Review Pelanggan untuk Baker Street

Playground

oleh Rurie , 11 Maret 2021 (sekitar 2 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Baker Street
Foto Makanan di Baker Street

Udah lama banget gak makan dsini.. Dan ternyata sekarang ada playground nya gt..
Kalo ksni udh pasti pesen nya beef & creamy mushroom.. Soalnya enak bgt.. Si croissant nya tuh crispy trus si sauce creamy mushroom nya tuh yumm banget lah.. Kalo spaghetti nya sih standard aja,, cuma lucu aja ada jelly sm puff pastry karena buat anak gt


Tp tak kusangka ternyata masuk playground nya tuh bayar 25k/anak.. Dipikir tuh fasilitas tp ternyata yaa gitu deehh.. Sayang banget merasa dijebak gt karena gak ada pemberitahuannya..

Foto lainnya:

Foto Makanan di Baker Street
Foto Makanan di Baker Street
Foto Interior di Baker Street
Foto Interior di Baker Street
Foto Interior di Baker Street

Menu yang dipesan: Beef & creamy mushroom, Spaghetti Bolognaise, Green tea latte

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Baker Street

(Kafe)

Jl. Hayam Wuruk No. 18, Gedung Sate, Bandung


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.1
Suasana:4.6
Harga:3.7
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil Rurie

238 Review

163 Makasih