yang sering banget diomongin sama orang kantor karna harga nya yang murah dan enak katanya ..
dan aku coba deh kesini enak yah rasanya apalagi sambel ijo nya yang mantapppp ..
aku pesen ayam bakar, nasi putih, 2 baso tusuk goreng dan ga ketinggalan sosis dan harganya pun terjangkau syekali .. kalo pengen lebih hemat bisa coba ayam sama nasi yang cuma 17rb hihihi,,
tapi sayang banget aku cuci tangan eh air kerannya agak bau besi gitu deh ..

tapi untuk semuanya masih oke lah ,
selamat mencoba

Menu yang dipesan: Ayam Bakar, Nasi Putih, baso tusuk, Sosis, escampur

Tanggal kunjungan: 05 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





4.6  

Sie Jeletot, Nikmatnya Jeletooot Banget!

Rumah Makan Sie Jeletot di Jalan Otista Bandung, samping SPBU. Dari luar tempatnya biasa-biasa aja, tapi ternyata begitu masuk, lokasinya memanjang ke belakang.
Menunya sih sama dengam resto sunda lainnya. Tapi ada yang khas di sini, di Sie Jeletot kamu pecandu jengkol bisa memilih seporsi jengkol goreng! Di cocol ke sambel pedesnya yang unik edan, rasanya arrrgh banget.
Menu yang dipesan @pecandukuliner adalah 2 potong ayam bakar, 1 pepes jamur, 2 nasi, 1 porsi jengkol goreng, 2 sate kulit ayam, 1 perkedel jagung, 3 sate telur puyuh, 3 sate sosis, 3 teh botol
Total: Rp. 103.000
#yummy #khassunda #restosunda #siejeletot #pecandukuliner #bandung #kulinerbandung #kulinersunda #kulinerjabar #lunch #makansiang #seuhah #lada #instapic #instaphoto #foodporn #foodgasm #foodies #foody #foodie #instafood #wisatakuliner

Tanggal kunjungan: 10 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
15 Mei 2021
Apa yang dipesan?