Bakmi Mama Pici  [ Indonesia ]
4.13 3 review

Bakmi Mama Pici

[ Indonesia ]
4.13 3 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.7
Pelayanan
5.0
Kebersihan
4.0

Jl. Abadi I No. 7, Gegerkalong, Bandung

Buka - Selasa (11:00 - 19:00) 081573208013, 087821959087

081573208013, 087821959087

Buka Senin - Sabtu (11:00 - 19:00), Minggu Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Mama Pici [ Gegerkalong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1480916696
    https://assets-pergikuliner.com/RuyOTawIq1Nlv-mLCCY28W7uB20=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/398736/picture-1480916696.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/njtlopxJwCfKis4FmG14Xn_J_bc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/398736/picture-1480916696.jpg 2x
    385290
  • Picture 1480604182
    https://assets-pergikuliner.com/PZS_FsWnf_l3Wg6Xyqp08yEiDpE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/395863/picture-1480604182.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/IKxjvEx97l2Q2ddmMd6-BQYCsUo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/395863/picture-1480604182.jpg 2x
    385290
  • Picture 1521280075
    https://assets-pergikuliner.com/xbjeIKVJd8fY7BoxmDOt4wxGRYA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/856911/picture-1521280075.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ca-kOW4DsI_BD3sUl2X1ZXq7d_4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/856911/picture-1521280075.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakmi Mama Pici

Foto Profil Wahyudi Oka

11 Review

Level 2

No Badge

4.0  

Bakmi Mama Pici 251018

Habis ada perlu di daerah gegerkalong girang, iseng buka pergikuliner untuk cari kuliner sekitar. Bakmi Mama Pici boleh juga kayanya nih.
Tempat = 6.5, tempatnya kecil ya cuma rumah yang dijadikan tempat usaha, kurang cocok berlama-lama disini.
Makanan = 8, saya pesen bakmi ayam panggang. Porsinya cukup mengenyangkan, bakmienya kenyal, ayamnya gurih.
Harga = 7.5, harga bakmi ayam panggang 20rb. Harga bakmi disini mulai dari 16rb sampai 22rb.
Sedikit saran aja, untuk di meja mohon disediakan condiment seperti saus, kecap, merica, cabe potong ya seperti bakmi bakmi yang ada aja.
Terimakasih, joooooos

Menu yang dipesan: Bakmi Ayam Panggang

Tanggal kunjungan: 25 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jihan Rahayu Putri

714 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.2  

Kenyaaaang

Mampir lg nih ke bakmie mama pici kebetulan lg di daerah gerlong nih dan kebetulan ada menu baru yaitu bakmie ayam rica wuaaah sebagai penyuka pedas penasaran dooong. Bakmie disini seporsi itu emg isinya buanyak yaaa ngenyangin deh pokoknyah trus tekstur bakmie nya tuh mirip banget spagetti deh cuma sedikit lebih kenyal. Potongan ayam ricanya gede2 bgt dan cukup banyak wuah suka deh dan pedesnya tuh mantap bikin nambah selera makan cocok buat penyuka pedas niiih. Harga seporsi bakmi disini kisaran 20ribuan ajaaa murah kaaaan, bikin kenyang lagi!

Menu yang dipesan: Bakmie ayam rica

Tanggal kunjungan: 17 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jihan Rahayu Putri

714 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.2  

Bakmi Porsi Jumbo

Buat kalian yg suka bakmiiii boleh niiih cobain bakmi mama pici, lokasinya masuk dari kpad gerlong, gampang kok nyarinya. Harganya muraaah dan porsinya jumboooo. Saya pesen yg bakmi ayam cabe ijo katanya ini menu baru nih. Mie nya ini bentuknya besar besar dan kenyal, enaaakk tp agak kurang asin dikit aja sih dan ga terlalu pedas kok, saya suka tekstur ayamnya, empuk dan gurih kaya dipanggang gt sebelumnya. Menu menu bakmi disini macem2 loooohh, cobain yuk biar ga penasaran.

Menu yang dipesan: Bakmi Ayam Cabe Ijo

Tanggal kunjungan: 30 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat