Bakso So'un & Mie Ayam Lodaya  [ Indonesia ]
3.82 9 review

Bakso So'un & Mie Ayam Lodaya

[ Indonesia ]
3.82 9 review
Rasa
4.6
Suasana
3.6
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.8

Jl. Veteran No. 3, Veteran, Bandung

Buka - Selasa (10:00 - 21:00) 022 4231145

022 4231145

Buka Selasa - Minggu (10:00 - 21:00), Senin Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso So'un & Mie Ayam Lodaya [ Veteran ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1579066563
    https://assets-pergikuliner.com/l3za8NGgVZD-yk6u2YKv29XDMeo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1790739/picture-1579066563.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/e_o37H0R9ifuTtL9hZxZ91huss4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1790739/picture-1579066563.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579066567
    https://assets-pergikuliner.com/66ol6gOJ7asjq7BB-Kn9ZMvReKk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1790741/picture-1579066567.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/sTAZ46WbRvWs_W0bYukMXqzpv88=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1790741/picture-1579066567.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579066568
    https://assets-pergikuliner.com/KmxuD4qprO0P3SOHbvfuCTZplO0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1790742/picture-1579066568.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qF1R4SSkQbmHYiu-eNNNmi6KnAk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1790742/picture-1579066568.jpg 2x
    385290
  • Picture 1544027509
    https://assets-pergikuliner.com/xmkfSfb1oei8qlSyXLb38mcQ5aE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1178517/picture-1544027509.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qo3uIBqku17gFXueMouPF7qmpwU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1178517/picture-1544027509.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakso So'un & Mie Ayam Lodaya

Foto Profil raafika nurf

327 Review

Level 12

Steak Kopi Bakmi Dessert

3.8  

gurihh banget

ini udah terkenal banget dari dulu dan tempat nya selalu rame ga kenal hari mau  libur atau engga selalu penuhhh. pasa saya kesini jg lagi penuuh banget pelayanannya juga jadi lama bangettt padahal udh ngiler cium wangi nya di meja lain saya pesen soun urat jadi isinya baks urat semua terus ada tahunya juga, ini basonya enak banget daging nya berasa, urat nya juga enak di tambah kuah nya yg gurihhhhh banget. nah sambel disini ada 2 macem yg lembut sama di ulek gt, saya pilih yg di ulek pedes nya luar biasa terus ada kriuk2 nya , ini kayak mie di goreng kering enaaak jadi temen makan baksonya

Menu yang dipesan: soun urat, Teh Manis, Es Jeruk, kriuk-kriuk

Tanggal kunjungan: 14 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tristo

295 Review

Level 12

Steak Seafood Kopi Bakmi Burger Dessert

3.6  

Wauuuww

Setelah memutari bandung, siang siang panas gini enaknya nge bakso, kalo dingin pun enaknya ngebakso kan?
Terus kepikirian kesini, dah lama juga ga kesini, dan kayanya belum di review padahal sering kesini hehe

Tempatnya nyaman sih menurutku, jadoel banget, walopun rame tp seneng aja gitu hehe
Sounnya lembut banget, kuahnya gurih pas gitu
Baksonya pun kenyal dan uratnya terasa enak
Ditambah kriuk uhhh, makin mantips lah

Sayang mba mba pelayannya jutek, jadi mengurangi penilaian deh

Menu yang dipesan: Soun bakso urat

Tanggal kunjungan: 10 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Chris Chan

1619 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.8  

Katanya sih legend.

Penasaran dengan beberapa review foodblogger dan youtuber tentang tempat ini, ditambah beberapa teman juga menyarankan/meminta saya coba. Pas datang situasinya sedang lumayan ramai walaupun tidak sampai waiting list, mungkin karena bulan puasa dan dekat jam buka ya. Pelayanannya sedikit lambat dan menurut saya pribadi bertele-tele kadang minta 1 2 hal aja harus beberapa kali. Porsi makanan cukup kecil untuk saya (ga kenyang bo!), tapi rasanya cukup ok. Cocok lah kalau untuk turis yang cenderung senang coba ini itu jadi masih ada space di perutnya. Tapi kalau untuk makan besar sih jelas kurang. Harga? Masih bisa dibilang terjangkau dan sesuai dengan porsinya.

Menu yang dipesan: Bakso Soun, Mie Ayam, kriuk kriuk

Tanggal kunjungan: 18 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kuliner Addict Bandung

828 Review

Level 15

Steak Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

4.0  

Bakso soun paporit

kalau di bilang agak Mahal dilihat dr porsi bisa di bilang memang agak mahal dibanding yg lainnya, tapi soal rasa emang juara, kuahnya bening tapi gurih, di kasih urat dan daging, di tambah tahu.
Bakso nya lembut sayangnya sedikit, dan yang khas disini kriuk nya jarang ada di tempat lainnya.

Menu yang dipesan: Bakso soun urat daging, kriuk, es depe, Es Teh Manis

Tanggal kunjungan: 05 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





4.0  

Bakmie ternyaman, sepertinya

Oke, jadi aku diajak oleh keluargaku untuk mengunjungi restoran ini. Sebenarnya sebelumnya aku pernah pergi ke sini cuma saat itu cuma ngebungkus dan lupa ngefoto makanannya. Hingga sekarang aku pun kembali ke sini... Karena kala itu aku merasakan tempatnya sepertinya nyaman jadi aku pun penasaran..    Dan rasa penasaranku pun terpenuhi, tempatnya nyaman, interior dan furniturnya enak dilihat dan di raba. Tidak kumuh.. Wah mantep lah pokoknya! Untuk rasa mienya, sebenarnya standar. Tapi yang disukai adalah cistiknya yang enak kali..
   Overall, mungkin sejauh ini bakmi ini lah bakmi yang paling aku rekomendasikan (Selain mie n**ipan dan k**aksaan tentunya), tempatnya nyaman dan tak akan membuat anda kecewa. Selamat mencoba! 

Menu yang dipesan: Mie Ayam

Tanggal kunjungan: 20 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Henie Herliani

149 Review

Level 10

Bakmi

4.0  

Baso so'un & mie ayam lodaya

pertama nyoba makan baso disini lgsg jatuh cinta 😁 rasa kuahnya mantap 👌 isi dalam 1 mangkuk ada so'un , tahu , baso + potongan daging sapi 👍 ga heran tempat baso ini selalu penuh terus karena rasanya memang the best 👍

Menu yang dipesan: Baso so'un urat & daging, baso so'un daging, Es Teh Manis, kriuk2

Tanggal kunjungan: 29 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Henie Herliani

149 Review

Level 10

Bakmi

4.6  

Baso enak , kuah lezat

ada pilihan baso daging sama urat , mie ayam juga ada, biasanya diisi dengan mie , namun disini diisi dengan so'un sesuai judulnya 😁 tapi enak rasanya 👍🍜 Minuman macem2 , harga ok

Ada cemilan mie yg digoreng , namanya kriuk2. Cocok buat temennya kuah baso / lgsg dimakan juga enak 👍

Menu yang dipesan: Baso Urat, Baso Daging, kriuk2., Es Teh Manis

Tanggal kunjungan: 26 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil minho  agus

47 Review

Level 7

No Badge

4.0  

Ngebakso

Cuaca gini.. Enak nya.. Ngebakso nih. Biasanyq kalian ngebakso d mana nih? Ini dia salah satu tempat favorite aq buat ngebakso. Bakso soun Dan mie ayam lodaya.
Yang ngebdain bakso d sini sama d tempat lainnya, so pasti mie nya lah. D sini untuk mie nya gak pake mie kuning sepeerti bakso kebanyakan, melainkan pake soun. Untuk pilihan bakso nya ada bakso daging ato urat. Untuk toppingan nya juga kita bisa milih, mau pake sayur, tetelan, tahu, ato pake kriuk- kriuk. Satu porsi bakso soun lodaya d hargain 21k aja. Worth it lah.. Harga segitu, wong bakso nya enak.. Dan tempat nya selalu penuh juga.
Untuk pilihan dessertnya di sini banyak pilihan juga lo, seperti es yang selalu d pesan dan es yang selalu d kenang. Dan salah satu es yang aq pesan adalah es yang selalu d pesan putuh (es dpp). Buat yang kalian gak tau bakso ini d mana, datang aja langsung ke jalan van de venter bandung,...
Happy ngebakso foodlovers

Menu yang dipesan: Bakso Soun, kriuk-kriuk, es selalu di pesan putih

Tanggal kunjungan: 29 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jihan Rahayu Putri

714 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.6  

Empuk Empuk Enyaks

Tempatnya lumayan besar, ada yg indoor dan outdoor. Gampang bgt deh kalo nyari si bakso ini, dia pas bgt di sebrang rumah sakit bungsu.

Untuk baksonya sendiri porsinya sih pas aja menurut saya hehe isinya ada soun, sayur, 2 baso biasa sedang dan 2 baso urat sedang teruuusss di kuahnya ada potongan2 daging sapinyaaa naahh ini niihh yg bikin kuah baksonya nikmat bgt karna gurih kaldunya mantaapps. Bakso uratnya juga enyak nih walaupun urat tp dia empuk bangeeetts. Penutupnya saya pesen es selalu dipesan kalo ga salah namanya jd ya semacam es campur gt laaahh tp agak kurang puas nih walau rasanya segeerr tp isiannya dikit banget ih kebanyakan es nya.

Menu yang dipesan: Bakso So'un

Tanggal kunjungan: 23 Maret 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat