Bakso Kemon  [ Indonesia ]
3.8 6 review

Bakso Kemon

[ Indonesia ]
3.8 6 review
Rasa
4.2
Suasana
3.5
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.8
Kebersihan
4.0

Jl. Terusan Jakarta No. 228, Antapani, Bandung

Belum Buka - Kamis (10:00 - 22:00) 08975330394

08975330394

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Kemon [ Antapani ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Go-pay, Ovo
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1559026142
    https://assets-pergikuliner.com/ek3hn9Fo6ljrdEkURAe0d9Y4vso=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1424955/picture-1559026142.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/9RidNjiNgrkVSmEBeH4ichjopAA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1424955/picture-1559026142.JPG 2x
    385290
  • Picture 1564643821
    https://assets-pergikuliner.com/PmzCWDb_McuR3s3N02lZjmzxY0I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1513414/picture-1564643821.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SRPXkA--jCq5rtYUjt51Intu-1c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1513414/picture-1564643821.jpg 2x
    385290
  • Picture 1564643822
    https://assets-pergikuliner.com/PqQWzb64TWD0AdkON06KOR5aw78=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1513415/picture-1564643822.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/stGzHPcFcwc_3Uo-874h2Gw2xWg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1513415/picture-1564643822.jpg 2x
    385290
  • Picture 1564643822
    https://assets-pergikuliner.com/hjltq8QBIaceqNgkTIOssRNi7x0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1513416/picture-1564643822.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/eMgDTbY5D5FwZB3i_TIoU1BuJoc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1513416/picture-1564643822.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578111168
    https://assets-pergikuliner.com/TO45XOxxnybApF341_U_1x9-JmY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1774043/picture-1578111168.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PyIxmoWRHqEn5rVXw4u42YXMecE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1774043/picture-1578111168.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakso Kemon

Foto Profil raafika nurf

329 Review

Level 12

Steak Kopi Bakmi Dessert

3.6  

nasi pake bakso

nasi pake bakso ?? di tempat lain juga udah banyak sih menu kayak gini cuma saya ingin coba sambal nya disini. saya coba nasi bakso urat mercon
gurih sambel nya enak pedes ada rawit utuhnya , bakso urat nya juga enak cocok juga ini dimakan sama nasi, terus ditambah ada telur dadar yg kering gt enaaakkk. yg gasuka kuah bakso nya asiiin banget ga tahan

Menu yang dipesan: nasi bakso urat mercon

Tanggal kunjungan: 20 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Chris Chan

1722 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Yuk Kemon!

Penasaran sih sama Kulo Group yang satu ini karena menurut saya lebih sering zonknya daripada enaknya gitu. Ternyata untungnya si kemon ini bisa dibilang OK lah, istimewa atau enak banget engga tapi bisa dinikmati. Saya suka tekstur basonya yang halus dan empuk terus kuahnya juga enak ga hambar. Mayan lah buat makan atau ngemil sih.

Menu yang dipesan: Kelor, Mie Ayam

Tanggal kunjungan: 04 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ana Farkhana

336 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

3.8  

Bakso Gunung

Di sini tersedia macem-macem bakso. Aku pesan bakso kentung namanya. Singkatannya Bakso telur gunung. Jadi mengapa namanya telur gunung? Karena di dalamnya ada telurnya. Aku suka kuah baksonya. Biasanya aku kalau beli bakso suka pilih-pilih kuahnya. Nggak semua kuah bakso itu sama. Bakso kentung ini jika dimakan buat seorang nggak habis sebenernya. Aku saja nggak habis gaiss. Karena selain udah full bakso, di dalemnya kita ditantang makan telur ayam sebutir. 

Menu yang dipesan: bakso kentung

Tanggal kunjungan: 03 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Henie Herliani

166 Review

Level 10

Kopi Bakmi

4.2  

bakso kemon

bakso kejunya enak , kenyalnya pas , isian kejunya banyak + basonya besar . ditambah isian mie , sayur juga ditambah baso kecil 3 , bikin kenyang 😁

Menu yang dipesan: Bakso Keju

Tanggal kunjungan: 29 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @kulineran_aja

626 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Bakso Rusuk

Makan siang bosen pake nasi, pengen yang hangat dan berkuah, kebetulan banget ada Bakso Kemon deket kantor, langsung cobaaa.

Pilih Kemrusuk alias Kemon Rusuk, karena ada rusuknya kayanya bakalan enak. Isinya itu mie kuning, bihun, dan sayur sosin, ngga terlalu banyak isinya. Terus ada 5 baso kecil, dan juga 3 rusuk yang cukup besar dan dagingnya banyak.

Kuahnya itu sedikit asin untuk mimin, dan ngga terlalu gurih banget. Mimin tambahin kecap sedikit biar asinnya sedikit berkurang, jadi lumayan pas rasanya.

Baso kecilnya empuk dan enak. Untuk rusuknya bukan tipe yang langsung kepisah antara daging dan tulangnya, perlu usaha untuk gigit rusuknya.

IG @kulineran_aja

Menu yang dipesan: kemrusuk

Tanggal kunjungan: 22 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kuliner Addict Bandung

857 Review

Level 15

Steak Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.6  

Promo opening 30%

Kalau pemburu bakso ada tempat baru dikejar, apalagi ada promo yang paling bakso dan kuah bakso nya enak, lokasinya sama dengan kulo dan chococ . Ternyata kuah bakso nya enak dan gurih, kebetulan coba bakso rusuk : bakso campur, dengan 5 bakso kecil, rusuk iga. Baksonya sendiri enak, kenyal, tekstur nya lembut dan padat, rusuk iga nya masik banyak gagingnya, walaupun cuma 3 rusuk tapi puas, porsi Mie bihunnya sih sedikit satu porsi ini 38.000 tapi kenyang

Menu yang dipesan: Bakso Kemrusuk

Tanggal kunjungan: 27 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
25 Feb 2021
Apa yang dipesan?