Bakso Ikah Asgar  [ Indonesia ]
3.96 10 review

Bakso Ikah Asgar

[ Indonesia ]
3.96 10 review
Rasa
4.4
Suasana
3.4
Harga : rasa
4.1
Pelayanan
3.9
Kebersihan
4.0

Jl. Sultan Tirtayasa No. 41, Trunojoyo, Bandung
( Alamat Lama: Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 276 (Perempatan Riau - Laswi), Ahmad Yani, Bandung )

Buka - Kamis (11:00 - 21:00) 082119119001

082119119001

Buka Senin - Minggu (11:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Ikah Asgar [ Trunojoyo ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1598845317
    https://assets-pergikuliner.com/lBRHzpW1wh-HNQD7Z8uVJWGOoVA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2009087/picture-1598845317.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2CiFawafTmjCmTD4jb6NRaV4Hwc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2009087/picture-1598845317.jpg 2x
    385290
  • Picture 1532886040
    https://assets-pergikuliner.com/cEuPz7Jjk-ooNs22TYnMSZmq7Bc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1010231/picture-1532886040.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/RhYjeLKChelXyq33vjAVJRFx_UY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1010231/picture-1532886040.JPG 2x
    385290
  • Picture 1532886090
    https://assets-pergikuliner.com/nGP66PTkgKZTiIluFHGsJj6_Yvo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1010234/picture-1532886090.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/EanLCKE_BA6c4X7dzd4iat6FJbE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1010234/picture-1532886090.JPG 2x
    385290
  • Picture 1542277299
    https://assets-pergikuliner.com/5hUR2FhF-E6J_eQmVDzb-RfqLts=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1152548/picture-1542277299.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Y6Z2zxq9wSUYinmPujjIxyEDk_E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1152548/picture-1542277299.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakso Ikah Asgar

Foto Profil @kulineran_aja

611 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Salah pesen

*Review di lokasi lama.

Niat pulang kantor mau ngebaso, liat menunya udah bakalan pesen Paket Bakso Sumsum Urat, karena penasaran. Eh pas udah nyampe malah nulis Paket Bakso Tetelan dong, ngga tau kenapa, mungkin faktor cape dan pengen tetelan juga, jadi nulisnya malah yang ada tetelannya.

Mimin udah pernah cobain yang Paket Bakso Tetelan, isinya itu ada mie, bakso bawang, bakso polos, tahu isi, tetelan, dan sayuran. Rasa kuahnya kurang spesial untuk mimin, yang spesial bakso bawangnya, di baksonya ada potongan bawang daunnya. Di tahu isinya juga ada potongan daun bawangnya, untungnya mimin suka daun bawang jadi ngga masalah sih. Yang spesial ya tetelannya itu, sempet pengen nambah tetelan 1 porsi, tapi mimin urungkan takut jadi penyakit wkwk..

Instagram @kulineran_aja

Menu yang dipesan: Paket bakso tetelan

Tanggal kunjungan: 01 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kuliner Addict Bandung

851 Review

Level 15

Steak Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

3.8  

Extra tetelan

*Review di lokasi lama.

Kesini lagi kali ini cobain paket tetelan, karena tetelan disini enak jadi extra tetelan satu porsi dan bakso rawit, kalau kuah nya sendiri cukup enak gurih meskipun tidak terlalu banyak lemak itu yang aku suka disini, bakso bawangnya yang paling favorite Dan cukup lembut sama seperti tahu dengan siomay bawang, daging bakso nya sendiri padat jadi pastinya mengenyangkan, kalau bakso rawitnya sih biasa hanya pedas saja tapi tekstur nya tetap padat, yang khasnya sambal dari cabe kering yang harum di sangrai gitu aroma nya beda dan jadi sambal favorite kayaknya

Menu yang dipesan: Paket tetelan, Tetelan, Bakso Rawit

Tanggal kunjungan: 08 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @kulineran_aja

611 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Tetelan!!!

*Review di lokasi lama.

Bakso Ikah Asgar, kalian tau singkatan Asgar ngga? Asgar itu Asli Garut, mimin baru tau loh πŸ˜‚β£
⁣
Mimin pesen Bakso Ikah Tetelan, isinya ada mie/ soun/ bihun, bakso bawang, bakso polos, tetelan, tahu isi, toge dan sayur 🍜⁣
⁣
Rasanya kuahnya cukup enak, yang unik baso bawangnya, jadi basonya ada potongan daun bawangnya, menurut mimin lebih kerasa daun bawangnya dari pada rasa daging di basonya, tapi tetep enak! ⁣
⁣
Ada lagi yang mimin suka, yaitu.. tetelan!! dikasihnya lumayan banyak dan rasanya lembut dan gurih, temen mimin aja sampe nambah tetelannya loh hihi πŸ‘Œβ£

Menu yang dipesan: Bakso Ikah Tetelan

Tanggal kunjungan: 26 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





3.8  

Nyobain yang pedes-pedes

*Review di lokasi lama.

Udah sering lewat sini tapi ga pernah nyobain bakso disini. Akhirnya di niatin untuk makan bakso disini. Awal masuk kirain bakal mahal, ternyata standar sih seperti bakso2 yang lain.
Saya pilih menu paket baso lengkap dengan tetelan,tahu dan sayur. Dan saya juga pesen yang paket cuanki nya saja.
Untuk kuahnya sendiri rasanya seger, ditambah sambel dan lainnya jadi tambah mantapp. Saya suka banget dengan tetelannya. Bikin nagih

Tanggal kunjungan: 19 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Inay

40 Review

Level 6

No Badge

3.2  

Bakso Khas Garut yang pedess abisss...

*Review di lokasi lama.

Buat pecinta bakso pedas wajib banget nih datang dan cobain baksonya Bakso Ikah Asgar

Bakso khas garut ini porsinya cukup banyak. Di dalam satu porsi itu sudah ada Mie, Bakso Polos, Bakso Bawang, Tetelan, Tahu Isi, Toge dan juga Sayur. Bakso Bawangnya enak dan khas banget.

Pilihan tambahan toppingnya ada Cuankie Tetelan, Daging Iga, Bakso Pedas, Bakso Aci, Pangsit dan masih banyak lagi. Kuah dan sambalnya berasa banget bisa bikin keringetan saking pedesnya loh...

Buruan tunggu apa lagi kemonn ngebakso...

Pokonya kalau kesini harus makan sampe kenyang....πŸ˜ŠπŸ˜†πŸ˜„πŸ˜Š


"Bakso Ikah Asgar"
By. Bakso Ikah Asgar
Jalan Ahmad Yani No. 276
(Dekat Stopan Jalan Ahmad Yani)
Idr. Rp. 5.000 - Rp. 35.000

Menu yang dipesan: Bakso Ikah Tetelan

Tanggal kunjungan: 16 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kuliner Limited Edition

198 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

3.6  

Bakso Ikah Asgar kuliner Garut nih

*Review di lokasi lama.

Akhirnya kesampean makan disini.... kuliner khas Garut ... ada di Jl. A. Yani 276 Bandung.
Menu yang dipesan bakso Ikah Aci isinya bakso bawang, bakso polos, bakso aci, soun, mie, tahu isi, toge, sayur ... menu tambahan yang aq pesan pangsit dan sukro cikur.
Walau ga seenak yang di Garut asli tapi ini udah lumayan enak buat aq... beda dari yang lain. Uniknya bakso bawang n tahu isinya aq suka banget ... harga seporsi 25rb.

Menu yang dipesan: Bakso Ikah Aci

Tanggal kunjungan: 15 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fadhlur Rohman

793 Review

Level 15

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Bakso Khas Garut dengan Kuah Merah Menyala

*Review di lokasi lama.

Restoran ini sudah cukup lama bertengger di wish-list saya setelah melihat berbagai postingan bakso merah seksi yang menggugah selera oleh berbagai akun instagram. Restoran ini berada di perempatan Laswi-Riau, sebelum Chiz Cheesecake. Restorannya lumayan luas, terdiri atas dua lantai. Kali ini saya kebagian duduk lantai dasar yang agak sedikit panas, yang bertambah panas setelah menyantap bakso pedas khas Garut ini.

- Bakso Ikah Tetelan (25K)
Menu ini terdiri atas Mie/ Bihun/ Soun, Bakso Bawang, Bakso Biasa, Tahu Isi, Tetelan, dan Sayur. Lalu isian nya tersebut diguyur kuah kaldu bening yang rasanya lumayan gurih, tidak dibumbui apa-apa sebenarnya sudah cukup nikmat, tapi agak kurang afdol memang kalau ngak nyobain kuah merah menyala nya. Rahasia kuah merah menyala nya berasa dari sambal khusus yang sebenarnya tidak begitu pedas. Saya butuh sekitar 5 sendok agar warna kuah nya benar-benar merah menyala dan rasa pedas nya pas di lidah. Bakso nya juga lumayan nikmat, terutama bakso bawang nya yang belum pernah saya coba sebelumnya, bakso nya memang tidak sekenyal bakso kebanyakan, dan rasa asin dari daun bawang nya sangat kentara. Tahu isinya juga enak banget sih, adonan bakso dan tahu nya sangat menyatu, kombinasi sempurna. Porsi nya juga pas sih, cocok banget untuk makan siang atau pun makan malam. Overall saya puas banget sih nyobain Bakso khas Garut di tempat ini, bakal segera kembali deh kayaknya

Menu yang dipesan: Bakso Ikah Tetelan

Tanggal kunjungan: 30 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ana Farkhana

311 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

3.8  

Merah....

*Review di lokasi lama.

Kebetulan ke sininya malem udah jam 7an jadi stoknya udh g komplit. Aku pesen paket aci. Cuma tinggal bihun, bakso bawang, bakso polos, bakso aci, tahu isi. Tauge dan sayurnya udh habis. Yang bikin warna merah itu di sambelnya. Sambelnya ada dua macem. Aku hanya nyoba yg bikin warna merah itu. Awalnya nggak pedas, tapi lama kelamaan terasa juga. Untuk bakso bawangnya itu trnyata isinya bawang daun. Terlalu bosan sih untuk ngunyahnya karena besar dan harus bercampur sama bawang daun. Rasanya jadi kaya martabak asin. But kuahnya aku suka.

Menu yang dipesan: paket aci

Tanggal kunjungan: 06 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil doyan kopi

51 Review

Level 7

Kopi

5.0  

Bakso Ikah Asgar muantep

*Review di lokasi lama.

Bakso lovers wajib mencoba tempat yg satu ini @baksoikahasgar, apalagi pecinta pedas disini tersedia bakso pedas, dengan hanya 25.000,- kalian bisa menikmati satu paket bakso tetelan yang super komplit (mie/bihun/soun+bakso bawang+bakso polos+tetelan+tahu isi+toge & sayuran) memang juara, selain bakso nya yg lembut, kuah nya pun gurih dan yang khas disini yaitu sambalnya yg merupakan olahan cabe kering

Untuk tempat nya sendiri cocok untuk makan bareng dengan teman/keluarga karena ada 2 lantai, penyajiannya cepat dan bersih
Jangan lupa follow IG @kulineraddictbdg ya..

Tanggal kunjungan: 17 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Suhaeni Suhe

6 Review

Level 2

No Badge

5.0  

Bakso ikah asgar

*Review di lokasi lama.

Pecinta bakso hrs coba bakso ikah asgar😊

Harga Rp. 25.000/porsi

Menu baso bisa di pilih sendiri sesuai dgn selera dgn sambal kacang yg beda dr yg lain

Ada baso yg berbeda...yaitu bakso bawang....wajib dicoba

Menu yang dipesan: Bakso ikah paket komplit

Tanggal kunjungan: 13 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
3 Des 2020
Apa yang dipesan?