Bakmi Jowo DU67  [ Indonesia ]
3.85 8 review

Bakmi Jowo DU67

[ Indonesia ]
3.85 8 review
Rasa
4.0
Suasana
3.6
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.9
Kebersihan
4.0

Jl. Dipatiukur No. 67, Dipatiukur, Bandung

Buka - Kamis (11:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Kamis (11:00 - 22:00), Jumat (13:00 - 22:00), Sabtu - Minggu (11:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Jowo DU67 [ Dipatiukur ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1532944849
    https://assets-pergikuliner.com/yATQu-I9TqiDzAZjaAILGlN9gUc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1010867/picture-1532944849.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/K-b4rcPALRqtQhExMThzaMru5YY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1010867/picture-1532944849.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1575974631
    https://assets-pergikuliner.com/YrXg1YZmAJ2rDuoXGhqXAyd4nMU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1738480/picture-1575974631.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/AkBul-rjra4i-wXYjhXEMJI23WQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1738480/picture-1575974631.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575974631
    https://assets-pergikuliner.com/MT2yQj_-pxbm3nq3tXPqOlWH6Fs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1738481/picture-1575974631.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/btDRC4yhxojGTynpl6S79V8QmjQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1738481/picture-1575974631.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575974631
    https://assets-pergikuliner.com/V1iYLXNvzD_l0AIQNS_FiG1ZxZ8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1738482/picture-1575974631.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7tqGYMf3TZIL1HfTIuG0ZeMzfz8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1738482/picture-1575974631.jpg 2x
    385290
  • Picture 1471494625
    https://assets-pergikuliner.com/HBlZTXbYEtLYJN1sNh8elYr00LQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/312619/picture-1471494625.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZHSdepiMre1wpJMhNldg9wViXDA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/312619/picture-1471494625.jpg 2x
    385290
  • Picture 1509000633
    https://assets-pergikuliner.com/4BE-7Fh3FGtTKkU9AKpRuyJCgxE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/716697/picture-1509000633.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/4es8xdT25LswHWYjJ2nyPjNOA18=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/716697/picture-1509000633.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakmi Jowo DU67

Foto Profil Isabella Chandra

Alfa 2020

343 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

4.6  

Bakmi jawa terenak

Bakmi jawa terenak di bandung. Malem2 enaknya makan yg kuah dan bercabe. Porsi kecilnya udah gede bgt, mungkin next bakal balik buat porsi gede. Mienya besar, banyak sayur, ayamnya empuk bgt. Mie goreng nya juga mantep. Murah lagi.

Selamat mencoba!

Tanggal kunjungan: 30 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





4.2  

Cocok untuk keluarga

     Bakmi jawa lagi, sebenarnya sudah lama aku ingin ke sini sih... Mengunjugi bakmi legendaris (katanya sih) ini..
    Bakmi ini sebenarnya rasanya enak. Cuma kala itu bapak saya sedikit merasa bahwa bakmienya terlalu sedikit, sehingga beliau merasa "hampir kenyang".. Padahal rasa dan tempatnya juga lumayan enak.
   Overall, sebenarnya bakmi ini lumayan enak...

Tanggal kunjungan: 15 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ana Farkhana

286 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

3.8  

mi jowo di tanah sunda

Pertama kali nyobain bakmi jowo di luar daerah. Maksudnya di luar daerah kampung halamanku. Setiap lewat Dipati Ukur melihat tempat ini kok selalu rame. Sebenarnya ini tempat apa. Ternyata oh ternyata bakmi jowo asli gunung kidul. Akhirnya mampirlah ke tempat ini. Masaknya tetepnya pakai areng. Klu menurut lidahku yg emg jawa tulen, rasanya kurang marem alias kurang mantap. Kuahnya kurang kental wlpn rasanya pas. Mienya agak kebesaran menurut aku. Porsinya juga kurang. Porsi asli bakmi jowo kalau aku beli di kampung halamanku itu lebih banyak sampai mblenger mau ngabisinnya.

Tanggal kunjungan: 28 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Veranyca Handoko

42 Review

Level 7

Kopi

3.4  

Duh speechless

well, jadi review kali ini soal bakmi jawa DU 67.

hari itu aku datang sore sore sekitar jam 16.30an, kondisi sepi, hanya ada beberapa customer yang makan.

karna baru pertama kali datang, jadi tanya dulu nih porsinya kayak gimana, bedanya antara yang kecil dengan yang besar seperti apa.

pelayan dengan polosnya jawab "bedanya gak jauh sih, bahkan sama aja"

well, denger pelayanannya ngomong gitu, aku pesan bakmi goreng porsi kecilnya. which is kalau yang besar beda harga sekitar 3.000 sedangkan pelayan bilang "bahkan sama aja".

yasudah akhirnya aku pesan yang kecil.

.

hari itu aku berdua sama salah satu temen, dia pesan yang besar.

.

setelah nunggu sekitaran 20menitan pesanan dia datang lebih dulu. kemudian 15menit kemudian pesanan aku baru datang. berarti aku harus nunggu sekitar 35menit buat 1porsi kecil bakmi jawa ini.

oke its too bad, secara kesan pertamanya udah begini.

nunggu lama akan wajar kalauuuu, kondisi lagi rame. tapi hari itu gak ramai kok.

.

pass datangg.. surprisingly, porsinya beneran sama dong sama yang temen aku punya (porsi besar). otomatis temenku bilang "tau gitu pesen yang kecil aja yah"

.

rasanya, manis (pastinya), biasa aja sih, bakmi nya kayak bakmi medan yang gede gede gitu ukurannya.

.

📍: Jl. dipatiukur no.67, bandung

💰: 3.000-30.000

📅: Senin-Minggu

🕰: 08.00-22.00, 13.00-22.00 (FRIDAY only)

Tanggal kunjungan: 11 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fadhlur Rohman

687 Review

Level 15

Steak BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Mie ala Jawa

Restoran ini dari hari ke hari semakin fancy, dulu sih tempatnya hanya berupa kios sederhana dengan interior dan eksterior yang apa adanya. Sekarang, restoran nya dirombak menjadi sangat tematik, dengan konsep budaya Jawa kental yang sedikit dimodernisasi. Saya sangat suka pilar-pilar bambu serta atap anyaman yang digunakan, begitu authentic dan aesthetic.
- Bakmi Nyemek (28K)

Menu ini berupa mie yang ditambahkan toping aneka sayuran, ayam, dan telur kemudian dimasak lembek dengan kuah kaldu khas Jawa. Katanya sih, mie yang digunakan diproduksi sendiri, tidak menggunakan mie instan. Secara penampilan, mie nya mirip dengan Spaghetti, hanya saja tekstur nya lebih lembut dan tidak kenyal. Toping ayam nya juga tidak pelit, rasanya juga gurih. Kuah kaldu nya putih kekuningan, jauh dari ekspektasi saya yang mengira kuah bakmi ini akan berwarna hitam. Selama ini saya tidak terlalu bersahabat dengan masakan Jawa karena kebanyakan bercita rasa manis, tapi tidak untuk menu ini, citarasa nya cocok dengan lidah saya. Sebagai pemerkaya rasa, jangan lupa tambahkan acar ke dalam bakmie nya.

Menu yang dipesan: Bakmi Nyemek

Tanggal kunjungan: 10 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ocha  Roisah

69 Review

Level 7

No Badge

3.8  

Bakmi jawa ala cafe

IG : Ocha_roisah

Ini tempat makan bakmi jawa ala cafe tapi untuk rasanya tetep sih khas jawa yg asaknya masih pake arang lho dan disini bisa nambah lagi lauknya kaya ati ampela dll dan bisa juga minta dibuatkan untuk krengsengan yg hitam manis

Menu yang dipesan: bakmi jawa kuah

Tanggal kunjungan: 16 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Desy Mustika

762 Review

Level 15

Steak BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

NTAPS~

Hujan-hujan, makan bakmi, pake rawit, enak~ Kebetulan deket kantor, jadi makan siang disini. Baru sih pertama nyoba makan bakmi ini setelah sekian lama ngiler karna kalau lewat suka wangi bakmi yg lagi dimasak. Yap, kesampean :')
Pesen Bakmi Nyemek, kuahnya sedikit. Kalau Bakmi Godog kuahnya lebih banyak. Bakminya enak nih, kenyel & kuahnya juga enak tasty gitu. Ada telur, irisan baso ikan, kol & sawi ijo (kayanya sih sawi). Ntaps banget deh. 

Menu yang dipesan: Bakmi Nyemek

Tanggal kunjungan: 26 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jihan Rahayu Putri

714 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.6  

Mancaps!

Makan siang kali ini nyobain deh makan disini karna banyak yg bilang bakmi nya enak. Saya pesennya bakmi godhog nih. Untuk porsi emg kurang sih buat saya hehe. Kuahnya kentel terus aromanya menggoda bangeeett, sikaaatt. Mienya kenyalnya pas gede2 gt tipe mie nya, kuahnya sih ini juara bgt, potongan daging ayamnya pun banyak dan empuk. Mancap deh pokoknya!

Menu yang dipesan: Bakmi Godhog

Tanggal kunjungan: 08 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat