Bakso Mantep Gunung Giri Solo  [ Indonesia ]
3.75 8 review

Bakso Mantep Gunung Giri Solo

[ Indonesia ]
3.75 8 review
Rasa
4.3
Suasana
3.1
Harga : rasa
4.1
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.6

Jl. Aceh No. 22A, Aceh, Bandung

Buka - Sabtu (09:00 - 20:00) 082214139999

082214139999

Buka Senin - Minggu (09:00 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Mantep Gunung Giri Solo [ Aceh ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1572598347
    https://assets-pergikuliner.com/uMsVLU74cxEM6G_eQFEG_8mIsx4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1664497/picture-1572598347.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Vat8L4YUlRZxKu7RfEvu5ss3bw4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1664497/picture-1572598347.jpg 2x
    385290
  • Picture 1572598347
    https://assets-pergikuliner.com/y56tvrvj43_IeMxU7O39MhtgZao=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1664500/picture-1572598347.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/HQYe_I4h7b666iXrZU3XZoDMMAg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1664500/picture-1572598347.jpg 2x
    385290
  • Picture 1572598348
    https://assets-pergikuliner.com/dme0cZBAm2aGdOE6RyKyChhJl1k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1664502/picture-1572598348.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JopRgB63IUYaOVKNq6EpeTlN7fc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1664502/picture-1572598348.jpg 2x
    385290
  • Picture 1536059674
    https://assets-pergikuliner.com/CTFjr81CzG-Aqze3HFi2kijmkDI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1058849/picture-1536059674.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/0hTOR_4hYZ4sL1N6RAeFXV8dUyI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1058849/picture-1536059674.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakso Mantep Gunung Giri Solo

Foto Profil Dianty Dwi

307 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pizza Dessert

3.6  

Bakso mantep sedep dengan tetelan

Kesini udah malem, udah ga komplit jadi lebih cepat kesini lebih baik. Yah kebagiannya jadi cuman mie kuning, tahu, baso, tetelannya doang :( gaada sayur dsb nya huhu. Tapi rapopo, ini seporsi isinya buanyak dan rasanya emang mantep punya. Tetelannya dikasih banyak banget, rasanya juga enak dia gak terlalu gurih juga kuahnya, pokoke semuanya mantep. Seporsi pokoknya dipatok 25rb

Menu yang dipesan: Bakso Komplit

Tanggal kunjungan: 06 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Iin Puspasari

89 Review

Level 8

Dessert

3.4  

Tempat baru..rasa gak berubah 🍜

Baru sempet nyoba lagi sejak pindah lokasi..

Gedung baru masih bersih..dengan meja kayu..banyak kipas angin di dinding..plus 2 lantai..dan tempat parkir cukup lah kalo untuk motor

Datang pagi biar gak penuh..
Di web buka jam 09.00 tapi blom ready kayaknya..
Banyak yang beli dibungkus (gofood) dan blom siap kembalian

Rasa kuah & baso nya gak berubah, masih enak dan gak bikin blenger..kesimpulan kalo kangen baso ya ksini lagi

Menu yang dipesan: Baso campur

Tanggal kunjungan: 28 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kumala Yang

15 Review

Level 3

No Badge

4.0  

Bakso mantep yang rasanya beneran mantep !

Pertama kali cobain bakso ini setelah jalan2 dari balai kota Bandung.

Pas sampai, bangku2 panjang yang ada sudah dipenuhi orang2 yang makan. Secara interior cukup sederhana dan tanpa AC.

Saya pesan bakso campur komplit.
Isinya bakso, tahu kuning, bihun, bakmi, tetelan, dan sayur. Bagian dalam baksonya ada semacam daging cincang. Tetelannya pun empuk dan ga keras.
Overall, bakso ini sudah enak tanpa perlu ditambah apapun juga.

Recommended untuk pecinta bakso. Saya pribadi pasti akan balik lagi makan disini kalo pas ke Bandung.

Menu yang dipesan: Bakso Campur

Tanggal kunjungan: 31 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kuliner Addict Bandung

778 Review

Level 15

Steak Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

3.6  

Pindah lokasi

Buat penggemar bakso mantep suroto skr udah pindah ke Jalan Aceh No.22A tempatnya lebih besar 2 lantai dan lebih bersih, skr udah ada cctv juga.
Bakso tetelan nya emang favorite banget baksonya yg lembut, gurih dan tetelanya pun empuk. Kuah nya sendiri ga berubah tetep enak tinggal sedikit dikasih kecap, saus sambal, cuka udah paling juara deh bakso solo yang satu ini

Menu yang dipesan: Bakso Tetelan

Tanggal kunjungan: 17 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kuliner Addict Bandung

778 Review

Level 15

Steak Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

3.8  

Ga cukup 1 porsi kayaknya

Baso yang sudah lebih dr 15 th ini mulai dari belakang BIP sampe skr menjadi salah satu favorite nih, baso dengan khas nya tetelan ini ga cukup 1 porsi, biasa nya kl kesini 1 porsi baso Campur + 1 porsi baso tetelan, memang sih baso nya ga ada yg besar tapi baso kecilnya juga enak, ditambah tahu kuning bener bener khas baso solo, manis pedes asem itu udah paling juara pokoknya, kuahnya sedikit terasa gurih lemak, kalau mie nya sih biasa

Menu yang dipesan: Baso campur

Tanggal kunjungan: 24 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nadia Indo

218 Review

Level 11

Kopi Dessert Bubble Tea

4.2  

tetelannya...

baso yg udh melegenda nieh slalu rame apalagi hari ini lagi hujan dan pgen yang anget seger2 gt. pas kebetulan udh lama pgn nyoba nieh baso. udb lama sih cm tempatnya nyempil jd kadang aga sdkit keliatnnya.. hehe
aq pesen baso komplitnya pas bgti dateng dgn porsi yg besar mnrt aq ditambah tetelannya sm kuahnya jg enak ga kalah sm basi nya hrganya jg pas dgn porsinya jg ok lah

Menu yang dipesan: mie baso komplit

Tanggal kunjungan: 03 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Iin Puspasari

89 Review

Level 8

Dessert

3.4  

Baso tetelan favorit

Seperti nya udah pada tau baso ini..

Pertama kesini meja kasir masih di belakang..sekarang meja kasir nya di depan 

Meskipun datang pagi..tempat ini selalu penuh.. tapi minimal, ibu-ibu 'arisan' yang cekikikannya gak terlalu banyak 

Saya paling suka tetelan nya..lumayan banyak..
Ukuran baso nya pas..
Rasa baso & kuah nya juga pas..gak bikin 'blenger' 
(Walopun kadang baso nya agak asin n terlalu banyak merica)
Tahu nya plain tapi lumayan.. mienya biasa aj 

Satu lagi..disini bisa kita tambahin sukro sesuai selera..jadi ada kriuk kriuknya gitu 

Menu yang dipesan: Mie Baso Campur, Sukro, Teh Botol

Tanggal kunjungan: 25 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fadhlur Rohman

641 Review

Level 14

Steak BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

‘Bakso Belakang BIP’ Yang Melegenda

Bakso Solo ini merupakan ‘Bakso Solo Belakang BIP’ yang banyak sekali direkomendasikan oleh orang-orang. Sekarang posisinya sudah pindah ke Jalan Aceh dengan tempat yang sedikit lebih nyaman, lapang dan bersih. Hanya saja, di jam-jam tertentu pengunjungnya sangat ramai jadi harus rela untuk rebutan kursi dengan pengunjung lain.

- Mie Bakso Komplit
Harga Mie Bakso di tempat ini lumayan bersahabat dengan kantong. Dengan uang kurang dari 25rb kita sudah bisa mendapatkan Mie Bakso Solo komplit, sebungkus pilus dan teh botol. Mie Bakso nya terdiri dari mie kuning, bihun, bakso sapi, tahu, dan tetelan daging sapi. Baksonya enak banget, kenyalnya pas, tahu empuk dan tetelan nya melimpah ruah. Kuah bakso nya juga tak kalah nikmat, kaldu nya cukup kuat dan sudah enak tanpa harus ditambahkan bumbu. Kalau mencoba bakso ini wajib hukumnya untuk menambahkan pilus/ kacang atom, kombinasi yang bakal sempurna banget.

Menu yang dipesan: Mie Bakso Komplit

Tanggal kunjungan: 04 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat