Bakso Arief  [ Indonesia ]
3.96 9 review

Bakso Arief

[ Indonesia ]
3.96 9 review (9 rating)
Rasa
4.3
Suasana
3.2
Harga : rasa
4.4
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.8

Jl. Wira Angun Angun No. 20, Trunojoyo, Bandung

Sudah Tutup - Sabtu (11:00 - 16:00) 022 92095242

022 92095242

Sudah Tutup Senin - Sabtu (11:00 - 16:00), Minggu Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Arief [ Trunojoyo ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai

Fasilitas

  • Picture 1461063970
    https://assets-pergikuliner.com/Xj3ETmC158jTiJiC2CY1rvBM--g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/203295/picture-1461063970.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Fpv2ImLP6osrFllq9h-1evg4MhM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/203295/picture-1461063970.jpg 2x
    385290
  • Picture 1461063505
    https://assets-pergikuliner.com/_smrS6HdimezEHy97qlPZ6jxm18=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/203291/picture-1461063505.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JedCSmQ2dhu_RlXoyMbn0qYYoJk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/203291/picture-1461063505.jpg 2x
    385290
  • Picture 1461064142
    https://assets-pergikuliner.com/Tx83aHoWl1_y5PpqmHoEngxmXbk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/203318/picture-1461064142.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ken-rVxExjK0sQEU62TC9uwpNQE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/203318/picture-1461064142.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakso Arief

Foto Profil nita febriani

17 Review

Level 4

No Badge

4.2  

Baso goreng isi keju!!!!

Dari dulu selalu jadi fav, biasanya di weekday kalau di kantor bela2in delivery in baso goreng keju..
Weekend saatnya ke TKP.

Dateng sore-sore dikirain udah tutup dan habis. Tpi untungnya masih ada, lgs pesen menu andalan yaitu baso goreng keju.

Tetep paling the best deh.. kejunya dalam baso lmyn gede 🤗

Menu yang dipesan: Baso bihun rica, baso rica, baso urat dan baso goreng

Tanggal kunjungan: 06 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Inay

17 Review

Level 4

No Badge

3.2  

Mie Bakso Kumplit dan Baso Keju

Bakso satu ini paling endess di Bandung raya. Dengan kuahnya yg enak dan gurih,pasti bikin lidah bergoyang goyang deh. Ditambah lagi kita bisa meracik bumbunya,mau yang baso berkuah ataupun baso yamin nya. Untuk basonya sendiri banyak pilihannya loh,mulai dari baso urat,baso daging cincang,baso telur dan tidak ketinggalan baso goreng kejunya yg TOP banget. Baso yg didalamnya dikasih keju dan waktu dimakan kerasa abis kejunya..wah bakalan ngiler kan..hayuu cobainn..
Jangan lupa datang lebih awal,karena suka penuh tempatnya.

Menu yang dipesan: Mie Bakso Kumplit dan Bakso Goreng.

Tanggal kunjungan: 12 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil minho  agus

47 Review

Level 7

No Badge

4.0  

Bakso goreng keju

Bakso goreng nya bakso arief ini emang juara, aq suka banget. Crunchy crunchy gimana gitu. Apalagi bakso goreng nya arief ini ada isinya lo
Kemarin aq beli bakso goreng nya yang isi keju, asli bikin nagih, lagi, lagi, dan lagi.... Pokok nya juara. Mau d makan gitu aja ato bisa juga d kuah bakso.. Harganya gak mahal kok, per satu biji nya di hargain cuman 2000,...murah kan
Yang belum nyobain,.... Mesti d coba nih... Worth to try..
My ig @jalanjajan_minho
Kalo jalan jalan, jangan lupa jajan ya... Hehehe

Menu yang dipesan: Bakso goreng keju

Tanggal kunjungan: 17 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nissy Ratunisi Pramurezi

45 Review

Level 6

No Badge

4.2  

Hot!

Kali ini ke Bakso Arief bukan makan bakso gorengnya aja tapi nyobain bakso kuahnya. Di sini pilihan bakso kuahnya ada bakso rica, bakso jamur, bakso halus, bakso urat. Dan pilihan pun jatuh pada bakso rica. Sengaja pesan gak pake mie atau bihun biar bisa nyobain baksonya lebih banyak. :D

Eh ternyata bakso ricanya enak! Rasanya pedas gurih. Daging sapinya juga berasa. Cuma sayang ukurannya kecil, ahahahaa.. Seporsinya 15ribuan aja.

Gak afdol kalo ke sini gak makan bakso goreng kejunya yg terkenal itu kan ya. Jadi si bakso goreng dimakan pake kuah bakso rica. Uuuhhh, enak banget!

Menu yang dipesan: Bakso rica, Bakso goreng keju

Tanggal kunjungan: 04 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil raafika nurf

118 Review

Level 9

Kopi Dessert

3.0  

Bakso goreng keju

Akhirnya nemu juga setelah muter-muter hehe, ini salah satu bakso yang hits di bandung. disini ada banyak macem bakso nya loh, ada baso goreng, bakso urat, bakso jamur, bakso pedes, lupaaa apalagi yaa hehehe....tadi saya coba bakso goreng nya ternyata enak juga, dalem nya ada isi kejuu tambah enak dimakan nya pas masih panas terus dicocol gitu ke sambel sama kecap 👍👌

Menu yang dipesan: Bakso goreng keju

Tanggal kunjungan: 27 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nissy Ratunisi Pramurezi

45 Review

Level 6

No Badge

4.6  

Bakso goreng paling enak!

Bakso goreng di Bakso Arief gak pernah mengecewakan! Teksturnya renyah di luar, dalamnya lembut, ada kejunya! Gak alot walaupun dimakan dalam keadaan dingin. Harganya juga murah!

Makan bakso goreng ini bisa dicocol ke saus atau dimakan bareng bakso kuah. Gak cukup satu, deh kalo makan ini. :D

Menu yang dipesan: Bakso goreng keju

Tanggal kunjungan: 10 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil IG : FOODTRAVELID

167 Review

Level 11

Bakmi Dessert

4.8  

Tempat kuliner wajib!

Dulu makan baksonya mulai dari dia gerobak sampe sekarang ada tempat dan sampai sampai sebelahnya buka cafe jugaa 😂😂

Ini letakny di perumahan sbeenrnya, dulu yang tau cuma orang situ dan mahasiswa aja, tapi sekarang banyak juga turis lokal yang mampir. Taun lalu 1 bakso 1.500, sekarang naik 1.000 ajaah! 😂😂 jadi 2.500. Rasanya juga banyak ada : rica, keju, urat, biasa, jamur, goreng.

Yang kita suka rica, keju, goreng! 😍😍😍😍

Biasa makan disini gak pake mie/bihun gak pake kuah. Karena menurut kita kuahnya biasa aja. Makannya pke kecap sama sambel kayak makan batagor 😂😂

MUST TRY POKOKNYAA DISINIII 😋😋😋😋

Tanggal kunjungan: 08 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil zelda

195 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

3.6  

Baso goreng keju

Mau ngebaso yang beda ya ke baso arief, terkenal dengan baso goreng keju. Baso gorengnya sendiri di bandrol 2rb/pc murmer kan. Klo saya bisa makan min 4 baso goreng, enak sih, makan pake kuah baso atau dicemilin doank. Kali ini saya makan pake bihun kuah ditambah baso rebusnya isi keju juga.. Buat penggemar keju harus coba ni baso isi keju.

Menu yang dipesan: Bihun baso keju, baso goreng keju

Tanggal kunjungan: 13 Juni 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @tasteofbandung

55 Review

Level 7

Dessert

4.0  

BEST BASO KEJU IN TOWN!

Haii guys, buatt kalian pecintaa bakso, wajib banget nih cobain bakso arip inii!! Yakin deh sekali coba, pasti pengenn lagi dan lagi..

Apalagi baso goreng keju nyaa!! 😍😍😍
Baso goreng kejunya tuh top pisan deh pokoknyeu! Saya pribadi suka banget nih sama baso goreng isi keju dari Bakso Arip ini 👀❤ enaknya tuh dimakan fresh from the oven alias masih panas hehehe...

Selain bakso goreng keju, ada juga bakso kuahnya.. ada yg polos, bakso urat, bakso rica, bakso keju, bakso telor, dan bakso jamurnya.. terus bisa juga request pake mie / bihun.. enak banget pokoknya kuah panas2, pake taburan bawang putih goreng 👍👍👍

Udah gitu, harganyaa sangat wajar banget, ukuran bakso dan rasanya itu ga ngecewain samasekali, lho!
Nah kalo buat tempatnya lumayan sih, kaya rumah dijadiin tempat makan baksoo gitu, ada yang di dalem rumah, ada yang di halamannya.. overall, buat makan doang sih okee dan wajib dicobaa! 😄😄
Contact us :

📷: @tasteofbandung (IG)

📧: tasteofbandung16@gmail.com

Menu yang dipesan: Mie bakso ; bakso goreng keju

Tanggal kunjungan: 29 Maret 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat