Review Pelanggan untuk Bakso Enggal Malang

Enaaaa !

oleh Veranyca Handoko, 17 Maret 2017 (hampir 6 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Bakso Enggal Malang

Bakso Halus Besar

Foto Makanan di Bakso Enggal Malang

Bakso Goreng x Kresol

Well, review kali ini baso enggal malang.

dibandung siapa sih yang gak kenal baso yang satu ini.

berlokasi di jl.

ditambah harganya yang bisa dibilang murah dengan rasa yang di tawarkan. beeuuuhhh... mana bikin nagih.

.

Okayy, aku ini pecinta baso banget dan picky buat baso. sebagai anak rantau, aku gak tau baso bandung yang mana aja yang enak, sampe akhirnya di ajak temen sekelas makan baso ini malam malam.

pertama kali bingung cara nya gimana. hahahaha

.

tapi pokoknya, pertama kali masuk kalau kondisi lagi rame, cari bangku dulu.

kalau kondisi gak rame bisa langsung antri ambil basonya sendiri.

bebasss dah mau berapaa, dia hitungnya per baso kok.

Nah, baso fav aku itu baso halus yang besar. nyehehehehe

tapi bukan berarti yang lainnya gak enak yah. enak juga kok. cuma selera aja kann ..

harga baso halus yang gedenya sekitar 3500an per pcs.

.

Disini baso gorengnya juga enggak kalah enak. maaaayyyggaaatt ! oh ya, btw baso gorengnya halal guys. harganya pun tergolong murah hanya sekitar 2500 per pcs nya.

.

PERINGATAN !

Jangan datang pas jam makan siang, antriiinyaaa gak nahaann 😭

itu aja sih. ahahahhaha

.

Must TRY ! dijamin!

Foto lainnya:

Foto Interior di Bakso Enggal Malang

Menu yang dipesan: Bakso Halus Besar, kresol, Bakso Goreng

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Bakso Enggal Malang

(Indonesia)

Jl. Dr. Djunjunan No. 61, Pasteur, Bandung


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.4
Suasana:3.3
Harga:3.8
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Veranyca Handoko

43 Review

78 Makasih