Bakso Enggal Malang  [ Indonesia ]
3.86 7 review

Bakso Enggal Malang

[ Indonesia ]
3.86 7 review
Rasa
4.7
Suasana
3.4
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.3

Jl. Burangrang No. 12, Burangrang, Bandung

Belum Buka - Rabu (09:00 - 22:00) 081220844473

081220844473

Belum Buka Senin - Minggu (09:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Enggal Malang [ Burangrang ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1570617131
    https://assets-pergikuliner.com/u2xcac4p6qEVL5_ZJqredC4AmLw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1627845/picture-1570617131.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-EHAlTHrX8_RlVenL15oN7OWUD0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1627845/picture-1570617131.jpg 2x
    385290
  • Picture 1570617132
    https://assets-pergikuliner.com/01JFMcjmd_2YN7jZB7NaJJmcHLI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1627846/picture-1570617132.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Fnslngv6BikT5wvceW4W-I3zVSc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1627846/picture-1570617132.jpg 2x
    385290
  • Picture 1570617132
    https://assets-pergikuliner.com/Spb1Fww_xfcEMoHRQ6I_SSLUSso=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1627847/picture-1570617132.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/L0jLA_nbcnFhzUyq-EHWUS3X8w8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1627847/picture-1570617132.jpg 2x
    385290
  • Picture 1570617134
    https://assets-pergikuliner.com/wILe30a6JTJ_kk9iUnbClXOdq6I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1627848/picture-1570617134.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Lh2Z1v8_PS0QoYFej1m73j_DAyo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1627848/picture-1570617134.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakso Enggal Malang

Foto Profil Chandra H C

1260 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Harus tidak kalap!

Duh duh duh seneng banget akhirnya makan lagi ini, setelah cukup lama ga makan ini kesampean juga deh. Tempatnya udah sedikit direnovasi jadi lebih luas gitu tapi tetep kurang nyaman sih kalo buat saya, ini lebih cocok buat quick meal terus buru2 pegi (mungkin sengaja kali ya biar ga waiting list apalagi di jam jam makan siang/malam). Untuk sistemnya juga masih sama, ambil2 dulu isiannya (termasuk bawang goreng dan seledri) terus nanti di ujung dicatet apa2 ajanya dan baru disiram kuahnya. Mejanya cari sendiri gitu tapi pesanan kita nanti dibawain mas2nya. Selalu kalap sih ambil banyak kalo makan di tempat tapi berusaha menahan deh biar ga makin ndut. Baso goreng tuh item wajib saya, kresol ato siomay goreng jadi opsi berikutnya.

Menu yang dipesan: kresol, baso goreng

Tanggal kunjungan: 08 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





4.0  

Bakso Lama yang pantas dilestarikan

         Sepulang gereja, aku dan keluargaku pun mencoba bakso (yang katanya terenak se bandung raya) ini...
         Setelah aku meletakkan motor, berjalan masuk, kami langsung disambut untuk mengambil sendiri menu bakso apa saja yang akan kami coba, dan aku sayangkan, tidak ada mie putih maupun mie hitam.. :(         Mengenai tempatnya, okelah, aku akui, dari segi penataan tempat dan pemberian suasana (maksudnya keindahan tempat gitu) bakso ini enak, mejanya indah, rapi, penataan lampu oranyenya juga membawa kita kepada kenyamanan.  Kenyamanan yang aku maksudkan disini adalah kenyamanan untuk keluarga. Interiornya cenderung membosankan apabila kita membandingkan dengan kantin anak muda pada umumnya, mungkin selera pasarnya memang berbeda..
           Dari segi rasa, aku suka kuahnya... Rasa asinnya pas. Salah satu yang terenak... Untuk rasa bakso dan lain - lainnya, biasa aja sih... Tapi at least membuat lidahku tidak rewel akan rasanya. Lidahku agak2 tersenyum gitu hehe... Mantap!
            Overall, okelah ya, sebagai bakso malang dari lama sepertinya bakso enggal ini pantas untuk dilestarikan... Selamat mencoba!

Menu yang dipesan: Bakso Malang

Tanggal kunjungan: 17 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





4.2  

Baso malang terenak di Bandung

Bagi saya yang tidak begitu suka baso..Untuk baso malang yang satu ini pengecualiannya..Saya suka banget baso malang disini karna kuahnya yang seger ditambah dengan basonya yang empuk..Plus keringannya seperti baso goreng, somay yang bikin nagihh

Tanggal kunjungan: 19 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Elena Kartika

83 Review

Level 8

No Badge

3.8  

Enggal Enak!

Selalu deh rasa semangkok Bakso Enggal Malang ini bikin kangen. Sistem pemesanannya buffet jadi kita bisa milih jenis bakso dan gorengan lainnya yang ada di mangkok kita atau mau milih paket juga bisa. Tapi lebih afdol sih buffet, jadi semua yg dimau cling ada di mangkok. Nah udah beres dipilih, bakal langsung dibuat bill sama staf nya dan pembayaran di kasir (plus pesen minumnya juga di kasir)
Andalanku sih bakso polosan dan bakdo gorengnya, nyem sempurna gurihnya!

Menu yang dipesan: Bakso Malang

Tanggal kunjungan: 21 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Chandra H C

1260 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Kangen banget

Bicara soal baso malang nih, kalau di Bandung sih tempat favoritku cuma 1, Baso Malang Enggal. Gaada tandingannya deh buat kuah mereka, baso urat mereka, baso goreng mereka. Harganya lumayan terjangkau sekitar 2.5 sampai 3.5 ribu, terus ada juga paketan yang bisa dipilih kalau mau gampang dan lebih murah sedikit.
Kesukaanku disini sudah pasti baso urat mereka, karena uratnya banyak tapi ga alot. Terus kresol (siomay panjang), dan baso gorengnya juga enak banget. Berhubung tadi tempatnya penuh jadi take away deh dan makan dirumah. Dapat kuahnya banyak loh kalau bungkus.

Tanggal kunjungan: 24 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fadhlur Rohman

555 Review

Level 14

Steak BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Bakso Malang Nikmat, Harga Bersahabat

Saya mengunjungi restoran ini karena lagi pengen masakan kuah yang menghangatkan dan karena penasaran sama antriannya yang rame banget saat saya melintas di Jalan Burangrang. Tempat nya sih sangat biasa, desain nya tidak muluk muluk, sama seperti restoran keluarga kebanyakan. Tempatnya lumayan nyaman, namun pada peak hour agak sedikit susah untuk mendapatkan tempat duduk dan harus agak bersabar juga untuk mendapatkan parkiran karena parkirannya yang terbatas serta sempit.

Konsep restorannya adalah take what you want, pay what you take, then find your own seat. Saat mengambil makanan, kita diharuskan untuk antri terlebih dahulu, kali ini antrian nya cukup mengular, bahkan sampai ke bahu jalan di luar restorannya

- Bakso Malang
Kali ini saya mengambil semua jenis bakso masing-masing satu biji, mulai dari Bakso Urat, Bakso Halus Besar, Bakso Kecil, Bakso Goreng, Bakso Tahu, Siomai Kering dan Kresol. Di antara semua pilihan bakso nya, saya paling menyukai bakso tahu, bakso urat dan kresol nya. Bakso tahu nya beneran nikmat, tahu nya lembut, segar, dan tidak bau. Bakso urang nya kenyal nya pas dan kresolnya sangat renyah. Aneka isian bakso tersebut kemudian diguyur dengan kuah kaldu bening. Citrasa kuah kaldu nya memang tidak kompleks seperti bakso lain, cendrung sederhana. Awalnya saya sempat takut kalap setiap kali mengunjungi restoran bakso malang dengan konsep serupa, namun surprisingly harga yang dipatok sangat terjangkau, masing masing bakso dihargai kurang dari 5K, Overall puas banget sih baik di mulut maupun di kantong. Sayangnya, tidak tesedia banyak pilihan minuman sebagai teman penyantap bakso di tempat ini

Menu yang dipesan: Bakso Malang

Tanggal kunjungan: 03 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Shabira Alfath

54 Review

Level 7

No Badge

4.0  

Bakso Malang ter-enak

Bandung lagi diguyur hujan deras. Paling cocok beli makanan berkuah seperti baso enggal ini. Seperti baso malang kebanyakan, ada pilihan baso urat, baso halus, siomay, tahu, gorengan bulet, gorengan lonjong, pangsit goreng, dan rasanya enak semua!

Ga akan nyesel dan biasanya kalap ngambil banyak kalo kesini karena sistem makannya seperti prasmanan..

Menu yang dipesan: Bakso Malang

Tanggal kunjungan: 28 Maret 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat