Beard Papa's  [ Toko Kue ]
4.6 2 review

Beard Papa's

[ Toko Kue ]
4.6 2 review
Rasa
5.0
Suasana
4.5
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
4.5
Kebersihan
4.5

Bandara Husein Sastranegara
Jl. Pajajaran No. 156, Pajajaran, Bandung

Sudah Tutup - Kamis (04:00 - 21:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Sudah Tutup Senin - Minggu (04:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Beard Papa's [ Pajajaran ]

  • Tipe KulinerToko Kue
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1546859954
    https://assets-pergikuliner.com/EJYliYGghX3xuLnj7hjXOru_mfk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1211960/picture-1546859954.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/T3L7AVw-sT47F9abZ2QQ4Ivy5SI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1211960/picture-1546859954.JPG 2x
    385290
  • Picture 1546859955
    https://assets-pergikuliner.com/J4AORC-u7_IKmP1x5MXoqwxPll8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1211961/picture-1546859955.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/a3N0i8urAdEtIGXD8TeTeGZBDw0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1211961/picture-1546859955.JPG 2x
    385290
  • Picture 1546265641
    https://assets-pergikuliner.com/10-TAdfa9a9jHVGzAonl1zfKvLM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1207422/picture-1546265641.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/9eFbVzm4Jcpi1lhf0rLkOXvcaYs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1207422/picture-1546265641.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Beard Papa's

Foto Profil Rurie

224 Review

Level 11

Kopi Pizza Dessert Bubble Tea

4.6  

Terenaaaa'

Durian puff ini paling enak se-endonesa.. si puff nya tuh garing tp lembut, isian durian nya nyata, wangi, enak, banyak.. dulu sih kalo pgn ini harus ke jakarta. Tp skrg udah ada di bandung meskipun di bandara aja..

Menu yang dipesan: Durian puff

Tanggal kunjungan: 26 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mariane  Felicia

857 Review

Level 17

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.6  

1-1 nya di Bandung ...

Pokonya .. soes kesukaan ya cm di beard papa aja . Selain karena luaran nya qt bs milih sendiri, cream dalam nya qt bs milih sendiri .. bs matcha, vanila, coklat, kopi , durian ..
Harga nya skitaran 25.000an / pcs ( tergantung ama soes pilihan qt ) ..
pokona walao harga mahal, saya tetep suka .. paling se enak se jagad raya deh kayanya .. 🤣
Krispi soes nya🤤 , cream dalam yang lembut dan wangi .. dingin pula .. mantaf banget ..

Ouh ya .. letak counter nya cuma ada di Bandara husen aja ya .. belom ada di mall manapun kalo di bandung ..

Tanggal kunjungan: 31 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
3 Des 2020
Apa yang dipesan?