Ayam Goreng & Bakar Si Bungsu  [ Indonesia ]
3.57 7 review

Ayam Goreng & Bakar Si Bungsu

[ Indonesia ]
3.57 7 review
Rasa
4.6
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.4
Pelayanan
3.1
Kebersihan
2.7

Jl. Gelap Nyawang No. 10 (Seberang Gedung MBA ITB), Dago Bawah, Bandung

Belum Buka - Jumat (16:00 - 24:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (16:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ayam Goreng & Bakar Si Bungsu [ Dago Bawah ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1545274797
    https://assets-pergikuliner.com/L77-LWMpmjvOKJJaGoaDUQ593zo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1195586/picture-1545274797.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/dnTPiK6Sy-PJnoB504si0lhLixU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1195586/picture-1545274797.JPG 2x
    385290
  • Picture 1582259266
    https://assets-pergikuliner.com/_1HFOOC8NJ_G23OqQXaPEkGck9k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1855798/picture-1582259266.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yZ42Uc4G4HXOdCuMN4mGpbIGrAU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1855798/picture-1582259266.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582259266
    https://assets-pergikuliner.com/1634u5QqhDbf-IgZmWFraB5srBs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1855799/picture-1582259266.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/vYXX3egAXqFCN9tPxbrjep-z1fY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1855799/picture-1582259266.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Ayam Goreng & Bakar Si Bungsu

Foto Profil Fadhlur Rohman

932 Review

Level 17

Steak Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

#1 Spicy Sambal in Bandung

Sejauh ini saya masih menjagokan tenda kali lima di dekat MBA ITB ini sebagai salah satu tenda kali lima favorit saya di Kota Bandung. Alasannya sederhana, tenda kali lima ini memiliki sambal yang sangat memorable. Saya sangat merekomendasikan tenda ini untuk pecinta pedas, pedasnya sangat nampol. Sejujurnya saya mempertanyakan rahasia yang membuat citarasa pedas sambal yang begitu intens, tidak perlu banyak-banyakan, tidak perlu level-levelan, sedikit saja sudah mampu membuat mata terbelalak, keringat mengucur, serta adrenalin memuncak karena kepedasan.

Selain itu, tersedia juga sambal dengan citarasa yang mild untuk yang tidak kuat. Selain sambalnya, ayam bakar pedasnya juga wajib dicoba. Sebelum dibakar, ayamnya sudah dimarinasi dengan bumbu pedas, namun tingkat pedasnya masih relatif ringan. Ayamnya dibakar kering dengan bumbu yang lumayan meresap. Saking nikmatnya, saya hampir selalu memesan nasi dan minuman tambahan setiap kali menyantap di tempat ini. You guys really need to try

Notes:
Meskipun hanya berupa tenda kaki lima, tempat ini mendukung beberapa pembayaran dengan dompet elektronik, no need to worry..

Menu yang dipesan: Nasi Ayam Bakar

Tanggal kunjungan: 01 Februari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tristo

325 Review

Level 12

Steak Seafood Kopi Bakmi Burger Dessert

3.8  

Huhahhh

Di malam yang dingin ini, ku ingin makan ayam bakar disini
Ayam goreng & Bakar si bungsu ini sudah dikenal banyak orang, tapi ku baru berkesampatan kesini
Tempatnya ya seperti gerobak gerobak biasa saja
Ku pesen ayam bakar, nasi, sate usus dan tak lupa the mighty es teh manis
Rasa ayam bakarnya sendiri sebenernya udh ada pedes pedesnya dikit
Namun sudah menjadi sifat manusia untuk tidak gampang puas dengan sesuatu
Aku pun menambah sambel
Ayam dan sambelnya adalah kombinasi yg baik untuk seuhah
Rasanya cukup enak menurutku

Menu yang dipesan: Ayam Bakar

Tanggal kunjungan: 19 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Gregorius Bayu Aji Wibisono

Alfa 2021

1459 Review

Level 18

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Streetfood recommended

Atas rekomendasi beberapa orang, aku pun mencoba makan di sini.. Namun mesannya bungkus hehe..
Mengenai suasana tempat, ya suasananya masih seperti streetfood pada umumnya. Sehingga, ya... Biasa aja sih.. Hehe
Untuk rasa, sepertinya aku akui ayamnya lumayan enak. Cukup pantas lah mendapatkan bintang 5. Meskipun mungkin aku sedikit menyayangkan kenapa ga ada nasi uduk.. Huhu :(
Overall, bagi kalian yang ingin streetfood, mungkin kalian akan suka dengan warung ini. Selamat mencoba!

Menu yang dipesan: Nasi + Ayam Bakar

Tanggal kunjungan: 11 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kuliner Addict Bandung

857 Review

Level 15

Steak Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.4  

Ayam Bakar pedas 15 th lalu

Salah satu tempat tujuan kuliner malam kalau lagi pengen ayam Bakar, yang selalu aku pesen 1 ayam Bakar pedas dan ayam Goreng manis dan yang paling aku suka sambal goreng manis nya, ayamnya sendiri cukup besar bumbunya juga meresap sama dengan usus dan tempe gorengnya yang manis dengan bumbu kecap, disini ada 2 macam sambal, sambal goreng yang manis dan sambal dadak yang super pedas

Menu yang dipesan: Nasi + Ayam Bakar, Nasi + Ayam Goreng, Sate Usus, Tempe Goreng

Tanggal kunjungan: 19 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Shanaz  Safira

Alfa 2018

391 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

3.6  

Kenangan terindah di bandung

instagram : @eatfotainment

Jujur, ini salah satu kuliner temuan tersukses buatku. Terlebih aku suka ayam goreng manis, jadi pas nemu ini senang sekali wkwk.

Ini memang tempat makan pinggiran, tapi rame terus sih kalau kesini. Walau keluar masuk orangnya juga cepat, mungkin karena makanan dateng cepat dan banyak pengamen juga hehe.

Cara pesannya tinggal pas dateng, ke aa nya. Bilang mau ayam yang mana, goreng atau bakar, pilih makanan tambahannya juga apakah mau tempe, sate-satean, atau lainnya, mau minum apa. Udah deh duduk. Bayar pas udah selesai makan.

Aku kesini selalu pesan ayam manis, entah bakar atau goreng. Gimana waktu itu aja seleranya haha. Kalau ke bandung, ini salah satu makanan yang selalu ku kangenin deh. Terima kasih untuk kawan kuliah yang membawaku kemari. Aku luuuvvv.

Parkiran sih ada spacenya dan tukang parkirnya sih. Cuma kalau lagi rame, ga harus jauh amat juga parkirnya, dekat-dekat itb dan sepanjang gelap nyawang aja.

Tanggal kunjungan: 16 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Shanaz  Safira

Alfa 2018

391 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

3.6  

Ayam manis fave

instagram: @eatfotainment
Tempat makan pinggiran favorit kalau lagi main ke bandung. Jadi disini tuh terkenal dengan ayamnya yang punya 3 macan rasa: original, manis, dan pedas. Aku pribadi selalu pesen ayam bakar / goreng yang manis. Cocolnya pakai sambelnya yang manis juga hehe. Cuma kalo lagi mood makan pedes, cocolnya sambel yang pedesnya sih. Pedesnya pake bangeet. Bikin selera makan.
Selain ayam, ada juga kayak sate usus, tempe, dan lain-lainnya. Kol goreng? Ada doong :9
Walaupun tendaan, tapi tempatnya ga sempit. Jadi masih nyaman walau suka rame. Palingan siap-siap receh, banyak banget pengamennya.

Tanggal kunjungan: 05 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fadhlur Rohman

932 Review

Level 17

Steak Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Tenda Favorite Dulu

Sebelum demam Ayam Geprek melanda, Ayam Bakar disini merupakan favorite saya, meskipun bapak yang jualan agak judes dan dingin. Tempatnya berada di ujung Jalan Gelap Nyawang ke arah Jalan Taman Sari, di seberang MBA ITB. Tenda nya cukup luas, tapi biasa nya selalu penuh pengunjung.
- Nasi Ayam Bakar + Sate Usus (17K, Take-away)

Yang khas dari tenda kaki lima ini adalah ayam nya yang sudah dibumbui sebelum digoreng dan dibakar, terdapat dua opsi bumbu yaitu bumbu manis dan bumbu pedas, saya sih lebih suka ayam bumbu pedasnya. Bumbu nya ngak pedas banget kok, cuma nyentrum-nyentrum dikit doang aja. Ayam nya sih lumayan segar, potongannya sih standar, lumayan empuk dab tambah nikmat kalau ada arang-arang bakarannya dikit. Selain ayamnya yang sudah dibunbui, yang khas dari tenda ini adalah sambal tambahannya. Sambal nya ada dua yaitu sambal tomat dan sambal rawit. Sambal rawit nya sih juara, dikasih sedikit aja langsung nyetrum gila. Porsi nasinya agak kurang besar sih, biasanya saya bisa pesan 1.5- 2 porsi.

Menu yang dipesan: Nasi Ayam

Tanggal kunjungan: 01 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
16 Apr 2021
Apa yang dipesan?