Ayam Keprabon Express  [ Indonesia ]
3.96 9 review

Ayam Keprabon Express

[ Indonesia ]
3.96 9 review
Rasa
4.3
Suasana
3.6
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.9

The Kings, Lantai 5
Jl. Kepatihan No. 11 - 17, Dewi Sartika, Bandung

Buka - Kamis (10:00 - 21:00) 081229929192

081229929192

Buka Senin - Minggu (10:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ayam Keprabon Express [ Dewi Sartika ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1660553362
    https://assets-pergikuliner.com/W8Tl-gjpzS7ZC1asJmuVGBhuqlw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2592747/picture-1660553362.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Oc-rCdTDurEgH1r-qIUIohCSfAA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2592747/picture-1660553362.jpg 2x
    385290
  • Picture 1660553362
    https://assets-pergikuliner.com/v0VR0-DrX7mmKV3-xjTIhX6Rkek=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2592748/picture-1660553362.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0Hrb5DQnmHxDAsuXFnPldr6NYRc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2592748/picture-1660553362.jpg 2x
    385290
  • Picture 1660553363
    https://assets-pergikuliner.com/TpIF46OPbMMShWZo8AmWqBxWMuw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2592749/picture-1660553363.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/tDRZCDrsT8-LTVYPPtgrhAIfBRs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2592749/picture-1660553363.jpg 2x
    385290
  • Picture 1668602186
    https://assets-pergikuliner.com/XHJFT8RD2otaQNCaChh0J6YZMxs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2717688/picture-1668602186.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/eiVtm9_KCTq1xL0JuGaVEvjhCrg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2717688/picture-1668602186.JPG 2x
    385290
  • Picture 1668602186
    https://assets-pergikuliner.com/NjkcwZq9JZAdBLkj_H8pGo5KzIQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2717689/picture-1668602186.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/bbU1SxdpdtvbOi9oc3sIkdn6y9U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2717689/picture-1668602186.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ayam Keprabon Express

Foto Profil Wina M. Fitria

Alfa 2018

426 Review

Level 12

Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Ayam geprek paporit

Cuma di Bandung yang merk ayam ini deket. Kebetulan habis Jumatan mampir ke sini jadilah harus beli.

Habis nonton juga dan laper banget. Pesen yang blenger biar kenyang sampai besok. Udah jadi andalan apalagi sambelnya disatuin

Geprek kayak gini favoritku, ditambah telur dan dipakein mozarella. Jadinya wangi, enak, pedes dan kenyang. Kebetulan dibawa pulang dan masih enak juga

Beli yang paket dapat minum dan worth it sihh. Suka bangett pokoknya

Tanggal kunjungan: 19 Juli 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Makan Samacici

374 Review

Level 11

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

Lunch

PHK 1 Indomie Geprek sambal Bohay Level 3 - menurut cici masi kurang PedessssπŸ”₯πŸ”₯. Next mau cobain yg level 5😏 *menantang
.
.
PHK 1 Nasi Geprek - no spicy, asa kurang menantangπŸ™ƒ
.
.
Thai Tea - (sudah include dipaket), menurut cici udah req minta less sugar masih kemanisan nih
.
.

🍴 : @ayamkeprabon
πŸ“ : @thekingsbdg
.
.
#ayamkeprabon #ayamkeprabonexpress #ayamkeprabonindonesia #ayamkeprabonthekings #thekingsshoppingcenter #thekingsshoppingcentre #thekingsshopingcentrebandung #ayamgeprek #kulinerbandung #wisatabandung #infobandung #jajanbandung #explorebandung #bandunghits #gofood #grabfood #shopeefood #travelokaeats #makansamacici #jalanjalansamacici #ngidersamacici

Menu yang dipesan: PHK 1 Nasi Geprek, thaitea, PHK 1 Indomie Geprek sambal Bohay Level 3

Tanggal kunjungan: 12 April 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Makan Samacici

374 Review

Level 11

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

Lunch time

Paket Indomie Geprek sambal bohay level 1 - udah kelenger sama pedesnya si level 1. Cmn demen pisan sama mie nya, apalagi gepreknya
.
.
🍝 : @ayamkeprabon
πŸ“ : @thekingsbdg
.
.
#ayamkeprabon #ayamkeprabonexpress #ayamkeprabonindonesia #ayamkeprabonbandung #mieindomiegeprek #geprekindomie #thekings #makansamacici #jalanjalansamacici #ngidersamacici

Menu yang dipesan: Paket Indomie Geprek

Tanggal kunjungan: 04 April 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil bilameal

155 Review

Level 6

No Badge

4.2  

Favorit!

Selalu suka sama ayam keprabon ini. Yang jumbo porsiannya banyak dan ayamnya melimpah. Rasa sambel dan ayamnya cocok bgt! Fav aku sambel bohay yg pedes gurih dan bisa pilih levelnya jugaa. Sambel karcanya juga enakk

Tanggal kunjungan: 10 Maret 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Makan Samacici

374 Review

Level 11

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

Menu favorit

INDOMIE GEPREK BLENGER - udah fix mjd menu fav cici di @ayamkeprabon , suka banget sama mie nya, apalagi mozarella nya yg menyatu dgn mie.
.
.
PAKET GEPREK JUMBO - Kalo ini kesukaan mama, krn paket jadi sudah termasuk minum lemon tea ya. Trs, krn kita sudah melakukan peejalanan panjang, cici pesenin xtra telur buat mama.
.
.
SUSHI GEMES - kalo ini kesukaan kita semua, hihi enak, renyah, gurih, dan yg pasti unik pisan itu dalemnya ayam geprek.
.
🍴 : @ayamkeprabon
πŸ“ : @thekingsbdg
.
.
#ayamkeprabon #ayamkeprabonexpress #ayamkeprabonindonesia #ayamkeprabonthekings #thekingsshoppingcenter #thekingsshoppingcentre #thekingsshopingcentrebandung #ayamgeprek #kulinerbandung #wisatabandung #infobandung #jajanbandung #explorebandung #bandunghits #gofood #grabfood #shopeefood #travelokaeats #makansamacici #jalanjalansamacici #ngidersamacici

Menu yang dipesan: Extra Telur, Paket Indomie Geprek Blenger, Sushi Gemes, Paket Geprek Jumbo

Tanggal kunjungan: 06 Januari 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Makan Samacici

374 Review

Level 11

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

Sushi unik

Nyobain menu sushi series nya dari @ayamkeprabon nih. Namanya Sushi Gemes. Enak, gurih dan uniknya ada ayam gepreknya, ditabur kremesan nya juga. Hayo udh pada cobain belom?
.
.

🍴 : @ayamkeprabon
πŸ“ : @thekingsbdg
.
.
#ayamkeprabon #ayamkeprabonexpress #ayamkeprabonindonesia #ayamkeprabonthekings #thekingsshoppingcenter #thekingsshoppingcentre #thekingsshopingcentrebandung #ayamgeprek #kulinerbandung #wisatabandung #infobandung #jajanbandung #explorebandung #bandunghits #gofood #grabfood #shopeefood #travelokaeats #makansamacici #jalanjalansamacici #ngidersamacici

Menu yang dipesan: Sushi Gemes

Tanggal kunjungan: 16 November 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Wina M. Fitria

Alfa 2018

426 Review

Level 12

Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Pedas puaas

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Kepengen ayam geprek dan inget dulu pernah beli ini pas jaman masih ada di Cihampelas tapi karena sudah tutup resto paling deket ya di The Kings.

Langsung aja order pakai shopeefood biar ada diskon. Lumayan segini banyak bayar 30k an aja. Agak lama dateng soalnya banyak yang pesen tapi tetap setia menunggu.

Pas dateng aromanya menggugah selera banget dan pas dimakan pedesnya pas meski berakhir perut panas. Tapi enak banget, keju mozanya ngga bikin eneg, taburan telur orak arik ya pas dan ayamnya juga enak.

Sudahlah akan jadi menu favorit kalau beli lagi

Menu yang dipesan: Paket geprek blenger

Tanggal kunjungan: 23 Oktober 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Makan Samacici

374 Review

Level 11

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

Enak banget dong

CONGRATULATION, untuk GRAND OPENING @ayamkeprabon yang buka di @thekingsbdg . Semakin banyak aja destinasi makan siang cici nih.
.
.
Geprek Blengernya enak banget, ayamnya bener-bener lembut dan yang cici suka dan crispy. Apalagi di tambah Mozarella nya. Sayangnya, krna cici lagi bisa makan pedes jadi ga pesen pedes-pedes. Ga pedes aja udah enak ya, apalagi kalo pedes. Next cici mau cobain pedes, kalo udah sembuh.
.
.

Cape jalan-jalan dan cape shoping di @thekingsbdg ? Isi bensin dlu yu ke @ayamkeprabon . Apalagi besok udah weekeend nih! Save dlu buat besok yuuu! Atau share dlu ajak temen2 buat ajak makan siang ke @ayamkeprabon
.
.
🍴 : @ayamkeprabon
πŸ“ : @thekingsbdg
.
.
#ayamkeprabon #ayamkeprabonexpress #ayamkeprabonindonesia #ayamkeprabonthekings #thekingsshoppingcenter #thekingsshoppingcentre #thekingsshopingcentrebandung #ayamgeprek #kulinerbandung #wisatabandung #infobandung #jajanbandung #explorebandung #bandunghits #gofood #grabfood #shopeefood #travelokaeats #makansamacici #jalanjalansamacici #ngidersamacici

Menu yang dipesan: Geprek Blenger

Tanggal kunjungan: 14 Agustus 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Novita Purnamasari

Alfa 2022

789 Review

Level 15

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Padet Berasa

Posisinya di food court The Kings Shopping Center lantai 5, jejeran booth depan eskalator. Keseluruhan tempatnya lumayan luas, bersih & nyaman juga buat nongkrong ngilangin lelah.

Nyoba lagi Geprek Blenger dengan sambal bohay lv 5 & Geprek Matah, nasinya pulen2 banget dengan timun yang fresh gede, suwiran dagingnya juga lumayan banyak & pedes kerasa, pun sama lelehan topping mozarella-nya. Nyoba juga Sushi Shimesra, campuran sushi gemes yang crunchy & sushi sumo dengan topping mozza-nya, porsiannya padet gede dengan isian ayam geprek, empuk & bikin kenyang.

Menu yang dipesan: Geprek Blenger, Geprek Matah, Sushi Shimesra

Tanggal kunjungan: 22 Juli 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
28 Sep 2023
Apa yang dipesan?