Batagor H. Darto (Simpang Dago)  [ Indonesia ]
3.64 5 review

Batagor H. Darto (Simpang Dago)

[ Indonesia ]
3.64 5 review
Rasa
4.0
Suasana
3.6
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.2

Pasar Simpang Dago
Jl. Ir. H. Juanda No. 200, Dago Atas, Bandung

Buka - Jumat (10:00 - 21:00) 081221481382

081221481382

Buka Senin - Minggu (10:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Batagor H. Darto (Simpang Dago) [ Dago Atas ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Go-pay

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1549265897
    https://assets-pergikuliner.com/VnLDz9xG5LLnKbzstG9Jo6WGAAo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1253994/picture-1549265897.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/gQ4cjGj7JFPd5wj6uz8NDy0hz5M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1253994/picture-1549265897.JPG 2x
    385290
  • Picture 1554358624
    https://assets-pergikuliner.com/203Fqo2pawUS1IyuFT1_i_N8054=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1341136/picture-1554358624.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Pe6inLoYDlI-kxpeYJA_4QDCk5A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1341136/picture-1554358624.JPG 2x
    385290
  • Picture 1656923223
    https://assets-pergikuliner.com/f6oKHU62jKePnKBgJTFvSA9S5Sw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2547985/picture-1656923223.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xpZHJiZ5yCa4WDJhV6kQ6vGou8U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2547985/picture-1656923223.jpg 2x
    385290
  • Picture 1656923223
    https://assets-pergikuliner.com/U80g1_wmVU4GGZcbzmj3IWJKZvI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2547986/picture-1656923223.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rriOa48qYmlvmN0AQDBNfM6yNJw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2547986/picture-1656923223.jpg 2x
    385290
  • Picture 1549182553
    https://assets-pergikuliner.com/Ety9bhV70OabBSKF7OR_bIJIlyg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1252098/picture-1549182553.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/MrrWQNwsVqJ5WPSZ3Dg8ZVkzDd0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1252098/picture-1549182553.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Batagor H. Darto (Simpang Dago)

Foto Profil Ana Farkhana

Alfa 2022

471 Review

Level 13

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

4.0  

Gede-gede

Salah satu batagor legend di Bandung nih yang sudah ada sedjak tahun 1980. Letaknya ada di pinggiran Jalan Dago. Tepatnya di Pasar Simpang Dago. Per bijinya dibandrol dengan harga 6000 rupiah. Per bijinya gede-gede lhoh. Bisa jadi 4-5 potong.

Berhubung aku pesen buat dibawa pulang ke Magelang, aku pesen yang setengah mateng. Kebetulan masaknya H+2 setelah aku beli dan kusimpan dalam freezer begitu sampai rumah. Untuk kuah batagornya lembut dan kental. Tapi aku nggak paham kenapa di lidah aku rasanya asin.

Tanggal kunjungan: 03 Juli 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Gregorius Bayu | ig: exploresto

Alfa 2022

2333 Review

Level 20

Ramen Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Pertama kalinya kekenyangan makan batagor

      Batagor ini juga katanya legendaris. Sehingga aku pun menjadi teramat sangat tertarik mencobanya, sebagai makan siang, hari ini.. Mari..
      Baik, sepertinya karena aku terbiasa makan batagor 2000 - 3, aku merasa batagor seharga 4500 - 1 ini sangat "berbeda". Sangat banyak, sangat berasa, lebih terasa sehat, dan ya... Lebih terasa enak, terutama kuahnya..
     Aku beli 1 porsi, hanya 3 buah, dan aku menyarankan kepada anda untuk mempersiapkan perut. Karena aku tidak sanggup menghabiskan 1 porsi itu. 3 buah batagor itu. Sangat mengenyangkan..
      Overall, sepertinya aku setuju apabila ada orang yang berkata bahwa batagor ini adalah batagor legendaris.. They really deserve that.. Selamat mencoba! 

Menu yang dipesan: Batagor Kering

Tanggal kunjungan: 02 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Makan Mulu

827 Review

Level 16

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Batagor Porsi Besar

Makan 1 porsi (3 buah) batagor juga kenyang deh ini. Aku pilih yg batagor kuah. Aku suka sih, ini enak, aku ngga bisa sembarang makan yg ada kandungan ikan-ikannya gitu. Batagor ini rasa ikannya ngga berlebihan, pas & kuahnya juga gurih gitu. Tinggal tambah sambal & jeruk nipis jadinya mantap banget.

Menu yang dipesan: Batagor kuah

Tanggal kunjungan: 07 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ika Nurhayati

Alfa 2019

681 Review

Level 15

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

3.4  

Murah dan Lumayan

Berhubung lagi di seputaran Dago Bawah dan ada titipan batagor, mampirlah di sini. Kedai Batagor H. Darto yang berdiri sejak 1980 ini sederhana, lokasinya dekat pasar. Mau makan di tempat bisa kok, ada 20-an bangku di dalam kedai.

Harga batagor termasuk murah dibanding yang lain. Baik siomay maupun tahu goreng per buahnya 4.500 rupiah. Jadi selain bungkus titipan, icip 1 siomay + 1 tahu dengan bumnu kacang--bisa juga disajikan dengan kuah, sesuai selera.

Potongan siomay dan tahu cukup besar, makan 2 potong ini saja sudah lumayan kenyang. Sayang tahunya agak asam, untung yang dibungkus siomaynya saja. Untuk harga yang per potongnya 4.500, batagor ini not bad.

Tanggal kunjungan: 03 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2022

2559 Review

Level 24

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Batagor klasik...

Lagi jalan-jalan di sekitar Dago dan keadaan perut mulai dilanda rasa lapar, mata saya ngeliat sebuah kedai batagor disalah satu pinggir trotoar bernama Batagor H. Darto. Konon katanya kedai ini telah hadir sejak tahun 1980, which is saya belum dilahirkan ke dunia yang fana ini.

Well, karena lokasinya deket sama daerah pasar dalam bentuk ruko-ruko jadul, jadi suasananya sangat sederhana dan looks vintage. Beberapa tempat duduk bergaya jaman dulu mampu menampung sekitar dua puluh pengunjung sekaligus. Etalase tempat menaruh batagor yang sudah matang, menjadi salah satu pemandangan yang menarik.

Satu piece batagor dibanderol Rp.4.500,- dengan ukuran yang cukup besar. Kali ini saya cobain somay dan tahu. Rasanya cukup gurih, tapi sayang si tahu nya agak sedikit asem. Bumbu kacangnya kentel dan cukup gurih. Secara keseluruhan, rasanya sih lumayan enak, tapi engga yang enak-enak banget juga sih...

Tanggal kunjungan: 03 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
19 Agu 2022
Apa yang dipesan?