Bakmi Jogja Bengawan  [ Indonesia ]
4.08 17 review

Bakmi Jogja Bengawan

[ Indonesia ]
4.08 17 review
Rasa
4.1
Suasana
4.2
Harga : rasa
4.1
Pelayanan
4.1
Kebersihan
3.9

Jl. Taman Pramuka No. 183, Riau, Bandung

Buka - Minggu (11:00 - 21:00) 022 7271356

022 7271356

Buka Selasa - Minggu (11:00 - 21:00), Senin Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Jogja Bengawan [ Riau ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1568105991
    https://assets-pergikuliner.com/-RE9_LOeWVc6PLaNkMvrjDdcwo0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1581205/picture-1568105991.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/K7LK81-KfHCaXm6KsNIQQf7rfwI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1581205/picture-1568105991.jpg 2x
    385290
  • Picture 1568105992
    https://assets-pergikuliner.com/25mBasKnDDIPytY4pNAdoIDtDEw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1581206/picture-1568105992.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/nhQtAMDRwCUsvZ-_hqr1Y01eq_8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1581206/picture-1568105992.jpg 2x
    385290
  • Picture 1568105992
    https://assets-pergikuliner.com/2PdPR89mOzePphEFqIqf7LJxFJE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1581207/picture-1568105992.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/z709xV_bhQOlvfiT8RKx9bSGat0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1581207/picture-1568105992.jpg 2x
    385290
  • Picture 1568105992
    https://assets-pergikuliner.com/XFhK6R8sU-T2mEXrkcHgfvzarLU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1581208/picture-1568105992.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/vgnzSuS7mO_g5m-7uT5lFXAfK6o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1581208/picture-1568105992.jpg 2x
    385290
  • Picture 1573099171
    https://assets-pergikuliner.com/MQoBU-cf83_sJD5aSguxLmobHN4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1673893/picture-1573099171.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Lp4qi3cTOGHesah6McOcbTZmV6g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1673893/picture-1573099171.jpg 2x
    385290
  • Picture 1463408976
    https://assets-pergikuliner.com/VR9zLUdClUIr2UQkOxcm_gmokhY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/223657/picture-1463408976.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/S_5XMo7viyYbnO3RKxlzaY3RYkk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/223657/picture-1463408976.JPG 2x
    385290
  • Picture 1513252465
    https://assets-pergikuliner.com/f7kr3oXG8o15bs6jQ2qV1OgJrpk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/771028/picture-1513252465.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mAwc8Y-iihMHbjN49Ms1aWeriRM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/771028/picture-1513252465.jpg 2x
    385290
  • Picture 1567917641
    https://assets-pergikuliner.com/1BQpXQ0bCAE5OSPphyoD8UT1Ses=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1576562/picture-1567917641.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/MSTvb0AFmqQRQo7Edv9S3cz6-a4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1576562/picture-1567917641.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583966687
    https://assets-pergikuliner.com/XKbGojcd0yJA3upet5vlcaIGQgI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1891521/picture-1583966687.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/yaHEZ3i7tbbPbEXCzKjVAhDFWIY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1891521/picture-1583966687.JPG 2x
    385290
  • Picture 1583966688
    https://assets-pergikuliner.com/1hj2WUy_pEQRbq3thRQ-QsQkceA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1891523/picture-1583966688.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Lg9R5hUA_cGHPl4pWJKUtZGfJLE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1891523/picture-1583966688.JPG 2x
    385290
  • Picture 1583966691
    https://assets-pergikuliner.com/bp2uvMIAv8bdKY3rLRMHSblzXdo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1891526/picture-1583966691.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/kzwtc37BuT6VhqC6x76bFl1M_tg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1891526/picture-1583966691.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakmi Jogja Bengawan

Foto Profil Fadhlur Rohman

891 Review

Level 16

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Bakmi In Javanese Style

Restoran ini berada di sekitar Taman Pramuka. Tempatnya sih sebenarnya biasa banget, namun dengan sentuhan budaya Jawa yang lumayan kental, bahkan by default pelayannya akan melayani dengan menggunakan bahasa Jawa. Yang membuat kurang nyaman adalah toilet restorannya yang kurang proper, bahkan wastafel-nya sama sekali tidak berfungsi. Selain itu, saya kurang suka sistem pemesanan pisang gorengnya yang harus langsung ke counter dan dibayar langsung, kalau pemesanan pisang gorengnya disatukan dengan menu lain mungkin akan lebih efektif. 

- Bakmi Nyemek (23K)
Porsi bakminya menurut saya agak kurang banyak sih, isian bakminya hampir sama dengan bakmi jawa kebanyakan seperti daging ayam cincang, mie, telur, dan sayuran. Saya lebih menyarankan untuk membeli tambahan topping daging karena topping ayam cincangnya agak sedikit pelit. Mienya juga agak sedikit lebih kurus jika dibandingkan dengan bakmi jawa lain yang pernah saya coba sebelumnya. Untungnya, kuahnya sangat gurih dan menghangatkan. Overall menu ini enak tapi masih ada yang jauh lebih enak.

- Pisang Goreng (7.5K/pcs)
Meskipun harganya sangat mahal, tapi saya sangat menyarankan untuk memesan menu ini. Pisang gorengnya crunchy dan empuk karena menggunakan pisang tanduk. Yang membuat pisang goreng disini spesial adalah pisang gorengnya disajikan bersama gula jawa dan gula bubuk. Penambahan gula ini memang membuat pisangnya menjadi agak kemanisan namun membuat pisang gorengnya menjadi lebih crunchy. 

Tanggal kunjungan: 10 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @qluvfood

420 Review

Level 13

Steak Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Kembali lagi dengan aku...

Jujur aja minggu lalu abis dr Jogja tapi menurutku bakmi jogja di sini lebih enak masa😂 even kalau diaduk dan diperhatikan, porsi mie di sini tu sedikit tapi ngenyangin aja. Pake cabe rawit ijo jangan lupa supaya makin enak. Dia close order jam 10 tapi aku dateng jam 9.30 masih dilayani dengan baik dan cepat. Jangan lupa pesan pisang gorengnya okk karena enak cekali.

Menu yang dipesan: Mie Nyemek

Tanggal kunjungan: 05 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @qluvfood

420 Review

Level 13

Steak Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Hangat!

Ke sini malam hari sedang hujan adalah sebuah hal yang syahdu~
Ke sini mencoba beberapa menu. Mie goreng, mie nyemek, mie godog. Fav aku yang mie goreng sih.. enak bangett dan feelnya kerasa lebih banyak hahaha. Mie godog nya juga enakk apalagi kalau pake cabe. Pokoknya ini enak!
Harus coba juga pisang gorengnya. Walaupun 7500/pc tapi enak bgt apalagi pake gula merahnya huhu

Tanggal kunjungan: 30 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fatirrahmah Nandika

8 Review

Level 3

No Badge

4.4  

Lapar saat pulang kerja

Ceritanya sudah lembur dan ngidam bakmie, langsung aja deh pergi ke bakmie jogja ini. Buat suasananya oke banget kayak berada di jogjakarta aslinya, ditambah suasana lampu yg temaram di tambah alunan musik gamelan makin nikmat aja suasananya. Buat makanannya juga rnak bangrt terutama bakmie gorengnya, bakmie godog juga rnak walaupun kurang asin tp disediakan garam ditiap meja jadi bisa membumbui sendiri. Untuk bakmie nyemeknya kurang nyemek (kurang sedikit kuahnya) tapi enak rasanya. Ada juga goreng pisangnya cocok buat dimakan sebelum makanan utamanya datang

Menu yang dipesan: Bakmie Godog, bakmi goreng bakmie godog nyemek

Tanggal kunjungan: 23 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil risma

27 Review

Level 5

No Badge

4.4  

Berasa di Jogja

Makan kesini setelah baca cerita horror yang di sepanjang kisahnya ada sentuhan gamelan, merinding seketika.
Tempatnya se-Jawa itu, kursinya kayu-kayu gitu dan diiringi lantunan lagu-lagu Jawa. Klasik banget sih, kalo aja ga habis baca cerita serem. Haha.
Pengunjungnya ramai, tapi tempatnya juga luas. Karena dateng kesini malem, suasananya jadi redup-redup.
Pelayannya ramah, pake bahasa Jawa, sempet dibuat cengo juga karena ga paham. Tapi kemudian di-translate kok.
Bakmi gorengnya enak banget. Bumbunya berasa, manis gurih gitu lezat sekali. Mienya kecil-kecil, lembut dan kenyalnya pas.
Bakmi nyemeknya juga enak, tapi kurang gurih sedikit sih buat aku yang pecinta micin. Telor sama dagingnya cukup banyak, sayurnya ga terlalu banyak. Kuahnya lumayan banyak sih untuk ukuran menu nyemek.
Pesen pisang goreng juga dan super enak. Pisangnya agak kurang manis sih. Tapi suka banget ada cocolan gula halus sama gula merah yang dihalusin gitu enak banget gapaham lagi.

Menu yang dipesan: Bakmi Goreng, Bakmi Nyemek, Pisang Goreng

Tanggal kunjungan: 05 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Amadda

26 Review

Level 4

Kopi

4.4  

Tempat makan keluarga dengan suasana hangat!

Pertama kali kesini diajak teman. Kesana sekitar jam setengah 7 malam. Tempat parkir motornya kecil. Mobil parkir diluar (pinggir jalan)
Indoornya ala rumah jaman dulu banget. Penataan hiasan dinding, meja dan kursi kayu menjadikan suasana seperti di rumah nenek yang hangat. Outdoor depan diisi kursi dan meja kayu untuk duduk 4 orang. Bagian outdoor belakang rumah agak seram, teman saya mengurungkan niat untuk duduk di outdoor belakang.

Pelayannya menggunakan bahasa jawa, ramah dan sabar menghadapi kami yang tidak mengerti bahasa jawa.

Kami memesan bakmi godok, bakmi nyemek, bakmi goreng, ronde jogja, dan pisang goreng.

1. Bakmi godog dan bakmi nyemek
Mienya enak, kenyal. Bentuk mienya lebih tebal dari mie biasa. Kuah bakmi godok hampir sama dengan bakmi nyemek. Di pikiran saya, bakmi godok akan disajikan dalam mangkuk dan terendam penuh dengan kuah. Rasanya enak, kuahnya ditambahi telur dan daging. Untuk saya yang belum pernah menikmati bakmi asli di Jogja, bakmi ini adalah favorit saya.

2. Bakmi goreng
Favorit dari favorit menu bakmi adalah bakmi goreng. Jatuh cinta dengan rasa gurih manisnya! Namun untuk saya, ukurannya kurang mengenyangkan (karena terlalu suka jadi ga cukup 1)

3. Ronde jogja
Kuah jahe hangat bertabur kacang dengan 4 butir ronde yang kenyal dan berisi kacang ditumbuk. Pertama menyicip kuah jahe, rasanya kurang manis dan jahenya kurang berasa. Ternyata rasa manisnya akan didapat saat menggigit rondenya. Enak sekali. Saya suka.

4. Pisang goreng
Pisang gorengnya dibalut terigu dan digoreng renyah. Rasanya pisangnya kesat. Tapi bumbu tabur gula merah dan gula putih halusnya enak sekali.


Saya melihat beberapa meja berisi orangtua dan anak usia dewasa. Sangat cocok untuk membawa orangtua makan dan mengobrol hangat disini. Ada musola juga loh.

Menu yang dipesan: Bakmi Nyemek, Bakmi godok, Bakmi Goreng, Pisang Goreng, Ronde jogja

Tanggal kunjungan: 05 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @kulineran_aja

626 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Sederhana tapi Uwenak!

Udah lama banget pengen kesini, karena liat reviewnya bagus.

Bihun Goreng, ini favorit mimin rasanya manis gurih gitu, rasanya tuh beda ya apa karena di masak pake kayu bakar? kaya ada aroma khasnya gitu. Bihunnya sedikit agak keras untuk mimin kalo sedikit lebih empuk kayanya lebih enak.

Mie Nyemek, ini rasanya sederhana banget, ngga neko-neko gurihnya, semuanya pas gitu, boleh nih!

Nasi goreng, waduuuh ini juga enak sih, rasanya tuh pas banget, enak yang ngga lebay gitu, sederhana tapi enak, apalagi pas suapan pertama dapet bawang goreng di atasnya, itu enak banget siiiih paraah.

Minumnya pilih Teh Poci Gula Batu, bisa refil juga.
Untuk porsinya pas banget, ngga banyak ngga sedikit jg, kaya mimin aja pesen 3 menu sekaligus untuk ber-dua hehe..

Pelayanannya menggunakan Bahasa Jawa loh, tenang aja kalo ngga ngerti mereka langsung rubah pake Bahasa Indonesia 😂😂

Instagram @kulineran_aja

Menu yang dipesan: Nasi Goreng, teh poci gula batu, Mie Nyemek, Bihun Goreng

Tanggal kunjungan: 04 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Innas Hasna

8 Review

Level 2

No Badge

3.4  

Jawa Banget, Tapi Ngeselin

Suasananya Jawa bangeeet. Interior Jawa, pelayannya pake bahasa Jawa campur. Tapi secara rasa, agak kurang kalau dibandingin sama yang asli di Jogja. 😂😂😂

Makan Bakmi Nyemek di tempat, kayak kurang nampol rasanya. Bakmi Goreng di-takeaway, rasa bawang putihnya tajem bangeeet, berbekas di mulut.

Terus, yang bikin kesel adalah pesenan yang di-takeaway ngga dianter ke meja kita, tapi disimpen di meja kasir. Ngga ada yang ngasih tau pula kalau pesenannya udah kelar. Kalau tau pesenannya udah kelar kan, bisa langsung bayar dan pulang. 😞😞😞 Masnya di-komplain gitu, cuma jawab "oh, iyaa.." Ndak membantu. :(

Menu yang dipesan: Bakmi Nyemek, Bakmi Goreng, Es jeruk peres, Teh Nasgitel

Tanggal kunjungan: 05 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tristo

325 Review

Level 12

Steak Seafood Kopi Bakmi Burger Dessert

4.0  

Tradisional parah!

Lagi iseng aja lewat sini, katanya sih terkenal jd masuk aja hahaha

Begitu masuk suasananya bagus bangeet!

Tradisional bangett... Pelayannya juga pake bahasa jawa hahaha

Mesen nasi ruwet a.k.a nasi goreng mawut

Rasa rempahnya kerasa banget, porsinya ga terlalu banyak tapi...

Lanjut sama bakmi goreng, rempahnya kerasa juga terus di bakminya topingnya lebih banyak hehe

Menu yang dipesan: Bakmi Goreng, Nasi Ruwet

Tanggal kunjungan: 15 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ratih Danumarddin

27 Review

Level 5

No Badge

4.0  

Bakmi Jogja Bengawan

Bakmi nya enakkk.. kuahnya gurih pas, dimasak pake areng. Tempatnya jogja bgt, distel musik jawa jg. Nuansa nya lampu temaram, enaknya kalo kesini pas lg hujann..
Udah berkali kali kesini,, oke ko.
Serve nya cepet bgt. Tapi kalo kesini parkir nya pinggir jalan.

Menu yang dipesan: bakmi nyemek pake ati ampela, es jeruk nipis

Tanggal kunjungan: 06 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
7 Mar 2021
Apa yang dipesan?