Batagor Isan  [ Indonesia ]
3.8 1 review

Batagor Isan

[ Indonesia ]
3.8 1 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Jl. Moch. Toha No. 359D, Moch Toha, Bandung

Buka - Kamis (09:00 - 21:00) 081320011127

081320011127

Buka Senin - Minggu (09:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Batagor Isan [ Moch Toha ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Kapasitas: 30 kursi

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1567745451
    https://assets-pergikuliner.com/ECD5tsoQHQBlHStbtD5D15pZTZc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1574470/picture-1567745451.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/x9qxZVJy0BGHcGJANkUpsiDioGU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1574470/picture-1567745451.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Batagor Isan

Foto Profil @kulineran_aja

550 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Batagoooorrrr

Lagi pengen batagor, belok dulu deh ke Batagor Isan. Ini batagor favorite mimin jaman kecil, karena dulu belum ada yang jual batagor besar-besar gini wkwk mimin taunya batagor abang-abang yang biasa jual di SD gitu hehe makannya jadi favorite nih.

Untuk rasa batagornya enak, tapi yang mimin kurang suka bumbu kacangnya , ko makin sini kaya makin encer gitu sausnya, terus emang saus kacang disini tipe yang kasar, jadi masih bisa liat kacangnya, mimin kurang suka, sukanya yang halus banget kalo bumbu kacang, lebih enak aja heheo

Menu yang dipesan: Batagor

Tanggal kunjungan: 01 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat