Baso Aci Jomblo  [ Indonesia ]
3.73 3 review

Baso Aci Jomblo

[ Indonesia ]
3.73 3 review
Rasa
4.3
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.3

Jl. Purwakarta No. 190, Antapani, Bandung

Belum Buka - Sabtu (11:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (11:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Baso Aci Jomblo [ Antapani ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Ovo
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1579238687
    https://assets-pergikuliner.com/yxPoOoKqdbOMDeOP55u6LU0vMxk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1795179/picture-1579238687.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/FMNKurPUi4ib43II1Bunb7RT7fY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1795179/picture-1579238687.JPG 2x
    385290
  • Picture 1579238693
    https://assets-pergikuliner.com/rBSACw1IvCvak5rSNSilUNq5g70=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1795180/picture-1579238693.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/qrY9R8G1eqkpWo639MFrirssWEs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1795180/picture-1579238693.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Baso Aci Jomblo

Foto Profil @kulineran_aja Nurul

Alfa 2022

1022 Review

Level 15

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Baso Aci Tulang Rangu

Berbuka kali ini ditemani dengan baso aci jomblo fav mimin! Penasaran sama menu baso aci tulang rangu, pertama kali mimin coba juga nih. Jadi di dalam baso acinya ada tulang rangunya. Untuk ukuran basonya lebih kecil di banding baso aci biasa, dan lebih lembut juga tekstur basonya. Untuk kuah pilih yang kuah taichan, ini lebih baik rasanya daripada yang sebelumnya, kerasa gurihnya ngga asin doang hehe.

Untuk isiannya semua oke, sayangnya untuk menu yang tulang rangu ini kalo mau tetelan/ceker harus nambah, karena ngga ada yang udah include di menunya, alhasil
harganya jadi lebih mahal.

Semua elemen di dalamnya enak-enak, cuman satu nih yang zonk, yaitu si pilus cikurnya, ada yang udah alot/melempem gitu, ngga ngerti biasanya selalu enak nih semua toppingnya. Alhasil ngunyahnya harus double karena udah melempem😂😂

IG @kulineran_aja

Menu yang dipesan: Baso Aci Tulang Rangu Kuah Taichan

Tanggal kunjungan: 10 Agustus 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Anisa

51 Review

Level 6

Dessert

3.6  

Baso Aci Kuah Taichan

percaya gasih this is my first time makan baso aci HAHAHAHA ketinggalan jaman bgt... tp ini enaak, baso acinya kenyel ga keras dann gakerasa tepungnya, kayak cilok teksturnya, basonya lumayan sihh gaterlalu kenyel tp gurih bgt kaya ada kaldu2nya lagi gitu dalemnya wkwk ngertiga... dagingnya juga lumayan kerasaa, trs ada apatu gatau yg gorengan2 gituu itu menurut aku enaakk kalo kerendem sm kuahnya jd pas lembek2 gitu soalnya kalo ga kerendem msh keras wkwk trsss si pilusnya menambah kesan crunchy, aku pesen yg kuah taichan emg awalnya sosoan bgt mikir gabakl pedes soalnya ga merah samsek, tapi ternyataaa pedesssnya pas, selera aku bgt, jadi pake cabe gtloh pedesnya enakksi worth it juga ini 19rb

Menu yang dipesan: Kuah Taichan

Tanggal kunjungan: 14 April 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @kulineran_aja Nurul

Alfa 2022

1022 Review

Level 15

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Uenaaak! 👌

Udah lama liat merk baso aci ini, tapi males nyobanya hehe, pas liat ada akun besar kuliner bandung review jadi penasaran haha. Mimin mencoba yang direkomendasikan oleh fb katanya yang enak kuah taichannya, sayangnya yang menggunakan kuah taichan hanya ada 2 menu, jadi misalnya ingin menambah beberapa topping dibayar terpisah. Berbeda dengan kuah kaldu ayam dan tomyum yang menunya lengkap, jadi emang keitungnya lebih murah juga.

Mimin akhirnya pesan menu jomblo klasik, isinya ada 5 baso aci, 2 baso daging, 2 batagor kering, 2 tahu cuanki, dan pilus cikur lalu tambah tetelan secara terpisah. Kuah taichannya minta dikurangin pedasnya, dan emang pas gitu jadinya, ngga terlalu pedas, tapi emang kulit cabe dombanya lumayan banyak, oiya walaupun pedas tapi rasa kuahnya cukup asin untuk mimin. Baso acinya empuk ke lembut gitu, mimin demen baso aci gini, jadi ngga terlalu kenyal, gampang dimakannya, untuk baso dagingnya juga enak, lembut juga, yang lain juga enak semua sih, cuman dikuahnya doang terlalu asin untuk mimin😅

Minumnya pesan es teh manis, manisnya pas dan di dalamnya ada biji selasih yang bikin beda.

✅Instagram @kulineran_aja

Menu yang dipesan: jomblo klasik kuah taichan

Tanggal kunjungan: 07 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
20 Apr 2024
Apa yang dipesan?