Review Pelanggan untuk Baker Street

Tempat ngopi super cantik!

oleh Amadda , 20 Januari 2020 (1 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Interior di Baker Street
Foto Makanan di Baker Street

Mendapatkan sumber dari internet bahwa kopi disini enak, jadi memang sudah lama menantikan kehadiran kembali kopi Malaka di aplikasi pesan makanan online namun tidak lagi tersedia, akhirnya datang langsung ke tempatnya dan menemukan bahwa cafenya baru mengalami renovasi. Bapak parkirnya super ramah :)

Pertama kali sih masuk cafe dengan konsep pintu bundar yang berputar searah jarum jam kayak pintu masuk hotel. Lucu aja sih, berasa dimana. 

Didalam langsung disambut oleh para pegawai dan mungkin manajer atau pemiliknya dengan senyuman dan sapaan selamat datang (wow). Saya dan teman saya digiring untuk memilih area duduk dan memesan makanan ke meja pesan. Perhatian sekali.

Terdapat area indoor dan semi outdoor, bagian semi outdoor ada tembok dengan tanaman yang menjuntai dengan ciamik. 

Di area indoor, suasananya dibagi menjadi beberapa bagian, saya masuk ke bagian area dengan banyak jendela kaca, sedang bagus-bagusnya bayangan matahari jatuh ke lantai. Suasanya tenang, sangat bisa sekali mengerjakan tugas yang perlu banyak ide. Nyaman, damai, dengan berbagai menu makanan dan minuman yang dapat dipilih.

Saya dan teman saya memesan kopi malaka karena rencana awal memang akan  take away (Terkejut interiornya secakep ini, jadilah foto-foto).

1. Kopi Malaka (18k)

Kopi dengan perpaduan rasa yang oke antara susu, kopi dan gula. Mungkin lain kali harus pesan less ice karena lama kelamaan esnya akan mengganggu cita rasa dari kopi ini. Ga salah sih ini kopi jadi rekomendasi di internet.

Akan datang kesini lagi sambil bawa buku atau ngerjain tugas di laptop :) Selain kopi ada barisan pastry dan cake yang menggoda loh!

Foto lainnya:

Foto Interior di Baker Street
Foto Interior di Baker Street

Menu yang dipesan: Es Kopi Malaka

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Baker Street

(Kafe)

Jl. Hayam Wuruk No. 18, Gedung Sate, Bandung


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.1
Suasana:4.6
Harga:3.7
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil Amadda

26 Review

22 Makasih