Review Pelanggan untuk Bebek Ali Borme

BEBEK TERKENAL DI BDG 🦆⁣⁣

oleh @kulineran_aja , 19 Februari 2020 (3 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.2
Foto Makanan di Bebek Ali Borme

bebek goreng

Bebek Ali, udah coba? Mimin penasaran udah lama ada kali 5 tahun 😂 karena terkenal dan waktu itu mimin sempet liat liputannya juga di TV. ⁣⁣
⁣⁣
Datang kesana sekitar jam setengah 6 sore, pesan bebek goreng dengan tempe dan nasi 1 porsi, minta kol goreng juga tapi katanya udah habis😢⁣⁣
⁣⁣
Pas datang, liat dipiring hanya ada satu sambel tomat doang, mimin nanya ke pegawainya, kalo sambelnya ada berapa macam, katanya ada 2 macam, satu lagi yang pedas. Kayanya harus minta kalo mau sambel yang pedas. ⁣⁣
⁣⁣
Kalo yang sambel tomat🍅 rasanya dominan manis, kalo yang pedas 🌶 mirip sambel korek/bawang gitu, tapi yang bedain banyak potongan bawang putih dan merah yang cukup besar, untuk mimin rada ganggu sih, soalnya banyak banget bawangnya. Mimin berharap sambalnya pedas, tapi kurang pedas untuk mimin🙃⁣⁣
⁣⁣
Untuk tekstur bebeknya sendiri empuk, potongannya lumayan besar, tapi rasa bebeknya kurang spesial menurut mimin, rasanya cenderung asin ngga segurih yang dibayangin, untungnya ada sambal tomat yang manis jadi nyeimbangin rasa asinnya😄⁣⁣
⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣✅Instagram @kulineran_aja

Menu yang dipesan: Bebek Goreng

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Bebek Ali Borme

(Indonesia)

Jl. Teuku Umar No. 6/60, Dipatiukur, Bandung


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.0
Suasana:2.9
Harga:3.9
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.1

Reviewer:

Foto Profil @kulineran_aja

567 Review

296 Makasih