Baso Cuankie Serayu  [ Indonesia ]
3.61 19 review

Baso Cuankie Serayu

[ Indonesia ]
3.61 19 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.1

Jl. Serayu No. 2, Riau, Bandung

Belum Buka - Kamis (11:00 - 19:00) 081221636600

081221636600

Belum Buka Senin - Kamis (11:00 - 19:00), Jumat (13:00 - 19:00), Sabtu - Minggu (11:00 - 19:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Baso Cuankie Serayu [ Riau ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1573534678
    https://assets-pergikuliner.com/utJLJuqR-wruEltJzYGl6CJoqr0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1680723/picture-1573534678.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/EtFvvjDohcLmQOIhXt4C3uQI2xk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1680723/picture-1573534678.jpg 2x
    385290
  • Picture 1573534678
    https://assets-pergikuliner.com/zO8nHNyQuTbAcTAbbF3KxNEqQYY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1680724/picture-1573534678.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FwAA1bPkU74Y80prqG43Qhe65vw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1680724/picture-1573534678.jpg 2x
    385290
  • Picture 1573534679
    https://assets-pergikuliner.com/KP2BL10x-JI1pa8COFq5t_DMX8U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1680725/picture-1573534679.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BvIPpCv-B3x4VoA290Rkry9Na1o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1680725/picture-1573534679.jpg 2x
    385290
  • Picture 1573534679
    https://assets-pergikuliner.com/rHPO_jPBMgEsBZOv-AOmA51ZkPo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1680726/picture-1573534679.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9-xsV7M5J6k3mV2hqofrUJ_6SSo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1680726/picture-1573534679.jpg 2x
    385290
  • Picture 1573534679
    https://assets-pergikuliner.com/JxypIN65FSgshLCvAB5Uvg3LiwE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1680727/picture-1573534679.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/iUmsVVinO2KStujPl3XDmZY2ydU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1680727/picture-1573534679.jpg 2x
    385290
  • Picture 1573534680
    https://assets-pergikuliner.com/ooSXEscP6FiyCk-OG5EWDZIsrJg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1680728/picture-1573534680.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PzihUQ0WoJTyXqnvIsA-RZCljug=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1680728/picture-1573534680.jpg 2x
    385290
  • Picture 1474540232
    https://assets-pergikuliner.com/4Af6-Pux5cTr98CNZ1BTXQSHr7k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/340394/picture-1474540232.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/aGFp2fSdZ-8j1gS0sodntkLII10=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/340394/picture-1474540232.jpg 2x
    385290
  • Picture 1478324686
    https://assets-pergikuliner.com/lX-wT9guvzA58V01oN9sev13pQc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/373732/picture-1478324686.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/gdCaoUDSrJgzPNrc_gRmwSDIGlE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/373732/picture-1478324686.JPG 2x
    385290
  • Picture 1478324684
    https://assets-pergikuliner.com/7GvTGKyUCAIjTfQweA4G02PQQ1k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/373734/picture-1478324684.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/ILfQT0hq6N_GUUAI8tTuDUZ0_dE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/373734/picture-1478324684.JPG 2x
    385290
  • Picture 1478324650
    https://assets-pergikuliner.com/SYYfw7Vg6LHwa4l63gIkk8wK4Ak=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/373735/picture-1478324650.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/YrEmXL4FiHclc745x4NJGW1uoY8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/373735/picture-1478324650.JPG 2x
    385290
  • Picture 1478324654
    https://assets-pergikuliner.com/VxiX7KqTVW_3v0Sh1EuKkkK4xRQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/373736/picture-1478324654.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/i-FnCKJX2cezSjGpvkkz2XQny6I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/373736/picture-1478324654.JPG 2x
    385290
  • Picture 1488897377
    https://assets-pergikuliner.com/1nONZ4Mhz6NmxfMnFo9dlhuQIog=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/491600/picture-1488897377.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/cuLLHIP-Pv_2n7omWkDFrG6AoXA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/491600/picture-1488897377.JPG 2x
    385290
  • Picture 1488897380
    https://assets-pergikuliner.com/rigeAjAi7Vv-QSZ8OBsQR0vPkDM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/491601/picture-1488897380.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/tftbQyocMEAJFVmcCsbWs9Iztqc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/491601/picture-1488897380.JPG 2x
    385290
  • Picture 1507791219
    https://assets-pergikuliner.com/nRlMFr3Xql9pAYQWunPXwG8lark=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/701247/picture-1507791219.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/N8gBEn9pPwMTO4oHH6F0Lj4SXt4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/701247/picture-1507791219.JPG 2x
    385290
  • Picture 1526693459
    https://assets-pergikuliner.com/Re9O03LLP0uwPtWSlj9dyYTizuo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/926336/picture-1526693459.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mMy9CZNx871bZ9Gu7vI7f645Ruo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/926336/picture-1526693459.jpg 2x
    385290
  • Picture 1542093088
    https://assets-pergikuliner.com/ws67IGcq2gRD5q1uQT2ZplEJyq8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1147935/picture-1542093088.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/v-ft1Rda-47eZnRh1yi5ZZSAXUo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1147935/picture-1542093088.jpg 2x
    385290
  • Picture 1543898528
    https://assets-pergikuliner.com/K0DtvHh_izrzgAvY3vRfR4CKqwM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1176348/picture-1543898528.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/M5HGyXLQe-y8liCkQWBMFNiwPcM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1176348/picture-1543898528.JPG 2x
    385290
  • Picture 1543898531
    https://assets-pergikuliner.com/mNOLttryiPQzqpP8RvC37z_p8KY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1176349/picture-1543898531.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/7Zjy9joZ5n7TY-e4-w2AgSsxhLk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1176349/picture-1543898531.JPG 2x
    385290
  • Picture 1543898567
    https://assets-pergikuliner.com/r_2dlKaxDjGNMae1TVhwhMFIKJE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1176352/picture-1543898567.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/fPQFHACJNO_BNub8p6TLM0P6u_0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1176352/picture-1543898567.JPG 2x
    385290
  • Picture 1550371418
    https://assets-pergikuliner.com/vHZaSaniqnAXpRMqHK0W_f2wGWk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1276456/picture-1550371418.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xOd3N1SR2UMwnzot-yNEhN5EI9g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1276456/picture-1550371418.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Baso Cuankie Serayu

3.4  

Cuankie yang wajib disambangin

Pasti udah pada tau tempat ini kan? Salah satu yang wajib coba kalo ke bandung, baksonya simple dan ada tambahan siomay kering dan tahu baso (17k) yang istilahnya adalah cuankie. Selain baksonya ada batagor dan siomay juga loh. Kalau kesini selalu rame 😋

Menu yang dipesan: Bakso cuankie

Tanggal kunjungan: 10 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Regiana

4 Review

Level 1

No Badge

4.8  

Harga merakyat, rasa berkualitas

Walaupun rame dan suka antri panjang tapi ini worth to try loh..
Antri nya ga lama koq karena penyajiannya cepet banget..
1 porsi cuanki disini udh kenyang soalnya isi nya siomay kering, siomay basah, tahu dan baso..
Kalau kesini jangan lupa beli batagor nya juga ya.. ini juga enak koq..

Menu yang dipesan: Baso cuanki, Batagor

Tanggal kunjungan: 22 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil yasyars

2 Review

Level 1

No Badge

3.6  

cuankie lebih nikmat

Saya hampir aja ngga jadi makan di sana karena antrinya panjanggg banget, tapi karena sudah sampai, saya tetap melanjutkan niat untuk makan cuankie. (kondisi hari minggu siang sekitar pukul 13.30) Harum makanannya sudah tercium saat mengantri.

 Jadi untuk memesan di sana kita harus antri langsung ke pembuatnya dan kita yang bawa sendiri makanannya. Pantas saja ramai antriannya karena kita memesan sekaligus mendapatkan makanannya. Meskipun antri cukup lama, cukup mudah mendapatkan kursi di sana karena selain kursi dalam, ada cukup banyak juga kursi di luar.

Cuankienya enak dan porsinya pun banyak. Yang paling saya suka itu aci gorengnya. Satu porsi cukup 17ribu. Saya juga mencoba batagornya sebanyak 1/2 porsi (Rp 10rb). Menurut saya sih bumbunya b aja, sepertinya di bandung banyak batagor yang lebih enak. Jadi saran saya kalau ke sini dan cuma mampu makan 1 menu lebih baik pesen cuankie-nya aja. 

Menu yang dipesan: Cuankie, Batagor

Tanggal kunjungan: 07 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Pria Lemak Jenuh

50 Review

Level 7

Kopi

4.4  

Best cuanki ever

Tau cuanki ini semasa kuliah di bandung...
Setiap kesini pasti orang udah baris berbaris demi nikmatin bakso cuankinya ato batagornya

Untuk rasa sih terbaik banget.... ga akan cukup 1 porsi....

Untuk harga terakhir kesini tu 17.000 per porsinya

Tanggal kunjungan: 12 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil RI 347 | Rihana & Ismail

Alfa 2019

225 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.4  

Cuankie Basah dan Batagor Crispy

Lokasinya decent, sekilas mirip warteg atau warung, tapi di area dalamnya cukup luas. Mereka punya area taman juga untuk pembeli.

Ada 2 outlet orderan, yang kiri untuk makan di tempat, yang kanan untuk bungkus. Awas, jangan salah antri.

Menunya ada 2: cuankie dan batagor. Bahan utamanya hampir mirip. Bedanya, batagor dengan saus kacang, cuankie dengan kuah bakso, plus baksonya.

Tekstur cuankienya/batagornya sangat unik. Pertama kali saya menemukan yang seperti ini. Kulit keringnya sangat crispy dan digoreng kering, dan sama sekali tidak berminyak. Tapi begitu dikunyah, beberapa detik langsung lumer dalam mulut. Amazing! Acinya tidak terlalu liat, sehingga gak bikin pegel mulut kalo ngunyah.

Untuk bumbu kacang dan kuah baksonya, tidak terlalu spesial. Masih banyak yang lebih enak. Menurut saya sih, selling pointnya di tekstur cuankie.

Satu porsi batagor/cuankie dihargai 17rb. Worth it, lah.

Menu yang dipesan: Cuankie, Batagor

Tanggal kunjungan: 04 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kuliner Limited Edition

162 Review

Level 10

Kopi Bakmi Dessert

3.2  

Cuankie legendaris kota Bandung

Mendung gini enaknya makan cuanki ... cuanki serayu ... cuanki legendaris Bandung.... rame terus ... antri... untung ngeladanginnya cepet... rasanya top deh👍
Harga seporsi 17rb ajah 😉
Isinya baso, baso tahu, batagor dan ada baso acinya 😁

Menu yang dipesan: Cuankie

Tanggal kunjungan: 13 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ana Farkhana

242 Review

Level 11

Kopi Pizza Pasta Dessert

3.6  

Nyuanki kuy

Katanya sih tempat ini rame dan enak, sampai antri pula. Akhirnya aku mencoba membuktikan. Aku ke sini pas mau magrib, jadi aku tak mengantri wlpn kursi dan meja penuh dengan pengunjung. Kita langsunh pesen di depan di gerobaknya itu lalu cuanki dibawa ke meja oleh kita sendiri. Aku oesen yang komplit. Kuahnya emg enak tapi untuk isinya aku tak paham itu apa saja. Seinget aku ada bakso, batagor, tahu putih dan apalagi ya aku tak tahu karena jajanan sunda itu terlalu ribet untuk diingat. Bahan2nya sih kebanyakan sama kaya aci, tpi aku g tau apa itu namanya.

Menu yang dipesan: Cuanki komplit

Tanggal kunjungan: 09 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Belly Culinary

Alfa 2018

142 Review

Level 10

Bakmi Pasta Dessert

3.2  

Cuanki dan batagor super rame

Salah satu resto di Bandung yg paling rame yg pernah aku datengin. Kalo lagi pengen yg anget2 hemat sih cocok banget makan Cuanki di sini menurutku, soalnya dengan 13rb aja bisa dapet 1 porsi cuanki yg gede dan hangat. Semua yg tipe gorengan enak menurutku, tapi yang acinya cenderung keras. Kurang berasa ikan sih menurutku. Batagornya enak, lebih ngangenin dari cuankinya. Tapi tetep yg model aci teksturnya keras.

Menu yang dipesan: Cuankie, Batagor

Tanggal kunjungan: 19 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Vera Arida

Alfa 2019

319 Review

Level 12

Ramen Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.4  

Cuankie yang Antrinya Sampe Tumpeh-tumpeh

udah lumayan lama sih denger nama Cuankie Serayu. Berhubung dari kecil di bandung, Cuankie dimana mana ya doyan doyan ajaa. dan harga Cuankie di mang mang yang dipikul jalan kaki terbilang cukup murah, sekitar 5K-10K itu udah pake indomie. Gurihnya beuhhh juaraaak, mungkin micinnya yang banyak sehingga rasa gurihnya selalu membekas diingatan hingga ke saubari...

Setelah 27 tahun hidup didunia akhirnya nyobain juga Cuankie Serayu yang baru buka pagi aja antriannya udah puanjang banget. Gimana sih emang rasanya? hmmm ternyata B aja. ga ada yang spesial. Apa karena udah punya nama dan tempat tersendiri mungkin yaaa jadi selalu rame setiap hari..Kalo dibandingkan sama Ccuankie-cuankie pada umumnya yaaa rasanya 11 12 lah, alias mirip2. malah lebih enak cuankie di mang mang yang dipikulan karena ikannya menurut saya lebih kerasa. Kalo Cuankie Serayu, ikannya ga terlalu kerasa, banyak terigunya..Tapi Alhamdulillah abis ehehehehe. Soal harga Cuankie Serayu jauh lebih muahal dari cuankie-cuankie pda umumnya...Untuk sekali duakali boleh lah yaaa nyobain cuankie Serayuu uhuy. 

Menu yang dipesan: Cuankie

Tanggal kunjungan: 31 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Louisa Susanto ||  @makan_teman

No Badge

4.0  

Garing Shayy

Bosen makan baso yg isinya bulet bulet doang sama kuah?
Cobain deh CUANKI di Bandung. Ngeunah Pisan euyy!
Satu porsi 17rb isi 6 buah. Bisa pilih isinya 👉🏻Baso Goreng, Pangsit goreng super enak, Baso, Somay.
Yang lagi diet bisa beli setengah porsi (isi 4), harga 12rb

Tanggal kunjungan: 13 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat