Babat Goreng Nikmat Berkah  [ Indonesia ]
4.08 5 review

Babat Goreng Nikmat Berkah

[ Indonesia ]
4.08 5 review
Rasa
4.8
Suasana
2.8
Harga : rasa
4.8
Pelayanan
4.4
Kebersihan
3.6

Jl. Raya Golf Dago No. 96, Dago Atas, Bandung

Belum Buka - Selasa (12:30 - 20:00)

Belum Buka Senin - Kamis (12:30 - 20:00), Sabtu - Minggu (12:30 - 20:00), Jumat Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Babat Goreng Nikmat Berkah [ Dago Atas ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1668754786
    https://assets-pergikuliner.com/YfO2hru4hpD5TStkh-J2uQna7eI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2721329/picture-1668754786.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Bq7RNDnMpy2x2bK9SkhM_-je30Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2721329/picture-1668754786.jpg 2x
    385290
  • Picture 1668754786
    https://assets-pergikuliner.com/lpwlaDaJouHIC9U-oPryheyOUNQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2721330/picture-1668754786.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ppFmmWHffW0KL6sE9s8aqE2lY-g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2721330/picture-1668754786.jpg 2x
    385290
  • Picture 1668754786
    https://assets-pergikuliner.com/gg9tRS_jp9bRIEvgMyeFWHpmiGY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2721331/picture-1668754786.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rJvPTv7IS5K5D8T8LhQWmH9fhu4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2721331/picture-1668754786.jpg 2x
    385290
  • Picture 1668754786
    https://assets-pergikuliner.com/Zl4FQlP1ywsVdsBMck201rV-GdU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2721332/picture-1668754786.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9fp_5zx1rOKCyxu4cGNfjLVyNMA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2721332/picture-1668754786.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Babat Goreng Nikmat Berkah

Foto Profil Tristo

473 Review

Level 12

Steak Seafood Kopi Bakmi Burger Dessert

3.6  

halo kolestrol

sodara ngajakin untuk kesini, tempatnya tidak besar alias kecil, tapi penuh bgtt pol
tp ku beruntung dapet tempat di dalem
aku mesen Nasi Babat+ Usus sapi + Paru harganya cmn 25rb
Babatnya enak, ga bau juga dan bumbunya meresap
Parunya juicy banget dan chewy, enak bgt
yg juara menurutku usus sapinya, huhu enak bgt parah 🥲
menurutku ini worth banget sih enak poll harga murah dan kenyang juga, cuman tempatnya aja kurang luas

Menu yang dipesan: Nasi Babat+Usus sapi+ Paru

Tanggal kunjungan: 07 Januari 2024
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





4.2  

Nemu tempat makan babat goreng

Pecinta babat dan jeroan wajib coba. Walaupun tempatnya kecil tapi selalu rame.
Aku pesen nasi babat, nasi paru, oseng kangkung, pete dan terong
Asli sih enak semua. Babatnya potongannya gede dan ga amis dan ga alot. Kalo parunya lembut banget. Untuk pete dan terongnya enak di cocol sambel. Tambah gurih dan mantap pake oseng kangkungnya.
Se porsi udah termasuk lalapan dan sambel.
Worth it banget, dan bakal kesini lagi

Tanggal kunjungan: 12 Oktober 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Dr. Stupeat

88 Review

Level 5

No Badge

4.4  

JEROAN TER-GAKNGOTAK🤯 SE-ALAM SEMESTAAA💥

Babat Goreng Nikmat Berkah
👉 Follow us on Tiktok and Instagram @dr.stupeat

Cung siapaa yang doyan daleman?🎽🩲
Tapi ini dalemannya daleman sapi hihi kita dateng kesini karna ini kesukaannya @in.myjourney dan pernah dpt predikat "GAK ADA OBAT" dari @nexcarlos 🤯🤯🤯
Cuuus ripiuu piuuu!!

📋Nasi Babat + Paru + Usus (24k)
Jeroan disini tuh bumbu bacem manis gurih gitu gais🤤 Poin plus++ nya adalah UDAH GAADA BAU SEDIKITPUN😍 Babatnya gak alot tapi msh ada tekstur babatnya~ Parunya lembut gak alot juga~ kalo ususnya juga empuk dan baru first time makan usus sapi sih agak lucu aja gitu di mulut wkwk
Selain 3 diatas, ada limpa juga kok tapi MinDo ga terlalu suka karna ada pait2 kaya ati hihi😋

📋Sate Kerang (2k)
Kalo sate kerangnya ini kaya gaada bacemannya gitu gaes~ jadi plain aja gitu tapi kerennya gaada bau amis kerang sama sekali🤯 Mana banyak banget kerangnya cuman 2 ribu😬

Gasuka jeroan santai ajaa!! Banyak lauk lainnya kok👍🏼
Untuk tempatnya terbatas sih ya kecil + kalo duduk agak di dalem agak gerah sihh gais! Tapi gapapa makanannya enakkkk pollll💥

Menu yang dipesan: Campur Babat Paru Usus, Sate Kerang

Tanggal kunjungan: 09 Mei 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil muthiaudrey

16 Review

Level 4

No Badge

4.4  

PECINTA JEROAN AYO KESINIII!!

Akhirnya menemukan tempat makan yang menu utamanya jeroan. Makananua lengkap banget bukan jeroan aja, ada sate udang, cumi, ayam, telor puyuh, tempe tahu, ikan-ikanan (gurame,mas) sop iga juga adaaaa & masih banyak lagiiii.
Tempatnya emang gak terlalu besar tapi nyamaan dan cukup bersiiih👍🏻

• Nasi Babat + Usus : INI MENU WAJIB enaaak polllll😭💯 bener-bener babat & ususnya gak alot, gampang banget dipotongggg GOOD JOB!!! Rasanya juga gurihhh & sambelnya pedes polll dan buanyak banget. NASINYA JUGA BANYAK🫶🏻
• Krengsengan Campur (Babat, Usus & Paru) : ini porsinya lumayan banyak sihh, lekoh enakkk tapi menurut ku terlalu manis. Tapi overall OKEEE!

Wajib banget kesini apalagi yang suka jeroan karena komplittt tapi yang gasuka jeroan juga harus kesini karena masih banyak lauk lainnya TERKOMPLIT POKOKNYA⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️💯

Menu yang dipesan: Krengsengan Campur, Nasi Babat + Usus

Tanggal kunjungan: 15 November 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil UPDATE IDE

119 Review

Level 8

Dessert

3.8  

Babat Goreng Nikmat Berkah

Rekomendasi Buat Kamu Pecinta Jeroan ‼️

Jadi aku tau tempay makan ini dari Youtubenya Nexcarlos. Setelah sekian lama baru banget bisa coba makan disini.

Tempat ini emang aga nyempil ada di deket Hotel Swiss Bell dan sejajaran. Bukanya dari sore ke malem tapi hari jumat mereka tutup.

Menu yang terkenal adalah babatnya, tapi mereka juga jual makanan lain. Kaya ayam, bebek, lele, sop iga dan gule sapi juga ada.

Pas di coba ternyata emang enak babatnya, gurih dan ga bau. Makan pake nasi anget udah paling polll cuma emang sambelnya kurang nampol menurut aku.

Disini aku pesen paket nasi + babat + usus + limpa dan paru harganya cuma 28rb.

Murah banget 🥺

Dengan harga, porsi dan rasa kaya gini ini ga rugi buat di coba sih menurut aku. Babatnya enak wajib coba buat kuliner malam ✨

Tanggal kunjungan: 17 Juli 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
24 Jun 2024
Apa yang dipesan?