Bebek Ali Borme  [ Indonesia ]
3.8 37 review

Bebek Ali Borme

[ Indonesia ]
3.8 37 review
Rasa
4.2
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
4.1
Kebersihan
3.3

Jl. Teuku Umar No. 6/60, Dipatiukur, Bandung
( Alamat Lama: Jl. Hasanudin (Sebelah R.S Borromeus), Dipatiukur, Bandung )

Buka - Jumat (11:00 - 23:00) 082214124985

082214124985

Buka Senin - Minggu (11:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bebek Ali Borme [ Dipatiukur ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1584588392
    https://assets-pergikuliner.com/sBEuQkV2BM3gmfhbvKS02p7Pews=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1906118/picture-1584588392.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1X-u2YLueJwBhIQCBHC6bbhWobA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1906118/picture-1584588392.jpg 2x
    385290
  • Picture 1584588393
    https://assets-pergikuliner.com/DdMXHs1BkvpcZnT47R2XuYfVvQs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1906119/picture-1584588393.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FvzOYP0QkoAC5aKD5Y9BxlpJLnw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1906119/picture-1584588393.jpg 2x
    385290
  • Picture 1584588393
    https://assets-pergikuliner.com/LO4OU7Yhz9j6Xr7mJ8b8FITzD6w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1906120/picture-1584588393.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZqWMJNyUDforhGWUo-7FZ9eFJ68=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1906120/picture-1584588393.jpg 2x
    385290
  • Picture 1584588394
    https://assets-pergikuliner.com/JRgCWmiqOo5dRWkLwxuTmUD79T8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1906121/picture-1584588394.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3Lo-sNjWkm7pVHySzcQZJZKVJEo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1906121/picture-1584588394.jpg 2x
    385290
  • Picture 1584588395
    https://assets-pergikuliner.com/n3Wggmapotc95-k0p2Bk_ecVZ8k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1906122/picture-1584588395.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/G41vOiayumC4tGViILJ_utcnnjA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1906122/picture-1584588395.jpg 2x
    385290
  • Picture 1666253370
    https://assets-pergikuliner.com/TUk4OLQljbNG0VkVYuHxS037v7U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2679726/picture-1666253370.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/S6P_yKxO7-dU1jdN83PU0q6Npiw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2679726/picture-1666253370.jpg 2x
    385290
  • Picture 1597647536
    https://assets-pergikuliner.com/3-Gr_Gvt5dv-EtqW_-5j-Da2SqY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1995043/picture-1597647536.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yhnBSDJOVJspJbthCW44BcSUn4c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1995043/picture-1597647536.jpg 2x
    385290
  • Picture 1607490802
    https://assets-pergikuliner.com/R73J45JQ9_m3dG4eNAZKd95RxVg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2099252/picture-1607490802.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Yj5sYbAScIULKvU4S3M7Gp7AVZg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2099252/picture-1607490802.jpg 2x
    385290
  • Picture 1648974463
    https://assets-pergikuliner.com/07_byFQNxe6qLrkyDXPpee7eB4w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2465962/picture-1648974463.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/wiMRnbRSmXb7Yi-FC0iW9aB63qI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2465962/picture-1648974463.jpg 2x
    385290
  • Picture 1667265220
    https://assets-pergikuliner.com/-Ngat2x5sDskbKzH0aR6qnGOduQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2696235/picture-1667265220.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5-K3Hy4nJP4qxpVzSazinYL6r_4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2696235/picture-1667265220.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bebek Ali Borme

Foto Profil Diaryculinary_bdg

182 Review

Level 4

No Badge

4.2  

Bebek viral murah dan enak

📍Bebeke Ali Borme, Bandung

Warga bandung pasti udah tau dong tempat makan bebek goreng murah dan selalu rame

Bebeknya empuk, ga amis, lumayan besar ukurannya, dan bumbunya juga meresap sampe ke dalam dagingnya. Apalagi kalau makannya ditambah pake sambelnya makin mantap deh pokoknya..
Sambelnya tuh ada 2 variant tomat dan bawang dan pedasnya tuh bukan yang nampol jadi masi ok banget 🤤 Aku gapernah bosen buat makan bebek disini,
Disini juga mereka ga cuman jual bebek ada ayam dan ikan juga, jadi buat kalian yang pengen coba ayam dan ikannya cus langsung enaknya sama kaya bebeknya 😂 . Staffny disini ramah ramah dan pelayannya juga cepet padahal selalu rame 😂👏🏻👏🏻 cuman kalo lagi rame banget jujur susah dapet kursinya harus penuh kesabaran 🥹

Menu yang dipesan: Bebek Goreng Dada, Bebek Goreng Paha

Tanggal kunjungan: 05 November 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Salsa Billa Meilia

14 Review

Level 1

No Badge

3.4  

Bebek viral di DU

Kebetulan lagi main ke Bandung dan aku inget kalo ada kuliner bebek yang lumayan viral, akhirnya aku cobain makan di Bebek Ali Borme ini dan ternyata rame bgt tapi untungnya aku langsung dapet tempat duduk di lt 3 (paling atas).

Disini aku pesen bebek goreng nya 2 dan kol goreng beserta nasi putihnya.

Untuk bebeknya sendiri itu rasanya lumayan gurih dan daging bebeknya lembut bgtt aku suka, jadi gampang di makan karna kebanyakan bebek di tempat lain itu rada alot sih.

Sambelnya juga menurut aku enak, ga terlalu pedes dan asinnya pas jadi cocok di makan sama bebek gorengnya.

Untuk nasinya sendiri menurut aku juga enak dan pas kematangannya, tapi sayang porsi nasinya agak sedikit ya jdnya aku nambah nasi lagi 😇🙏🏼.

Overall untuk makanan dan harganya sih ok banget ya wajib dicoba!!! aku pasti bakal makan disini lagi sih kalo main ke Bandung🤩🤩🤩

Menu yang dipesan: Nasi + Bebek Goreng

Tanggal kunjungan: 13 Agustus 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Cali (ig: Nongssssga)

165 Review

Level 5

Kopi

3.8  

Murah dan enakkk🙌

Walaupun rame terus tapi ga nolak sih kalo makan disini. Murah bgttt potongan bebeknya lumayan besar rasanya enakkk. Sambelnya sebenernya kurang pedes buat aku, dia itu tipe yang manis asem gitu. Tp bisa minta sambel pedesnya ko. Lsg cus ke lt 2 aja duduk di area balkonnya ya biar ga ngaheab alias gersang makannya wkwkwk jangan lupa kol gorrng ya gesss WAJIB

Menu yang dipesan: Nasi + Bebek Goreng

Tanggal kunjungan: 23 Juni 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kuliner_jalan2_mimi_henie

Alfa 2022

530 Review

Level 12

Steak BBQ Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

3.8  

Selalu penuh.....

Ge pernah sepi pengunjung, selain makanannya enak, harganya juga terjangkau.
Minumannya juga oke.
Ada 2 pilihan sambel :
# sambel tomat nya manis, ga berasa pedasnya.
# sambel pedas nya mantul dan gurih.
- bebek goreng : bebeknya besar, tapi banyak lemaknya. Gurih dan berasa bumbunya.
- ayam goreng : ukurannya besar, bumbu rempahnya berasa dan gurih.
- tahu : ukurannya kecil, tapi tahunya fresh.
- tempe : ukurannya juga kecil, tapi enak garing.
- nasi putih : nasinya bersih, porsinya dikit.
- es jeruk : asemnya seger, manisnya pas.
- es teh manis : tehnya berasa, manisnya pas.

Menu yang dipesan: Bebek Goreng, Ayam Goreng, Tempe, Tahu, Nasi Putih, Sambal Pedas, Teh Manis, Es Jeruk

Tanggal kunjungan: 10 Juni 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Desriani Ekaputri (@rian_ry)

Alfa 2023

1213 Review

Level 17

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Dipresto aduh rame pisan

Gilaaaaaa rameeee padahal jam 9
Parkirnya sulit gaes

• bebek goreng paha
Lembut empuk dipresto, sambel tomat manis aku suka, terong goreng jg enak panteslah rame worth it ai sukaa

• ayam goreng
Biasa aza

Menu yang dipesan: Bebek Goreng

Tanggal kunjungan: 02 Juni 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yunita  Rahmawati

10 Review

Level 0

No Badge

3.0  

Nyoba bebek ali borme

Kata orang enak banget .dan pas kesana emang penuh bgt tapi ga lama sih menurut ku ini bukan tipe bebek yg kering gitu jadi ga begitu suka .kalau di masak nya agak kering gt pasti enak banget deh .tempat nya ada 3 lt

Tanggal kunjungan: 21 Mei 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Lintang  Astuti

8 Review

Level 1

No Badge

4.2  

Bebek Murah dan Besar

Penasaran sama Bebek ini setiap ke Bandung
Alhasil kesini waktu Malam Minggu dan Ruamee bangeett sampe waiting list.
Untuk tempatnya besar sampai ada 3lt
Tapi tetep aja rame banget

Bebek Goreng
Gw pesen bagian Dada, gila gede banget padahal nasinya 1 porsi.
Bebeknya sama sekalj ga bau dan empuk.
Untuk bagian dada, kulitnya lumayan tebel siihh
Dan untuk bagian paha juga gede kok.

Dikasih sambel yang ga pedes, dan klo mau minta sambel yg pedes harus request.
Sambel yg pedesnya tipe sambal bawang gitu, dan beneran pedes tapi bisa dinikmatin.

Recommended dan usahain dateng sebelum jam makan malem, soalnya rame banget!!!

Tanggal kunjungan: 30 April 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil tiara james

29 Review

Level 1

No Badge

3.8  

bebek terenak di bandung

udah berkali kali kesini dan selalu ga nolak kl ada yg ngajak kesini. Bebeknya se enak itu, dagingnya tender dan ga bau samsek, kalau request minta bebeknya di goreng garing itu lebih enak! Kalau kesini selalu pesen sambel pedesnya karena menurutku lebih nendang daripada sambel bawaan dari pake bebeknya ituu. Will be back kalau udh kangen mam bebek enak!

Tanggal kunjungan: 05 April 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Hillda Amalia

100 Review

Level 5

No Badge

3.8  

Bebek ali borne yang enak bgt kata org

Pertama kali kesini tempatnya ada 2lt gtuu keatas , tiap lewat sini tu selalu rame , dan pas kesana cukup rame tapi jadi bikin tempatnya aga sumpek dan panas bgt . Tapi si pelayannya tuh gercep bgt kita duduk belum 10menit dah nyampe lagi makanan yang di pesennya !! Buat ayam nya kaya ayam biasa bumbunya gaada yang bikin spesial , tapi buat sambel pedas nya bener bener pedas enakk , tapi sambel yang biasanya manis gtuu

Menu yang dipesan: Nasi + Bebek Goreng, Ayam Goreng Paha, Es Teh Manis

Tanggal kunjungan: 07 Maret 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil —adel

13 Review

Level 2

No Badge

4.2  

Bebek Terenak di Bandung!🫶🏻

Sejauh ini kalo bingung mau makan apa, selalu nyari Bebek Ali Borme! Udah pernah nyobain beberapa tempat yang jualan bebek goreng di Bandung, tapi Bebek Ali Borme tetep favorit. Selain enak, harganya juga ramah di kantong mahasiswa💯✨

Kalo ke sini selalu pesen bebek goreng dada. Dagingnya empuk & lembut. Gampang dicubit, gak alot. Yang aku suka, bumbu ungkepnya nyerap banget sampe ke tulang. Rasanya makin nikmat & super enak pas dimakan bareng kol goreng & sambel tomat. Untuk porsi bebeknya tuh besar, tapi porsi nasinya sedikit menurut aku. Jadi biasanya tambah sepiring nasi lagi buat dimakan berdua.

Kalo ke sini pas waktu makan siang apalagi pas makan malem bakal rame banget. Tapi, walaupun rame ga mesti nunggu lama. Pegawainya juga cekatan & cepet ngelayaninnya.

Menu yang dipesan: Bebek Goreng Dada, Es Teh Manis, kol goreng

Tanggal kunjungan: 13 Februari 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
19 Apr 2024
Apa yang dipesan?