Baso Mawar  [ Indonesia ]
3.76 5 review

Baso Mawar

[ Indonesia ]
3.76 5 review
Rasa
3.8
Suasana
3.6
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
3.8
Kebersihan
4.2

Jl. Cihampelas No. 36, Cihampelas, Bandung

Belum Buka - Minggu (10:00 - 22:00) 088809783181

088809783181

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Baso Mawar [ Cihampelas ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Go-pay, Ovo, Dana
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1598427851
    https://assets-pergikuliner.com/Y-R2nSAAUC1y8yCjtX3rrW9CJKY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2003653/picture-1598427851.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/tRdLfzMIufLLe_9Pou1XPhMWglU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2003653/picture-1598427851.jpg 2x
    385290
  • Picture 1598427851
    https://assets-pergikuliner.com/Vh_hjQLCpJsCq8bj4Q9eCBrCjsI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2003654/picture-1598427851.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/fQGzMJ7PyyUv_R-6ZGnnj_lVuys=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2003654/picture-1598427851.jpg 2x
    385290
  • Picture 1598427851
    https://assets-pergikuliner.com/UZszUdyJ5YIBRYQUbsvZlYwlSi4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2003655/picture-1598427851.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SPxS9GmVBW3jvyW2EouJKxO4qAg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2003655/picture-1598427851.jpg 2x
    385290
  • Picture 1598427852
    https://assets-pergikuliner.com/7V_K8z5Ho9_Bh_36qjGtYVERnxw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2003656/picture-1598427852.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Nl73NM9bJ-XQsOQMYdhEfsT_hEI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2003656/picture-1598427852.jpg 2x
    385290
  • Picture 1667917042
    https://assets-pergikuliner.com/YUzE1bktDH14WeLX_yC2R1w1ltE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2705861/picture-1667917042.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/j0Vs1A0oh2m_JgLul2ixUmrcJrg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2705861/picture-1667917042.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Baso Mawar

Foto Profil Nia Noni Handayani

10 Review

Level 3

No Badge

5.0  

Baso Mawar

Pecinta baso sama kaya aku siapa nih? Wajib kalian cobain si Baso Mawar ini, menurutku baso sapi super enak dan ga bikin eneuk apalagi disini tuh bisa pake kwetiau dan tetelan nya enak banget. Apalagi si sambelnya super pedes rekomen banget deh apalagi sekarang lagi musim hujan cus datang cobain baso mawar. Tempatnya juga bersih rapi dan nyaman pelayanan nya juga oke banget🤩

Thank you, Baso Mawar! 🤩

Tanggal kunjungan: 08 November 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Bilgary Utama

130 Review

Level 10

Kopi Pasta Dessert

3.6  

Baso dan yamin dgn suasana yg super bersih

•Place: Lokasinya ada di jalan cihampelas sebelum belokan mau ke jln wastukencana. Tempatnya yg bikin Baso Mawar jni jd berkelas, jadi tempatnya tuh cukup nyaman untuk ngebaso dan terlihat bersih dan higienis gitu, untuk duduknya jg ada opsi sofa loh di belakang

🍜 Yamin Komplit (38rb)
🧆 Bakso Goreng (25rb)
•F&B: Dulu pertama kali nyoba Baso Mawar tuh pesen menu baso yg kyk biasa pke mie bihun gitu, dan menurut aku lumayan. Nah kali ini kepo sama yaminnya dan menurut aku masuk kategori enak karena biasanya yamin tuh suka kemanisan krna kecap, nah di sini tuh ngga, kuahnya juga berasa kaldu dan mecinnya nendang. Aku pesan yamin komplit jadi ada ceker, daging, kerupuk kulit, dan es teh. Cekernya empuk dan lembut, dagingnya juga gak keras, dorokdognya enaakk gak kegurihan gak kurang gurih. Nah bakso gorengnya baru bngt coba nih krna kata temen tuh enak.. Wow, beneran endulita!!!!

•Kekurangan: Tempatnya gerah jujur, apalagi yg di dalem tuh kerasa pengap juga, saran aja pasang AC yah, soalnya dari luar udh keliatan kyk tmpt makan berkelas tp masa hareudang :( Harganya juga cukup sedikit pricey sih untuk bentukan yamin atau bakso gini tuh menurut aku. Untuk baksonya sih menurut aku lumayan tp kyk kurang enyoy aja gitu, kyk kurang fatty dan teksturnya terlalu cakial (mantul pas digigit)

Menu yang dipesan: yamin komplit, Bakso Goreng

Tanggal kunjungan: 23 Maret 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fadhlur Rohman

938 Review

Level 17

Steak Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Indonesian Meatball Soup That Tastes Like Vietnamese’s Pho

Kedai Bakso yang satu ini berlokasi di Cihampelas bawah, sebelum perempatan Wastu Kencana. Kedia Baksonya menempati sebuah rumah tua yang telah dipugar menjadi lebih modern dan nyaman namun tanpa meninggalkan karakter vintage-nya. Yang spesial dari kedai bakso ini adalah jam operasinya yang buka sampai subuh (sebelum pandemi). Selain itu, kebersihan tempatnya juga jauh di atas rara-rata kedai bakso sekelas. Konsep open-kitchen juga digunakan di tempat ini sehingga pengunjung bisa melihat bagaiman baksonya diracik. Tentunya akan lebih OK, jika pelayan di tempat ini lebih hangat dan ramah serta lebih responsif.

- Sebut Saja Dia Mawar (30K)
Nama menu ini mengingatkan saya dengan  liputan investigasi kriminal di televisi, jujur saya masih wonder kenapa menunya dinamai serupa. Menu ini berupa 4 biji bakso halus yang disajikan bersama pilihan mie (bihun, mie kuning, atau kwetiaw), tetelan, dorokdok (kerupuk kulit), yang dihidangkan bersama kuah kaldu hangat. Baksonya benar-benar empuk dengan citarasa daging sapi yang lumayan intens. Tetelan di tempat ini tidak seperti yang saya bayangkan: bukan daging di sekitar tulang yang sedikit kenyal dan berminyak, melaikan daging sapi yang dipotong agak tebal, potongan dagingnya sih lumayan tender. Mienya sih menurut saya standar. Yang agak unik menurut saya adalah kuah baksonya yang mirip kuah Pho khas Vietnam. Kuahnya memiliki sedikit hint rasa rempah yang tidak ditemukan di kuah bakso kebanyakan. Kuah baksonya sih enak, tapi sepertinya bukan favorit saya.

Note:
Selama periode new normal, bakso ini tutup pukul 10 malam.

Menu yang dipesan: Sebut Saja Dia Mawar

Tanggal kunjungan: 17 Agustus 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil hokahemattiga

177 Review

Level 10

Kopi Dessert Bubble Tea

4.0  

Udah ngidam dari lama 😭😭

kuahnya enak light kaldunya juga kerasa. Basonya empuk tp berserat dagingnya juga kerasa pisan. Porsinya cukup lah buat si saya 😬. Tetelannya ga kayak tetelan inimah lebih ke potongan daging weh. Cocok pisan buat di makan sore sore hujan. Oiya di sini rada beda soalnya dikasih jeruk buat asemin kuahnya tp ada cuka juga

Menu yang dipesan: Sebut Saja Dia Mawar

Tanggal kunjungan: 06 April 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Eat and Leisure

322 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.0  

Sebut Saja Dia.........

Jarang-jarang kan di Bandung ada tipe baso yang kaya begini, pake Kway Teow. Saking penasarannya, mampirlah kesini dan pesen menu andalannya "Sebut Saja Dia Mawar-25k".
Terdiri dari 4pcs baso halus, tetelan, dorokdok dan kway teow (bisa pilih mie atau bihun juga).
Tbh, baso halusnya enak, lembut, berasa dagingnya plus porsi tetelannya juga bejibun banget.
Yang unik dan beda dari baso-baso yang ada di pasaran, kuahnya sih.. berasa pake rempah-rempah yang suka jadi bumbu tomyum, buat aku agak dikit ganggu sih dan ga biasa 😅
Tapi mungkin aja kamu suka, penasaran pengen coba juga?

Menu yang dipesan: Sebut Saja Dia Mawar

Tanggal kunjungan: 28 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
28 Jan 2023
Apa yang dipesan?