Review Pelanggan untuk Bakmie Sepur

Bakmi Enak Tanpa Harus Ditambahin Apapun

oleh Eatsfun , 29 September 2016 (4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Bakmie Sepur

Waktu lewat dan liat kalau Bakmi Sepur ini menyajikan Bakmi Cakalang, kita langsung penasaran. Soalnya kita suka bangeeeeet sama Bakmi, tapi sayangnya Bakmi yang halal itu jarang ditemuin, jarang deh nemu bakmi yang bentuknya tipis kecil dengan tekstur sempurna terus enak tanpa perlu dikasih apa-apa. Pas nemu bakmi sepur ini ya awlooh hepi banget..
Karena bakminya ini homemade, mereka menjamin kalau bakminya ini selalu fresh dan tanpa bahan pengawet, dan terasanya sih memang seperti itu. Nah kita bisa milih toppingnya, mau cakalang, tuna pedas atau ayam. Bisa campur loooh, 2 topping sekaligus. Kita minta cakalang sama tuna pedas. Topping tuna nya ini enak banget, gurih dan pedesnya pas. Cuma untuk cakalangnya sih jujur kita agak kecewa karena dari awal udah ngebayangin cakalang fresh macem masakan manado gitu, taunya cakalangnya ini cakalang kering yang bentuknya lembaran-lembaran (apa yah namanya) kayak buat taburan takoyaki gitu 😢. Tapi untungnya bakminya enak, jadi termaafkan lah ya.
Kita bisa minta pelengkap bakso dan pangsit basah. Untuk baksonya sih tipikal bakso bersih gitu, enak and less lemak, tapi pangsit basahnya ini aduhaaai enaknya. Kuahnya juga enak banget tanpa harus diapa-apain.
Bakmie Sepur ini ada di bagian depan rumah si ownernya, tempatnya nggak spesial, cuma rumah yang disulap jadi rumah makan. Tapi tempatnya beraih dan nyaman itu udah cukup.

Menu yang dipesan: Bakmie Bakso Pangsit Topping Cakalang dan Tuna pedas

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Bakmie Sepur

(Indonesia)

Jl. Stasiun Timur No. 32, Pasir Kaliki, Bandung


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.0
Suasana:3.0
Harga:4.0
Pelayanan:3.5
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Eatsfun

12 Review

3 Makasih