Baso Tahu Tulen Tegallega (Sin Sien Hin)  [ Indonesia ]
3.2 2 review

Baso Tahu Tulen Tegallega (Sin Sien Hin)

[ Indonesia ]
3.2 2 review
Rasa
4.0
Suasana
2.5
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.0

Jl. Cibadak No. 136, Cibadak, Bandung

Belum Buka - Selasa (17:30 - 23:30) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Rabu (17:30 - 23:30), Jumat - Minggu (17:30 - 23:30), Kamis Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Baso Tahu Tulen Tegallega (Sin Sien Hin) [ Cibadak ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1463994064
    https://assets-pergikuliner.com/og82JQprH-Bve5vlIu2sIBClSBo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/230609/picture-1463994064.png 1x, https://assets-pergikuliner.com/rczJYXSRTspq8m85yRVJBapCftY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/230609/picture-1463994064.png 2x
    385290
  • Picture 1604404806
    https://assets-pergikuliner.com/YUu62VBA3Ez9ArZ_Cf4_yTEI9qU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2064541/picture-1604404806.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pviHc-xvGHxGBzoIfSYvy6PiMGU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2064541/picture-1604404806.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Baso Tahu Tulen Tegallega (Sin Sien Hin)

Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2020

1666 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Siomay Bandung bikin Ngilerrr

4 hari 3 malem di bandung tiap hari ke cibadak spesial beli ini karena gak ada siomay seenak ini di Jakarta. Sebenernya rasa siomaynya sih krg lebih sama aja cuman ini ikannya bener2 berasa banget ga abal2 secara harganya juga 10rb satunya. Yang membedakan adalah sambelnya yang pake sambel merah dan enak banget coiii!!! Cuman masalahnya kalo udah dibawa ke Jakarta rasanya udah beda. Sekali makan siomay aja 100rb ber2 seorang 5 biji sampe kekenyangan. Tapi puasss banget ❤️ Sayangnya tiap kesini lupa mulu minta nomor telponnya.

Tanggal kunjungan: 01 November 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





3.2  

Baso Tahu Siomay Bumbu Merah

Baso tahu yang satu ini tuh beda banget deh sama apa yang pernah ditemuin di Jakarta.

Bedanya itu sebenernya bukan di siomaynya maupun baso tahunya karena emang rasanya enak kaya siomay siomay chinese gitu. Bedanya itu ada di bumbunya!
Bumbu di sini tuh dia kaya pake cabe merah gitu terus kecap sama jeruk limo.
Rasa bumbu cabe merah ini ga cuma pedes tapi gurih juga, wajib deh buat dicobain!

Terus dia satuannya seharga IDR 9rb tapi ukurannya emang besar-besar, tempat ini ramai walau emang dia itu adanya di pinggiran pake gerobakan.

IG: ivanciptadi

Tanggal kunjungan: 14 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
24 Nov 2020
Apa yang dipesan?