Review Pelanggan untuk Bakso Arief

Baso baso..

oleh Eat and Leisure , 25 Januari 2020 (9 bulan yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.0
Foto Interior di Bakso Arief
Foto Interior di Bakso Arief

Kali pertama coba, wkwkwkk... udah niat dari kapan tau, tapi baru kesampean sekarang. Jarang banget sepi, pengunjungnya silih berganti.

1. Mie Yamin Asin (18K), terdiri dari:
* 1 mangkok mie kuning licin, rasanya asli, ndak jelas, ga berasa apa-apa. Ga bakal pesen yamin lagi sih kalo mampir sini.
* 1 mangkok baso kecil, ada 5 pilihan: keju, jamur, urat, rica dan polos. Baso keju dan urat favorite aku, kejunya lumerrr..

2. Baso Goreng (2K atau 3K? Lupa..)
Gigitan pertama kaya biasa aja, tapi setelahnya mulai menikmati dan enak juga apalagi isiannya keju. Paling bener makan di tempat pas lagi anget-anget.

Foto lainnya:

Foto Interior di Bakso Arief
Foto Makanan di Bakso Arief
Foto Makanan di Bakso Arief
Foto Makanan di Bakso Arief
Foto Makanan di Bakso Arief
Foto Makanan di Bakso Arief

Menu yang dipesan: mie yamin, mie baso komplit, baso goreng

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Bakso Arief

(Indonesia)

Jl. Wira Angun Angun No. 20, Trunojoyo, Bandung


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.2
Suasana:3.1
Harga:4.2
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.4

Reviewer:

Foto Profil Eat and Leisure

322 Review

423 Makasih