Bebek Sinjay  [ Indonesia ]
3.43 6 review

Bebek Sinjay

[ Indonesia ]
3.43 6 review
Rasa
4.3
Suasana
2.8
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.0

Jl. Soekarno Hatta No. 618, Soekarno Hatta, Bandung

Buka - Rabu (10:00 - 21:30) 087701822459

087701822459

Buka Senin - Minggu (10:00 - 21:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bebek Sinjay [ Soekarno Hatta ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1557904051
    https://assets-pergikuliner.com/NwAnjIK_WY3le0O00ZeiaJx4zg4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1400595/picture-1557904051.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BmpjZfZfw57CrB2IQDptOVtVbSQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1400595/picture-1557904051.jpg 2x
    385290
  • Picture 1557904051
    https://assets-pergikuliner.com/4dbLaDDM7-pJV_xaXgVPRVYPcA8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1400596/picture-1557904051.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Kuu8iyVKrOzl-2R15H3NekQ7VsQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1400596/picture-1557904051.jpg 2x
    385290
  • Picture 1557904051
    https://assets-pergikuliner.com/Sa1DLpUB1Dn6F2-5Z0DabOFJL8M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1400597/picture-1557904051.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SH0xzNHuqZ1Lu-AaqLJdskUdsM4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1400597/picture-1557904051.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bebek Sinjay

Foto Profil @kulineran_aja

641 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Kali ke-2

Kebetulan habis ngelayat ortu temen yang rumahnya di daerah Soekarno-Hatta, emang pas pulang kantor banget, belum makan juga, eh inget ngelewatin Bebek Sinjay!

Pesen nasi bebeknya, ngga usah di tanya deh bebeknya super empuk, lembut, apalagi ya, tender wkwk sama aja lah pokoknya beneran lumer deh, kebetulan mimin baru dapet bagian pahanya nih, lebih besar menurut mimin daripada dada, gatau ya mungkin lebih banyak lemaknya di bagian paha, jadi makan satu potong juga cukup.

Untuk sambelnya juga selalu enak! Asem seger gitu, tuh kan jadi ngiler pas nulisnya haha. Yang kurang sih lalabannya, kurang banyak bagi mimin yang kaya kambing ini πŸ˜‚πŸ˜‚

Instagram @kulineran_aja

Menu yang dipesan: Nasi Bebek

Tanggal kunjungan: 01 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @qluvfood

423 Review

Level 13

Steak Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Bebek kwek kwekπŸ₯

Walaupun sebulan lagi bakal ke Surabaya dan Madura, tapi gapapa spoiler dikit rasa bebek sinjay gimana ya~

Ternyataaa bebeknya kalau bagian dada gede banget πŸ˜‚ agak kaget yaa. Kalau bagian paha sih ya agak mini aku gabakal kenyang segitu wkwk. Dan bebeknya enak! Empuk gitu dagingnyaa tapi kremesannya menurutku kurang garing jadi kayak basah gitu, bukan tipe kesukaan aku. Nah bebeknya disajikan sama sambel mangga, sebenernya sambelnya enak, pedes asem nyegerin gitu. Tapi lagi lagi, bukan seleraku aja :”) mungkin aku lebih suka pake sambel terasi gt wkwk tapi yayaudaa masi bisa dinikmati karena bebeknya lembuut.

Tapi teteup, bulan depan bakal coba yang aslinya di Madura atau Surabaya plus bebek songkem yg enakπŸ€—

Menu yang dipesan: paket bebek goreng

Tanggal kunjungan: 27 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @kulineran_aja

641 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Akhirnya coba!

Akhirnya cobain bebek sinjay, ceritanya kemarin2 ibu mimin baru dari malang dan sempet belok ke madura dan ceritain makan bebek sinjay yang enak, gataunya di Bandung juga ada hehe yaudah besoknya langsung coba!

Asli bebeknya emang enak, kering dan bumbunya gurih, ada kremesnya juga loh, disajiin bareng sambel mangga muda, cocok sekali, sambelnya pedas asem seger deh, jadi pengen nambah kalo makan ini, sayangnya memang potongan bebeknya itu kecil ngga besar2 amat untuk mimin, jadi kalo makan pasti bebeknya selalu 2 potong πŸ˜‚πŸ˜‚

Menu yang dipesan: Nasi Bebek Kremes

Tanggal kunjungan: 10 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Raeny Anggraeny

1 Review

Level 1

No Badge

3.0  

Kecewa dengan pesanan

Td siang saya pesan bebek goreng untuk dibawa pulang..3 potong minta dada..sesampai di rmh ternyata bukan dikasih dada melainkan bagian lehernya 3 potong..
Mohon diperhatikan lagi buat pengelola bebek sinjay...potongan dada sama leher itu beda!

Tanggal kunjungan: 05 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil makaninfoto

13 Review

Level 3

No Badge

4.0  

Bebek dan Sambelnya...

Β  Endolita! serius ini enak banget, bebeknya garing tapi ga keras, sambel mangganya asem dan pedes, pokoknya seger. Kremesnya juga juara kalo dimakan sama nasi, masalah rasa udah juara deh..
Β  Tapi kalo masalah tempat bisa jadi agak kotor ya, apa lagi kalo yang makan sebelum kita acak"an banget, udah deh ya.. tapikan emang tempatnya bukan buat berlama-lama jadi gpp juga, karena emang makanan yang dijualnya enak banget!

Tanggal kunjungan: 13 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Gea Aulia

20 Review

Level 3

No Badge

3.6  

BEBEK SINJAY ENDANG GULINDANG!


Sinjay! .
.
.

Doyan.
Sampe di bekel. Hahhahaahaaha..

Serius loh aku ini, menu bebek sinjay bisa jadi #antigtm bocah..
#lagilagikansha sekarang lagi doyan bebek goreng ini.


Mama nya? Jangan tanya..
Nasi panas sama remehan ny pun jadi.
Bahahhahahhahaaa..
Bisa nambah. πŸ˜‚


Jadi ya kalau makan pake bebeknya pas dapet kulitny, itu beuuuuh enak. Juicy!
Dagingny, moy moy empuk..
Sambel mangga ny, pedes.. Hahhahaa..
Sembur kek naga api kalau gw yg makan. Menyerah.. πŸ˜‚πŸ˜­
.
.
.
.


#mamage #krauk #bebeksinjay #bebeksinjaymadura #instafood #keepwaras #momwithcameras #foodporn #momsdaily

Menu yang dipesan: Nasi Bebek Kremes + Teh Manis

Tanggal kunjungan: 31 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
21 Apr 2021
Apa yang dipesan?