Bakso Boedjangan  [ Indonesia ]
3.3 4 review

Bakso Boedjangan

[ Indonesia ]
3.3 4 review
Rasa
3.3
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.5

Braga Citywalk, Lantai Ground
Jl. Braga No. 99 - 101, Braga, Bandung

Belum Buka - Kamis (10:00 - 22:00) 082282082007

082282082007

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Boedjangan [ Braga ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Go-pay, Ovo
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1623399075
    https://assets-pergikuliner.com/UPe2j6n1CrSDX7Xcg5NMZlvZNBk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2247333/picture-1623399075.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Lx4lnlUzGE1Jyu1Em8Ztkn-Y4zk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2247333/picture-1623399075.jpg 2x
    385290
  • Picture 1623399076
    https://assets-pergikuliner.com/DAQl2SH01QQ7j8IKY7NViFbBiqA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2247334/picture-1623399076.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/dCyPnoC5OZgB6I8mGZT3_KBF1OY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2247334/picture-1623399076.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1623399076
    https://assets-pergikuliner.com/CGN8-tPLm5di96JDXrNYgOPWGS0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2247335/picture-1623399076.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Wyg_0Ebk3rRZ3Bkc19edp7qRTMI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2247335/picture-1623399076.jpg 2x
    385290
  • Picture 1534920210
    https://assets-pergikuliner.com/wnKTRnkp7hpn8cLe3D18YQwpX04=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1041002/picture-1534920210.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/a4Td6nHZBxrPPKi8D-eNm4C8t60=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1041002/picture-1534920210.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakso Boedjangan

Foto Profil Fika Sutanto

153 Review

Level 10

Kopi Bakmi Pasta

2.6  

Ngemil di sore hari

Jujur aja ini tempat sempet rame banget dan saya bnr2 telat nyoba nya karena memang bukan penggemar bakso jadi yah saya coba setelah tempat nya sepi...
saya mencoba bakso yang pilih sendiri bkn menu paketan...jadi saya pesan baso urat, baso goreng dan baso halus nya lalu saya juga pesan es durian kelapa juga...
Menurut saya rasa bakso nya standar aja ga ada yg special yang bikin ketagihan atau pun di ingat terus... lalu es durian kelapa nya menurut saya terlalu manis karena di tambah susu kental manis lagi...

Menu yang dipesan: Bakso Boedjangan, es durian kelapa

Tanggal kunjungan: 15 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nadia Indo

232 Review

Level 12

Kopi Dessert Bubble Tea

3.4  

b aja

lg pengen yang pedes2 nieh mampir ke baso boedjangan krna penasarn bgt konsep nya parasmanan dan cm ngambil baso wagyu kecil, siomay, baso goreng keju dan siomay goreng. rasanya b aja kuahnya ga berasa apapun

Menu yang dipesan: Siomay, baso goreng keju, baso wagyu kecil

Tanggal kunjungan: 01 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Henie Herliani

Alfa 2022

265 Review

Level 12

Steak BBQ Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

4.0  

Baso kekinian 👌

rasa basonya yg lembut , empuk & enak pastinya 👍 aneka macam varian . Yamin nya juga ada beberapa pilihan , kuahnya juga byk macemnya . favorit baso keju 🧀 Es durian kesepian recommended 👌

Menu yang dipesan: bakso pedas, Bakso Keju, black yamin, green yamin, Batagor, baso goreng, Es Teh Manis, Es Durian Kesepian

Tanggal kunjungan: 22 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Eat and Leisure

322 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.2  

S t d

Follow me on Instagram @eatandleisure 🖤
Weeeyyy abis nyoba yang selalu rame nih. Pesen green yamien dan kawan-kawannya. Rasanyaaaa, B aja sih menurut aku, gak ada yang bikin special gitu.

Jujur aku sih lebih suka bakso kampung yaa yang standard aja, kalo terlalu variatif gini kurang pas.
IG: @eatandleisure

BLOG: https://eatandleisure.wordpress.com/

Tanggal kunjungan: 16 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
8 Feb 2023
Apa yang dipesan?