Bandoengsche Melk Centrale (BMC)  [ Indonesia ]
4.1 2 review

Bandoengsche Melk Centrale (BMC)

[ Indonesia ]
4.1 2 review
Rasa
5.0
Suasana
3.5
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
4.5
Kebersihan
3.0

Jl. Aceh No. 30, Aceh, Bandung

Buka - Sabtu (08:00 - 22:30) 022 4204595

022 4204595

Buka Senin - Minggu (08:00 - 22:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bandoengsche Melk Centrale (BMC) [ Aceh ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1542784115
    https://assets-pergikuliner.com/VHUOzy9plzosPPEPROiXeLM3kX4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1158695/picture-1542784115.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/9TK8TOf4NnlQ9pFx2WL9dGMN4z8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1158695/picture-1542784115.JPG 2x
    385290
  • Picture 1542784115
    https://assets-pergikuliner.com/lYkgiglj_2-xUoOA7jNh6RLzBqQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1158696/picture-1542784115.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KKFmgzBH18O5ZaqcSzjo-DfeWKw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1158696/picture-1542784115.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bandoengsche Melk Centrale (BMC)

Foto Profil Mariane  Felicia

856 Review

Level 17

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Juara nya susu

Buat yang demen susu .. apalagi susu murni .. cb deh datang ke sini ..
Dr jaman saya muda , kalo pengen banget minum susu yg seger dan enak dan murni, datang ke sini pastinya .. secara susu nya kerasa alami ..
cuma emang harga nya udah brubah dan porsi brubah ..
skarang susu murni berkisar 11.000-15.000 , tergantung rasa ..
Dan bukan cm susu aja loh, skarang d BMC juga menu makanan diperbanyak .. tapi dengan catatan, harga makanan nya agak mahal ( cth : nasi goreng nya skitar 40.000an ) ..

Menu yang saya beli :
☕️ susu murni stobery : seger banget, kerasa alami susu nya, dan wangi banget .. manis nya ga begitu manis tp cita rasa susu nya pas banget .. harga 14.000++

🥄 bakmi ayam : enak loh bakmi nya, kenyal nya pas , dan juga cita rasa bakmi nya kerasa dan juga wangi .. plus diksh juga baso 2 biji .. baso nya kenyal dan tidak hanyir ..

Yang agak kurang dr BMC .. kurng rapi dan kurang bersih aja sih tmpt ny .. kalo pelayanan ok ..
berharap tmpt nya bisa agak di perbaiki dan dirapihkan .. supaya pengunjuny bs tahan lama diem di sini juga ..

Menu yang dipesan: Bakmi ayam baso, susu murni strawbery

Tanggal kunjungan: 18 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Gregorius Bayu Aji Wibisono

1085 Review

Level 16

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Milk Center Lawas

        Jadi, hari ini tiba - tiba tanteku mengajak aku ke sini... Karena beliau ingin membeli yoghurt... Beliau menyatakan bahwa yoghurt disini adalah Yoghurt terbaik di Bandung. Oke, karena saya masih mahasiswa baru, aku pun bersedia untuk diajak budeku ke sana... Mari :)
       Kala pertama aku masuk, aku tidak menyangka bahwa ini adalah gedung tua, aku baru percaya ketika aku masuk... Ya, benar - benar seperti gedung antik yang besar.. Sayangnya ke-antik-annya tidak diimbangi dengan penataan meja kursinya yang cenderung berantakan.. Padahal kalau lebih dirapihkan lagi, sepertinya akan jadi gedung yang laris..
       Untuk rasa susunya, aku akui, susunya enak.... Yap, mungkin tanteku benar.. one of the best.. Aku tidak memesan yoghurt karena aku tidak menyukainya.. Tapi untuk susu yang saya pesan not bad..
       Overall, sebenarnya toko lawas ini menjadi salah satu toko lawas yang patut dipelihara... Jadi, jangan biarkan BMC gugur dan melepaskan cerita masa lalunya... Mari :)

Menu yang dipesan: Susu Cokelat

Tanggal kunjungan: 24 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
19 Sep 2020
Apa yang dipesan?