Bakso Arief  [ Indonesia ]
3.8 12 review

Bakso Arief

[ Indonesia ]
3.8 12 review
Rasa
4.2
Suasana
3.2
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.7

Jl. Wira Angun Angun No. 20, Trunojoyo, Bandung

Hari Minggu Tutup Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Hari Minggu Tutup Senin - Sabtu (09:00 - 17:00), Minggu Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Arief [ Trunojoyo ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Hari Minggu Tutup
  • PembayaranTunai

Fasilitas

  • Picture 1461063970
    https://assets-pergikuliner.com/Xj3ETmC158jTiJiC2CY1rvBM--g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/203295/picture-1461063970.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Fpv2ImLP6osrFllq9h-1evg4MhM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/203295/picture-1461063970.jpg 2x
    385290
  • Picture 1461063505
    https://assets-pergikuliner.com/_smrS6HdimezEHy97qlPZ6jxm18=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/203291/picture-1461063505.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JedCSmQ2dhu_RlXoyMbn0qYYoJk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/203291/picture-1461063505.jpg 2x
    385290
  • Picture 1461064142
    https://assets-pergikuliner.com/Tx83aHoWl1_y5PpqmHoEngxmXbk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/203318/picture-1461064142.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ken-rVxExjK0sQEU62TC9uwpNQE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/203318/picture-1461064142.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakso Arief

Foto Profil Nadia Indo

67 Review

Level 7

Kopi Dessert

3.8  

bakso bakso

diajakin sm temen ktny enak baso gorengnya pas di cobain beneran juara nieh baso goreng keju nya.. pdahalan kt bapa2 nya di buat pke dging ayam tp enak bgt loh. di sini baso nya mcm ada jamur, rica, keju, urat da so pasti bakso gorengnya itu..

kuahnya seger bgt km udh coba blm

Tanggal kunjungan: 08 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2017

1650 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Bakso goreng keju

Penasaran dengan bakso arief ini katanya ada bakso goreng isi kejunya yang enak banget. Tempatnya agak ngumpet, di rumah gitu dan tidak besar, tempat duduknya juga cuma gitu doank. Gw beli bakso goreng yang isi keju, 1 bijinya cuma 2500. Well, rasanya biasa banget, agak aneh malah menurut gw, dan rasa kejunya tidak terasa. Tapi gatau juga kalau dipakein kuah ya mungkin lebih enak, karena gw makannya dicemilin baksonya doank

Tanggal kunjungan: 05 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Afrizal Azhar

44 Review

Level 6

No Badge

3.2  

Kecil Mahal

Diajakin temen ngebaso disini dan emg banyak yg blg bakso disini emg enak. Saya cobain beli baksonya aja, ada bakso urat bakso keju sama bakso goreng. Bentuk bakso nya kecil dengam harga segitu jadinya agak mahal. Rasanya juga biasa aja. Yg enak bakso gorengnya, soalnya di dalem nya ada kejunya lumayan juga bentuknya lebih gede dibanding yg lain

Menu yang dipesan: Bakso

Tanggal kunjungan: 29 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil nita febriani

21 Review

Level 4

No Badge

4.2  

Baso goreng isi keju!!!!

Dari dulu selalu jadi fav, biasanya di weekday kalau di kantor bela2in delivery in baso goreng keju..
Weekend saatnya ke TKP.

Dateng sore-sore dikirain udah tutup dan habis. Tpi untungnya masih ada, lgs pesen menu andalan yaitu baso goreng keju.

Tetep paling the best deh.. kejunya dalam baso lmyn gede 🤗

Menu yang dipesan: Baso bihun rica, baso rica, baso urat dan baso goreng

Tanggal kunjungan: 06 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Inay

26 Review

Level 5

No Badge

3.2  

Mie Bakso Kumplit dan Baso Keju

Bakso satu ini paling endess di Bandung raya. Dengan kuahnya yg enak dan gurih,pasti bikin lidah bergoyang goyang deh. Ditambah lagi kita bisa meracik bumbunya,mau yang baso berkuah ataupun baso yamin nya. Untuk basonya sendiri banyak pilihannya loh,mulai dari baso urat,baso daging cincang,baso telur dan tidak ketinggalan baso goreng kejunya yg TOP banget. Baso yg didalamnya dikasih keju dan waktu dimakan kerasa abis kejunya..wah bakalan ngiler kan..hayuu cobainn..
Jangan lupa datang lebih awal,karena suka penuh tempatnya.

Menu yang dipesan: Mie Bakso Kumplit dan Bakso Goreng.

Tanggal kunjungan: 12 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil minho  agus

47 Review

Level 7

No Badge

4.0  

Bakso goreng keju

Bakso goreng nya bakso arief ini emang juara, aq suka banget. Crunchy crunchy gimana gitu. Apalagi bakso goreng nya arief ini ada isinya lo
Kemarin aq beli bakso goreng nya yang isi keju, asli bikin nagih, lagi, lagi, dan lagi.... Pokok nya juara. Mau d makan gitu aja ato bisa juga d kuah bakso.. Harganya gak mahal kok, per satu biji nya di hargain cuman 2000,...murah kan
Yang belum nyobain,.... Mesti d coba nih... Worth to try..
My ig @jalanjajan_minho
Kalo jalan jalan, jangan lupa jajan ya... Hehehe

Menu yang dipesan: Bakso goreng keju

Tanggal kunjungan: 17 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nissy Ratunisi Pramurezi

45 Review

Level 6

No Badge

4.2  

Hot!

Kali ini ke Bakso Arief bukan makan bakso gorengnya aja tapi nyobain bakso kuahnya. Di sini pilihan bakso kuahnya ada bakso rica, bakso jamur, bakso halus, bakso urat. Dan pilihan pun jatuh pada bakso rica. Sengaja pesan gak pake mie atau bihun biar bisa nyobain baksonya lebih banyak. :D

Eh ternyata bakso ricanya enak! Rasanya pedas gurih. Daging sapinya juga berasa. Cuma sayang ukurannya kecil, ahahahaa.. Seporsinya 15ribuan aja.

Gak afdol kalo ke sini gak makan bakso goreng kejunya yg terkenal itu kan ya. Jadi si bakso goreng dimakan pake kuah bakso rica. Uuuhhh, enak banget!

Menu yang dipesan: Bakso rica, Bakso goreng keju

Tanggal kunjungan: 04 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil raafika nurf

207 Review

Level 10

Kopi Dessert

3.0  

Bakso goreng keju

Akhirnya nemu juga setelah muter-muter hehe, ini salah satu bakso yang hits di bandung. disini ada banyak macem bakso nya loh, ada baso goreng, bakso urat, bakso jamur, bakso pedes, lupaaa apalagi yaa hehehe....tadi saya coba bakso goreng nya ternyata enak juga, dalem nya ada isi kejuu tambah enak dimakan nya pas masih panas terus dicocol gitu ke sambel sama kecap 👍👌

Menu yang dipesan: Bakso goreng keju

Tanggal kunjungan: 27 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nissy Ratunisi Pramurezi

45 Review

Level 6

No Badge

4.6  

Bakso goreng paling enak!

Bakso goreng di Bakso Arief gak pernah mengecewakan! Teksturnya renyah di luar, dalamnya lembut, ada kejunya! Gak alot walaupun dimakan dalam keadaan dingin. Harganya juga murah!

Makan bakso goreng ini bisa dicocol ke saus atau dimakan bareng bakso kuah. Gak cukup satu, deh kalo makan ini. :D

Menu yang dipesan: Bakso goreng keju

Tanggal kunjungan: 10 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil IG : FOODTRAVELID

167 Review

Level 11

Bakmi Dessert

4.8  

Tempat kuliner wajib!

Dulu makan baksonya mulai dari dia gerobak sampe sekarang ada tempat dan sampai sampai sebelahnya buka cafe jugaa 😂😂

Ini letakny di perumahan sbeenrnya, dulu yang tau cuma orang situ dan mahasiswa aja, tapi sekarang banyak juga turis lokal yang mampir. Taun lalu 1 bakso 1.500, sekarang naik 1.000 ajaah! 😂😂 jadi 2.500. Rasanya juga banyak ada : rica, keju, urat, biasa, jamur, goreng.

Yang kita suka rica, keju, goreng! 😍😍😍😍

Biasa makan disini gak pake mie/bihun gak pake kuah. Karena menurut kita kuahnya biasa aja. Makannya pke kecap sama sambel kayak makan batagor 😂😂

MUST TRY POKOKNYAA DISINIII 😋😋😋😋

Tanggal kunjungan: 08 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat