Bakso Arief  [ Indonesia ]
3.71 37 review

Bakso Arief

[ Indonesia ]
3.71 37 review
Rasa
4.2
Suasana
3.1
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.4

Jl. Wira Angun Angun No. 20, Trunojoyo, Bandung

Belum Buka - Selasa (09:00 - 22:00) 08980025501

08980025501

Belum Buka Senin - Sabtu (09:00 - 22:00), Minggu Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Arief [ Trunojoyo ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Ovo

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1572342516
    https://assets-pergikuliner.com/_1wnIVBOzO20EHRA5QB7LDQCuWo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1658470/picture-1572342516.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/smkfbGsmvhS8vzgFWTNJC-1rLuk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1658470/picture-1572342516.jpg 2x
    385290
  • Picture 1572342517
    https://assets-pergikuliner.com/M9QrsaArwHH3Ey1VsLlOiosAGzg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1658471/picture-1572342517.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/EhBeChivvIuKl0dFy_ZqqTaOBXk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1658471/picture-1572342517.jpg 2x
    385290
  • Picture 1572342517
    https://assets-pergikuliner.com/Hzh11f8W8zkRuspWa35j_dQGPmI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1658472/picture-1572342517.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4TkV_pOfdEfZ6ZATYobsyrkoibk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1658472/picture-1572342517.jpg 2x
    385290
  • Picture 1572342517
    https://assets-pergikuliner.com/rU1YBb_oOT2x54V2SEjk9zreuZg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1658473/picture-1572342517.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2J3VBoX-G9fxjt0v4MEkCFKQUVs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1658473/picture-1572342517.jpg 2x
    385290
  • Picture 1572342517
    https://assets-pergikuliner.com/--yALFyoU8Z94eRx9ZdE88qhZhY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1658474/picture-1572342517.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ATuoJlTdc4GA_7McABNhV3dofmw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1658474/picture-1572342517.jpg 2x
    385290
  • Picture 1461064142
    https://assets-pergikuliner.com/Tx83aHoWl1_y5PpqmHoEngxmXbk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/203318/picture-1461064142.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ken-rVxExjK0sQEU62TC9uwpNQE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/203318/picture-1461064142.jpg 2x
    385290
  • Picture 1522602590
    https://assets-pergikuliner.com/Muk_DhfQTzXBg07By9NfQqMIrnY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/872073/picture-1522602590.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/IzvL7fQ97xSpzXkCmlX0isREyYk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/872073/picture-1522602590.jpg 2x
    385290
  • Picture 1541826862
    https://assets-pergikuliner.com/MSyBbyKWMuI4BLSXoIk7QFxHhKw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1144822/picture-1541826862.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/oEGb9yml96Kmzj84uq-nraoLlWM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1144822/picture-1541826862.jpg 2x
    385290
  • Picture 1572258594
    https://assets-pergikuliner.com/1poYn8R6OQSuNE9RJE9t7TDtCQE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1656245/picture-1572258594.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Jt1nXJ5wDtJ6KNYNkXGVPn32FzM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1656245/picture-1572258594.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575211862
    https://assets-pergikuliner.com/yeytN7Mc24MiWEcEP85Ng4iIF1I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1717697/picture-1575211862.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ScZBMS2JfMjv-BErgUicwYWXvYg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1717697/picture-1575211862.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575211863
    https://assets-pergikuliner.com/pJiYnrPncB14PgWCJGjRVqYl2o4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1717698/picture-1575211863.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ctumxuDlYvbW7IA7uQDWLuxztEg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1717698/picture-1575211863.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580445985
    https://assets-pergikuliner.com/tYf4UY154DR7IenE4F198plNePY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1820506/picture-1580445985.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/zOYloS7ylYPnprEXvikBEUhHSOU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1820506/picture-1580445985.JPG 2x
    385290
  • Picture 1580445985
    https://assets-pergikuliner.com/mHoltHuynM_nnjHqY3FhT6s9Gy0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1820507/picture-1580445985.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/29j2zeJZxTQXaGL9GASt5xm-9YE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1820507/picture-1580445985.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakso Arief

Foto Profil Chris Chan

1502 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Never take it away...

Makan bakso emang gaada matinya ya, biarpun makanan lain silih berganti bakso emang never failed lah apalagi kalo mendung dingin sama si doi. Eh. Salah satu favorit saya emang disini sih kalo ngebakso soalnya baksonya sendiri beragam mulai dari yang polos dan urat sampe yang unik kayak jamur, rica, dan keju. Terus ada bakso goreng keju yang jadi menu andalan banget tapi kalo saya sih ga saranin beli banyak buat dibungkus soalnya beda si tekstur dan rasanya; kalo dine-in sih jangan ditanya bisa abis berapa! Bakso kuahnya saya suka yang urat, jamur, dan rica; ga pake mie/bihun lagi sih cukup dikuah dan pakai sayur hijau + tauge lalu plus sambal yang banyak! Sedeppp

Menu yang dipesan: Baso campur, baso goreng keju

Tanggal kunjungan: 08 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Eat and Leisure

308 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.0  

Baso baso..

Kali pertama coba, wkwkwkk... udah niat dari kapan tau, tapi baru kesampean sekarang. Jarang banget sepi, pengunjungnya silih berganti.

1. Mie Yamin Asin (18K), terdiri dari:
* 1 mangkok mie kuning licin, rasanya asli, ndak jelas, ga berasa apa-apa. Ga bakal pesen yamin lagi sih kalo mampir sini.
* 1 mangkok baso kecil, ada 5 pilihan: keju, jamur, urat, rica dan polos. Baso keju dan urat favorite aku, kejunya lumerrr..

2. Baso Goreng (2K atau 3K? Lupa..)
Gigitan pertama kaya biasa aja, tapi setelahnya mulai menikmati dan enak juga apalagi isiannya keju. Paling bener makan di tempat pas lagi anget-anget.

Menu yang dipesan: mie yamin, mie baso komplit, baso goreng

Tanggal kunjungan: 25 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @kulineran_aja

550 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Seminggu 3x

Baso Legendaris di Bandung!🍲Udah seminggu ini tiga kali makan Bakso Arief! 😋 Saking demen banget sama si bakso gorengnya, kebayang mulu hehe. Pertama kali cobain emang untuk mimin sih biasa aja rasa baksonya, tapi makin lama kaya jadi demen dan cocok sama rasanya, karena udah tau cara makannya jangan di bawa pulang, harus makan langsung di tempat, soalnya tipe bakso gorengnya kenyal dan keras gitu kalo udah dingin. ⁣⁣
⁣⁣
Rasa kuahnya kurang spesial, kurang kaldu, yang spesial dan enak itu baksonya yang banyak macamnya. Kalo baksonya favorit mimin yang urat, jamur, dan keju, kalo kesana pasti pesennya itu terus👌⁣⁣
⁣⁣
Kalo kalian mau pake mie/ bihun mening di campur ke baksonya, mimin udah cobain di yamien manis dan yamien asin, rasanya kurang, lebih enak biasa aja, di campur pake kuah gitu, tapi kalo kalian penasaran coba aja hehe..⁣⁣

✅instagram @kulineran_aja

Tanggal kunjungan: 22 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @kulineran_aja

550 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Enak makan di tempat

Mimin pernah sekali kesini, sekitar 2 tahun lalu tapi di takeaway, jadi kurang nikmat. Nah sekarang pesan baso, yamien, dan bakso goreng. Yamiennya sih biasa aja, ngga begitu spesial, basonya yang enak, ada macem-macem isinya gitu, kaya rica isinya potongan rawit, jamur, keju, urat, dan polos, mimin cobain semuanya dan favorit mimin yang urat dan keju. Baso urat ngasih tekstur gitu, kalo yang keju gurih gitu, kalo rasa kuahnya sendiri standar, emang main di basonya.

Untuk bakso gorengnya ternyata enak dimakan di tempat alias dalam keadaan hangat, kerasa gurihnya dan teksturnya kenyal, pantes 2 tahun lalu beli baso goreng dan di bawa pulang kurang enak, kaya jadi keras gitu karena udah dingin kali ya😭

✅Instagram @kulineran_aja

Menu yang dipesan: baso goreng, Yamien manis, Baso

Tanggal kunjungan: 16 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ana Farkhana

273 Review

Level 12

Kopi Pizza Pasta Dessert

4.0  

Enyakk

Ini katanya enak dan rame. Tempatnya ada di Wira Angun deket Trunojoyo. Jadi udah masuk ke komplek gitu. Pas sampai sana memang ramai. Meja-meja mayoritas full. Tapi akhirnya kebagian juga tempat duduk. Pesennya langsung di gerobaknya. Aku pesen baso campur. Terus nambah baso goreng. Baso gorengnya emang disajikan terpisah di piring sendiri. Untuk baso kuahnya isi 4 klu g salah. Daleman basonya ada keju, ada urat, jamur, dan rica. Bakso gorengnya juga isi keju. Rasanya enak. Untuk mienya aku pesen yang yamin. 

Menu yang dipesan: Baso campur

Tanggal kunjungan: 24 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil ruth audrey

72 Review

Level 7

Dessert

3.8  

Bakso kejunya enak

Follow my ig: @pinkpesco

Tempatnya agak nyempil di dalem. Disini aku cobain baso goreng kejunya. Menurut aku sih enak ya. Baksonya chewy, kenyel, dan didalemnya ada keju. Gurih asin gitu. Kejunya bukan tipe melted ya, lebih ke keju balok. Tapi kemarin aku dapetnya yg agak keras, entah krn udh lama atau emang gitu. Tapi overall aku suka :)

Tanggal kunjungan: 28 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kuliner Limited Edition

184 Review

Level 10

Kopi Bakmi Dessert

3.4  

Baso goreng keju nya enak

Akhirnya setelah sekian lama pengen nyoba kesini... kesampean juga. Penasaran sama Baso Arief yg katanya baso goreng kejunya enak. Bener juga baso goreng kejunya enak... kalo mie baso kuahnya sih biasa aja. Menurutku baso goreng kejunya emang enak tapi isian kejunya kurang banyak.. hehehe apa sekarang udah dikurangi ya isinya, malah 1 baso goreng yg td aq makan ga ada kejunya... jiaaahhh kelewat isiin kejunya mas 😂

Menu yang dipesan: Mie bihun baso, baso goreng keju

Tanggal kunjungan: 26 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tania Jovani

7 Review

Level 2

No Badge

3.8  

Wajib dibungkus kalo ke bandung

Ini salah satu makanan wajib kalo ke bandung.

Bakso goreng isi kejunya juaraaa, pake sambel ato kecap manis gt enak bgt. Celup2 ke kuah jg oke.
Tp bakso kuahnya yaaa nothing special sih.

Tmptny pinggiran di gang ga begitu lowong, lebih enak duduk kursi yg d luar si. Worth it walau kadang ngantri panas2 🥰

Menu yang dipesan: Bakso goreng keju, bakso kuah

Tanggal kunjungan: 07 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2019

1549 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Cireng kok Bakso ?

First day sampai di bandung langsung melipir ke bakso arief. Aneh kenapa di instagram sehits itu padahal pas dicobain b aja. Murah sih.. Bakso Goreng 2 + seporsi bakso bihun cuman 21rb. Tapi ya rasanya biasa aja kayak makan di jakarta aja pinggiran jalan. Isinya tuh ada kejunya. Bakso uratnya lebih kayak cilok. Bakso gorengnya random ada isi cokelat sama keju. Dan ini bukan bakso goreng tapi cireng. Bener2 tepung semua. Yah, sekian review nya. Cuman nyobain aja, gak mau balik lagi.

Menu yang dipesan: Bakso Komplit, Bakso Goreng

Tanggal kunjungan: 11 Mei 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Stellachubby

Alfa 2018

811 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Baksonya biasa aja ahh!

Kata org2 mesti cobain bakso arief kalo ke bandung, dan the famous hitsnya ya bakso goreng isinya keju!
Modelnya rumahan, gmpang carinya yang banyak mobil parkir sama org makan. Hahaha..
Sebenernya menurutku baksonya enak! Baksonya unik kan aneka rasa gitu ada jamur, keju, rica, urat ama halus, and the fenomenal bakso goreng isi kejunya yang 1nya 2.500, must try!
Tapi menurutkuu kuahnya atau kaldu dari baksonya itu loh biasa banget, hahaahh, seriusan! Baksonya enak tp kuahnya kurang. 
Jadi makanya ga sesuai ekspektasi sih pas makan, sedikit kecewa. Tapi untg bakso goreng kejunya beneraaann enak!

Buat yang mau kesini jangan hari minggu, mereka ttup, terus kalo hari biasa jangan ksorean uda byk yang habis, karna pas aku pegi jam4 aja ud byk yang habis.

XoXo,

Stellachubby
Follow Me:
Instagram: stellachubby stellachubby.blogspot.co.id

Menu yang dipesan: Bakso Komplit, Bakso Goreng

Tanggal kunjungan: 22 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat