Review Pelanggan untuk Ayam Goreng & Bakar Si Bungsu

Ayam manis fave

oleh Shanaz Safira, 05 Juni 2018 (3 tahun yang lalu)

3.6
Foto Interior di Ayam Goreng & Bakar Si Bungsu
Foto Interior di Ayam Goreng & Bakar Si Bungsu

instagram: @eatfotainment
Tempat makan pinggiran favorit kalau lagi main ke bandung. Jadi disini tuh terkenal dengan ayamnya yang punya 3 macan rasa: original, manis, dan pedas. Aku pribadi selalu pesen ayam bakar / goreng yang manis. Cocolnya pakai sambelnya yang manis juga hehe. Cuma kalo lagi mood makan pedes, cocolnya sambel yang pedesnya sih. Pedesnya pake bangeet. Bikin selera makan.
Selain ayam, ada juga kayak sate usus, tempe, dan lain-lainnya. Kol goreng? Ada doong :9
Walaupun tendaan, tapi tempatnya ga sempit. Jadi masih nyaman walau suka rame. Palingan siap-siap receh, banyak banget pengamennya.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ayam Goreng & Bakar Si Bungsu

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ayam Goreng & Bakar Si Bungsu

(Indonesia)

Jl. Gelap Nyawang No. 10 (Seberang Gedung MBA ITB), Dago Bawah, Bandung


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.6
Suasana:3.0
Harga:4.4
Pelayanan:3.1
Kebersihan:2.7

Reviewer:

Foto Profil Shanaz  Safira

Alfa 2018

393 Review

185 Makasih