Baso Jewol Abah  [ Indonesia ]
3.36 5 review

Baso Jewol Abah

[ Indonesia ]
3.36 5 review
Rasa
3.8
Suasana
2.8
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.0

Jl. Tubagus Ismail Raya No. 153 (Depan Warung Celup), Dago Atas, Bandung

Belum Buka - Kamis (11:30 - 21:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Selasa - Minggu (11:30 - 21:00), Senin Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Baso Jewol Abah [ Dago Atas ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1579165805
    https://assets-pergikuliner.com/7I7kI7apT8CoENhAsr0VBkCcvU4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1793628/picture-1579165805.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/MgOZUBXLmN9XgLmUoKo7DHW7NUU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1793628/picture-1579165805.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579165806
    https://assets-pergikuliner.com/LAxxLY_I_u2MdrNyRMx3necpOq0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1793629/picture-1579165806.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rrpAvDsm_jURKsfoGaFlR-XJfZU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1793629/picture-1579165806.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579165807
    https://assets-pergikuliner.com/t0J5ZrCy_HBzzOgsJDlagu3332A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1793630/picture-1579165807.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5joePvnfN3qhC5NHWV_YckmEthw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1793630/picture-1579165807.jpg 2x
    385290
  • Picture 1568141901
    https://assets-pergikuliner.com/cYu_7zUS6tRw8HNA__ZoQUrUQ4o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1582388/picture-1568141901.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RyynvYq0nRTBTJJEln1FjEC1jCo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1582388/picture-1568141901.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578898992
    https://assets-pergikuliner.com/8qf4pfZ7fUZVN6WrRBlx2otMAf4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1786426/picture-1578898992.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/AtfbbHyBhQ0q4WSp82CGAilBGB0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1786426/picture-1578898992.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1582724582
    https://assets-pergikuliner.com/8PUxtV-_HT9VB6j-VT6QMLie5jo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1867409/picture-1582724582.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lpDfcmMZvver99shrf4vLEqlH2w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1867409/picture-1582724582.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582724582
    https://assets-pergikuliner.com/luc6QGxm04-pK6rWdpQNQ9Ahvgw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1867410/picture-1582724582.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/b-apphHk8BIOqx-EWbDSY0ube24=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1867410/picture-1582724582.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582724582
    https://assets-pergikuliner.com/kxhVhMc2cDLeOA-xgdA98FhZITM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1867411/picture-1582724582.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ubQS9rYSJo55sxwzIjgLXHhWTOU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1867411/picture-1582724582.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Baso Jewol Abah

Foto Profil Jeanettegy jalanjajan

27 Review

Level 5

Kopi

3.0  

Baso Aci Pedasss

Akhirnya cobain baso ini juga. Baso ini tuh adanya di depan warung celup yang ada di Tubagus Ismail.

Baksonya ada yang besar dan kecil, tapi menurut aku terlalu banyak acinya (ya namanya juga baso aci ya) 

Suka sih sama pedesnya, bikin nagih banget 

🍲 : Tetelan Pedas 
💰 : IDR 15K 
🍲 : Jewol Komplit
💰 : IDR 18K 

🏠 : @basojewolabah 

📍 : Tubagus Ismail Raya No.153, Bandung

Tanggal kunjungan: 20 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @mizzfoodstories

71 Review

Level 8

No Badge

2.8  

Pedes!!

Nyobain baso aci jewol yg komplit dan baso jewol tetelan pedas. Baso acinya lumayan enak, trus toppingnya lumayan banyak. Ada sukro, tetelan, jewolnya, baso halus sama baso cincang. Overall worth to try kalau penasaran. Yg tetelan pedasnya berasa banget, malah kepedasan untuk seukuran gw sih hehe..

Tanggal kunjungan: 20 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kuliner Addict Bandung

850 Review

Level 15

Steak Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

3.6  

Pedess

Baru makan jewol abah lagi, suka sih baso jewol alias baso aci yang berasa bawangnya di adonan baso acinya, kuahnya sama sama gurih, kalau yang pedes lebih enak, sedikit lebih gurih, baso kecilnya nya juga lembut dan gurih, tidak terlalu byk lemak nya untuk kuah nya, tetelannya cukup banyak, untuk mie dan bihunnya sih biasa ajah, overall suka untuk ukuran baso aci

Menu yang dipesan: Bakso tetelan pedas, jewol komplit

Tanggal kunjungan: 18 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Eat and Leisure

322 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.8  

Enak, Wajib Balik Lagi!

Kali pertama nyoba Baso Jewol Abah.
Hmmm langsung jatuh cinta, enak banget... Untuk kuahnya ada 2 pilihan, kuah bening dan kuah pedas. Wajib cobain kuah pedasnya sih, segerrr banget dan pedesnya pas, anget-anget kuku gitu. Kalo kurang pedes sih bisa comot cabe domba di kuahnya atau tambahin sambel.

Setau aku, Baso Jewol itu khas dari Garut, kayanya sih sama aja kaya baso aci, cuma pas di gigit sedikit bertekstur yang berasal dari campuran tulang muda sapi (tulang rangu).
1 porsi ga cuma Baso Jewol aja, tapi kamu bisa juga nyobain Baso Cincang, Baso halus plus mie dan tetelan. Asli! Nikmat banget sih iniiii.
Wajib balik lagi!

Menu yang dipesan: Baso jewol komplit, Jewol Tetelan Pedas

Tanggal kunjungan: 11 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kuliner Addict Bandung

850 Review

Level 15

Steak Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

3.6  

Baso jewol

Nyobain mie baso yang cukup unik menurut aku baso jewol mungkin sama dengan baso aci yang isinya tulang muda(rangu) yang gurih, Untuk kuah nya sendiri ada kuah kaldu biasa dan kuah pedas, kaldunya sama sama gurih, tapi untuk yang pedas itu lebih gurih , disajikan dengan mie, bihun, tetelan dan bakso cincang, untuk bakso cincang nya lembut dagingnya cincang nya juga banyak dan gurih over all enak sih buat yg baru nyobain baso jewol

Menu yang dipesan: Baso jewol pedas, mie bihun baso jewol

Tanggal kunjungan: 11 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
6 Agu 2020
Apa yang dipesan?