Bakso Semar  [ Indonesia ]
3.64 5 review

Bakso Semar

[ Indonesia ]
3.64 5 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.4

Jl. Pasteur No. 2A, Cihampelas, Bandung

Buka - Selasa (11:00 - 23:00) 022 4232589, 081913132323

022 4232589, 081913132323

Buka Senin - Kamis (11:00 - 23:00), Jumat (13:00 - 23:00), Sabtu - Minggu (11:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Semar [ Cihampelas ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1466737559
    https://assets-pergikuliner.com/n3chdI-xoZyecHn9DoUVEvgIvMY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/270876/picture-1466737559.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/kLwlZrW-9ZXIG3bEmadXb3bOaRU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/270876/picture-1466737559.jpg 2x
    385290
  • Picture 1550653708
    https://assets-pergikuliner.com/USmgzlmcEIr4y0uOCnVJZCGOAbg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1282204/picture-1550653708.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/np8orCBHxcmvwk-A52XC2XR9EIQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1282204/picture-1550653708.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582260334
    https://assets-pergikuliner.com/S_ambqNs1aEFDk9jYO_fF2Nkxec=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1855866/picture-1582260334.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/nDrj0wK9n9Yd0LYuLIzTktySo_k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1855866/picture-1582260334.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakso Semar

Foto Profil Marisa Agina

99 Review

Level 8

No Badge

3.8  

tulang tulang

sebenernya ini bukan yg pertama dateng ke bakso semar, tapi beneran deh buat kalian yg suka tulang mending kalian kesini, aku pesen mie bakso urat spesial klo ga salah, nah isinya ada bakso urat, bakso halus yg kecil-kecil tahu sama ada tulang seabreg.
kuahnya enak gurih, tulangnya juga bukan tulang yg keras gitu tapi yg kriuk hehe , baksonya pun enak

Tanggal kunjungan: 16 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Rifani Adella Ferdianursai

No Badge

3.8  

Bakso urat terenak


Udah jadi langganan kalo mampir ke bandung ke bakso semar dan selalu pesen menu favorit yang super duper banyak, yaitu bakso urat spesial.

Gue suka kesini karena buka 24 jam, dan bakso disini enak banget karena kerasa banget dagingnya jadi bukan cuma banyakan tepung doang gittuuu jdi makanya puas “full of meat”

Menu yang dipesan: bakso urat spesial

Tanggal kunjungan: 30 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nimas Ayu

9 Review

Level 2

No Badge

3.4  

Bakso urat dan tulang rusuk

Saya kesini pas malam minggu, dilokasi lumayan ramai tapi masih banyak meja kosong. Disini mejanya banyak sih.
Pas liat menu agak kaget juga, karena menunya banyak tapi tetep intinya semuanya bakso sih 😹
Saya pesan bakso urat + tulang rusuk dan Yamin baso urat.
Bakso uratnya lumayan enak. Tapi lebih enak lagi kuah baksonya. Tulang rusuknya biasa aja sih. Kalau yaminnya yaa biasa banget kayak mie dikecapin aja.

Menu yang dipesan: Yamin Bakso urat, Bakso Urat + tulang rusuk

Tanggal kunjungan: 31 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jihan Rahayu Putri

714 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.6  

Lebih Suka yg di Jalan Semar

Lagi pengen ngebaso dan kebetulan lg di daerah cipaganti yaudah deh mampir aja ke bakso semar yg ada di bawah jalan layang pasopati pas lampu merah perempatan cihampelas. Biasanya kalo makan bakso semar saya ke jalan semarnya langsung. Bakso semar ini salah satu bakso urat yg saya suka di bdg karna kuahnya enak, kenyal baksonya jg pas ga lembek dan ga keras tapi tetep sih saya lebih suka yg di jalan semar gatau deh agak beda aja rasanya.

Menu yang dipesan: Mie Baso Urat

Tanggal kunjungan: 26 Juni 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil zelda

195 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

3.6  

Baso sapi

Nyari baso yang terpercaya daging sapi asli ya di baso semar. Saya suka makan di jl pasteur sbelum lampu merah cihampelas. Tempatnya lebih sepi dibanding yang di cihampelas rame banget. Di sini pelayannya juga lebih ramah. Rasa basonya sama aja mau di cabang manapun, rasa sapi.. Saya paling suka kuahnya rasa kaldu sapi enak deh. Ini menu favorit saya bihun baso, udah dapet 4baso halus dan 1 baso urat besar..

Menu yang dipesan: Bihun baso, 1/2 baso

Tanggal kunjungan: 18 Juni 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat