Review Pelanggan untuk Ayam Goreng & Ayam Bakar Sie Jeletot

Selada Air Goreng

oleh @gakenyangkenyang - AlexiaOviani, 29 September 2019 (1 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Ayam Goreng & Ayam Bakar Sie Jeletot
Foto Makanan di Ayam Goreng & Ayam Bakar Sie Jeletot

IG: @gakenyangkenyang 

Sebenernya ini layaknya makanan sesundaan yang banyak di Bandung, terus apa bedanya sama yg lain? Karena ada selada air gorengnya. Sedangkan yang lain umumnya cuma ada kol / terong goreng. Aku sendiri belum tau kaya apa wujudnya selada air, makanya penasaran sama tempat makan yg direkomen sama temen. 

Lokasinya cukup ke dalam gang gang. Jadi ga di pinggir jalan, tapi gausah khawatir karena ini ada di maps dan titiknya akurat kok. Tempatnya sederhana banget, kaya warung makan gitu. Ga ada ac, cuma modal kipas anginan. 

Semua menu udah dijejerin di meja. Tinggal sebutin mau yg mana, kemudian langsung digorengin saat itu juga. Kalo mau selada air gorengnya jangan lupa bilang ya karena ga diserve kalo ga minta. 

Sambelnya fresh banget dari cobek. Modelnya sambel ijo yang sungguh berminyak dan entah kenapa itu sambel rasanya asin banget. Ku kurang suka. Sedangkan selada airnya masih agak basah (bukan goreng kering). Di atasnya ditaburin sejenis royco gitu. Bener bener ga ada sehat sehatnya yah, HAHAHA. 
Tapi sesekali boleh lah yah. 

Harganya murah meriah. Kalo di Jkt mah kaya makan pecel lele pinggir jalan. Cuma menunya lebih variatif, kaya ada bakwan jagung, pepesan, ikan asin, cumi, ayam bakar, telor puyuh, sosis, dll. 

Foto lainnya:

Foto Interior di Ayam Goreng & Ayam Bakar Sie Jeletot
Foto Makanan di Ayam Goreng & Ayam Bakar Sie Jeletot

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ayam Goreng & Ayam Bakar Sie Jeletot

(Indonesia)

Jl. Balonggede No. 49 (Depan SDN Balonggede), Balonggede, Bandung


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.0
Suasana:3.7
Harga:4.0
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil @gakenyangkenyang - AlexiaOviani

Alfa 2018

324 Review

165 Makasih