Batagor Riri  [ Indonesia ]
3.47 9 review

Batagor Riri

[ Indonesia ]
3.47 9 review
Rasa
3.6
Suasana
3.2
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.9

Jl. Burangrang No. 41, Burangrang, Bandung

Belum Buka - Sabtu (08:00 - 20:00) 022 7303349

022 7303349

Belum Buka Senin - Minggu (08:00 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Batagor Riri [ Burangrang ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Go-pay
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1580886651
    https://assets-pergikuliner.com/_Ako2FckoPDJ7YnmPXHLriecV7M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1829340/picture-1580886651.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yGVdveqXlT6DvENeqc44Zr34hHs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1829340/picture-1580886651.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580886651
    https://assets-pergikuliner.com/tlMMMIKbpsekATAaKPhCKuhrdxs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1829341/picture-1580886651.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Yv7bXyjCQN9SM1va-pdb7TSwLKw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1829341/picture-1580886651.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580886698
    https://assets-pergikuliner.com/qfwVPN-4nuJUe89mlqRXNCSEpho=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1829345/picture-1580886698.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Y_pHHk3PbXx1xKhx19EsBE1X6aY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1829345/picture-1580886698.jpg 2x
    385290
  • Picture 1554469266
    https://assets-pergikuliner.com/q52mk3YZho1l-zcw-No-LYDV0-E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1343858/picture-1554469266.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/IK28zbZgKJyiyj8dwV_CSf81Ogg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1343858/picture-1554469266.JPEG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Batagor Riri

Foto Profil Florentine Lin

126 Review

Level 9

Kopi Bakmi

3.4  

Harganya bikin SHOCK

Oke, 3 hari di Bandung diisi dengan perburuan batagor terenak se-Bandung raya. Dan batagor ini masuk dalam list perburuan itu.

Yang bikin shock itu emang harganya. Makan batagor kelas Sultan nih, mungkin karena tagline nya Batagornya Selebritis hehe..
Tapi rasanya meh, sorry to say, nggak sebanding dengan harganya. Tahunya sih halus, baso nya terasa ikannya tapi bumbu nya nggak istimewa. Bukan nggak enak tapi kurang greget gitu.

Menu yang dipesan: Batagor Campur

Tanggal kunjungan: 03 Februari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Dwi Izaldi

Alfa 2020

679 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Harganya Lumayan Juga..

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Malem malem baru sampe bandung dan udah kecapekan jadinya pesen makanan pake aplikasi ojol. Lagi BM batagor jadinya pesen Batagor Riri apalagi mayan deket dari lokasi hotel. Harganya lumayan mahal 31K terus cuma dapet 2 biji doang lol. Agak alot sih, padahal langsung dimakan loh begitu nyampe. Ya okelah buat coba sekali

Tanggal kunjungan: 03 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Evan Hartanto

118 Review

Level 9

Kopi

3.4  

Batagor yang pricey

Batagornya cukup besar porsinya dan agak pricey, rasa ikan di batagornya cukup terasa, denggan bumbu kacang yang harus ditambahi kecap manis sesuai selera, karena agak agak asin dan sedikit pedas, tapi setelah beberapa kali mencoba batagor lain di kota bandung sebenarnya tidak memberi kesan istimewa. Tempatnya cukup besar tapi saat saya datang agak sore menjelang malam masih cukup sepi

Tanggal kunjungan: 03 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Isabella Chandra

Alfa 2020

343 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.0  

Ngemil

Beli yg bawa pulang skrng ga di besek. Isiny ada 5 batagor dan tahu campur. Gede2 ukurannya makan 2 aja dah kenyang. Harganya 170. Pricey sih. Soal rasa menurut aku gak amis, kerasa ikannya, gak kerasa tepung gitu, tapi agak keras.
Bumbu kacangnya kurang nampol pdahal udah di racik pake sambel jeruk dan kecap. Kurang gurih dan asin gitu.

Selamat mencoba!

Tanggal kunjungan: 21 Desember 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Defika Widianti

1 Review

Level 1

No Badge

3.2  

Batagor Riri Ternyata Biasa Aja

Ekspektasi makan batagor enak dengan harga “Sultan” realita biasa aja ternyata. Tapi tahunya lembut, bumbu kacang lembut ditambah rasa yang agak sedikit pedas dibanding bumbu batagor pada umumnya

Menu yang dipesan: Batagor

Tanggal kunjungan: 04 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Viaoctanshao

3 Review

Level 1

No Badge

5.0  

Batagor riri

First time nyobain batagor riri, ikannya kerasaa banget enakk pokonya haruss coba. Cocok buat dimakan rame-rame sama temen atau orang tersayang.

Tanggal kunjungan: 04 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Laura Fransiska

Alfa 2018

343 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.2  

Batagor lumayan

Uda beberapa kali ke Bandung tp baru kali ini cobain Riri punya batagor. Tempatnya lumayan gede. Ga cuma jual batagor doank. Ada mie sampe bakso kuah. Cobain
Batagor

Ya uda kekinian banget kan mereka. Untuk rasa sih enak. D goreng crunchy tp tetep empuk dalemnya
Batagor Kuah

Well not a fan sih. Lbh suka bakso kuah nya. Soalnya kayak ga cocok aja gt batagor di kuahin.
Follow my ig @yummyippie

Menu yang dipesan: Batagor dan batagor kuah

Tanggal kunjungan: 07 September 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Inggie Sulastianti

31 Review

Level 5

No Badge

3.2  

Batagor Riri

Kalau dengar Batagor pasti ga aneh dengan menu satu ini yang juga terkenal di Bandung. Bedanya penyajian Batagor Riri bumbu kacangnya di pisah dengan menu Batagor atau siomaynya. 

Untuk rasa batagornya dan siomaynya enak porsinya pun besar, tapi saya pribadi lebih suka Siomaynya. Untuk bumbunya sebelum diracik dengan tambahan kecap manis ataupun sambal cabe atau saus. Saus kacangnya sedikit lebih asin dibandingkan bumbu Batagor lainnya yang pernah saya coba. (saya pribadi kurang begitu suka rasa asin yang terlalu kuat).



Info Tambahan ;
oh ya buat yang minat bawa Batagor Riri jadi oleh-oleh bisa banget loh beli Batagor Riri digoreng setengah mateng nantinya digoreng lagi. Kalau simpan di kulkas bisa tahan kurang lebih 5 hari (kata tetehnya).

Tanggal kunjungan: 28 April 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Alfa 2020

1043 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Batagornya Endes Kak

Salah satu penjual batagor terkenal di Bandung. Saya mau bandingin sama si raja2 itu. Di sini tempatnya jauh lebih luas, parkir juga lebih mudah. Saya memesan batagor untuk dibagi-bagi bersama teman-teman. Batagornya enak, ikan tenggirinya kerasa banget. Terus teskturnya juga ga terlalu keras, crunchiness level masih bisa ditoleransi sama mulut. Menurut saya sih ini lebih enak dari yang satu lagi. Harganya juga masih sepadan dengan rasanya. Bumbu kacangnya juga recommended !! Makin endes batagornya dicocol sama bumbu kacang :9

Menu yang dipesan: Batagor

Tanggal kunjungan: 30 Desember 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat