Review Pelanggan untuk Bandung Makuta

kuenya enak dan unik!

oleh Andin | @meandfood_ , 27 Maret 2017 (hampir 7 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Bandung Makuta
Foto Makanan di Bandung Makuta

ini salah satu toko kue di bandung yang lagi hype bangeeet! terlebih lagi ownernya sendiri salah satu artis terkenal, si laudya cynthia bella. antriannya bener-bener parah deh, mirip mirip sama antrian pablo di jkt. jadi nyoba bandung makuta ini karena ada sodara yang mau beli terus nitip deh! sayang banget saking ramenya jadi keabisan mau beli 4 cuma dapet 2 box.
sebenernya gatausih ini kue namanya apa, pokoknya ini mirip strudel gitu jadi ada 2 lapisan di kuenya. lapisan bawah adalah bolu dengan selai terus atasnya kue tiramisu yang lembut terus dibungkus puff pastry. dimakan dingin-dingin makin enak! kuenya manisnya pas, lapisan tiramisunya emang kurang berasa tapi lumayan lah. kulit pastrynya juga bikin si kue ini makin unik. recommended sih buat yang bosen sama oleh-oleh bandung yang itu-itu aja!

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Bandung Makuta

(Toko Kue)

Jl. Van Deventer No. 2, Veteran, Bandung


Rata-rata: 3.5
Rasa:4.0
Suasana:3.0
Harga:3.6
Pelayanan:3.2
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Andin | @meandfood_

Alfa 2017

427 Review

257 Makasih