Bebek Tepi Sawah  [ Indonesia ]
3.89 7 review

Bebek Tepi Sawah

[ Indonesia ]
3.89 7 review
Rasa
4.1
Suasana
4.1
Harga : rasa
2.7
Pelayanan
4.3
Kebersihan
4.1

Paskal Hypersquare, Blok G No. 9 - 10
Jl. Pasir Kaliki No. 25 - 27, Pasir Kaliki, Bandung

Buka - Rabu (10:00 - 23:00) 087833731089

087833731089

Buka Senin - Jumat (10:00 - 23:00), Sabtu (10:00 - 23:30), Minggu (10:00 - 23:00)

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Bebek Tepi Sawah [ Pasir Kaliki ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Go-pay, Ovo
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1575371500
    https://assets-pergikuliner.com/2vdmauUinh0hxn4158uaKGNmzOQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1723070/picture-1575371500.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_IS71cgmPxxPfpa-Ot4F2aUco4k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1723070/picture-1575371500.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575371500
    https://assets-pergikuliner.com/7Wmb5M9WuBC3vX9kpnFVfMcZDsE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1723071/picture-1575371500.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/veLoAlmLi1hxW8diZgd-LeBvKK8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1723071/picture-1575371500.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575371501
    https://assets-pergikuliner.com/I9UlHV3WEKq0W-JtmDG5iw8KIg4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1723072/picture-1575371501.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-ae1Zvg9o38js4InigHvJokLj7U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1723072/picture-1575371501.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575371501
    https://assets-pergikuliner.com/CXgh-aqNg1MLXgw0A1NrAeyjgnU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1723073/picture-1575371501.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QP1puOAHo7RUujJiGnElTB9kwJE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1723073/picture-1575371501.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575371501
    https://assets-pergikuliner.com/wTKTWAOzNhDgYwO486fouB0va4Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1723074/picture-1575371501.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/10rJ1OxjfpyAstF3ex_32_dj0RM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1723074/picture-1575371501.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575371501
    https://assets-pergikuliner.com/4_Kqex2CrjnY-MQ9MABSqNKhbvo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1723075/picture-1575371501.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ad2UYx79egESb0IoSq0xxzPJZsY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1723075/picture-1575371501.jpg 2x
    385290
  • Picture 1555247387
    https://assets-pergikuliner.com/qUA2klWhlzUWpe-UrcRW9GXOni0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1356116/picture-1555247387.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/mBD_nBhc7hLygvxLjqD9PpVQyDQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1356116/picture-1555247387.JPG 2x
    385290
  • Picture 1555247404
    https://assets-pergikuliner.com/HkQbo4AwV8x4eUdY9KFl-XIjJzQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1356117/picture-1555247404.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/u6-FyUP00HnoAkIVVNOQfmuvnVM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1356117/picture-1555247404.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bebek Tepi Sawah

Foto Profil Chris Chan

1526 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Lebih mudah lebih praktis

Makan ayam di restoran bebek. Makan ricebowl di restoran high class. Gapapa deh. Toh emang menunya beneran menu dari mereka sendiri yang keluarin. Surprisingly ini enak sih, perpaduan nasi, ayam suwir, sambal matah, telur 1/2 matang, dll nya match banget apalagi seudah diaduk2 gitu. Isian ayamnya juga banyak jadi cukup buat semangkokeun nasi.

Menu yang dipesan: Ricebowl ayam suwir

Tanggal kunjungan: 02 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @kulineran_aja

553 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Rice Bowl

Pengen yang praktis ngga mau ribet tapi tetep enak bisa banget cobain Menu Rice Bowl Sambal Matah dengan berbagai ayam di Bebek Tepi Sawah. Kalian bisa pilih ayamnya nih, ada ayam bakar kecap, ayam bumbu bali, dan ayam suwir!! ⁣
⁣
Semuanya enak, apalagi di tambah telor ceplok setengah mateng, di aduk jadi satu! Yasss beneran semua bumbunya berasaπŸ‘ŒπŸ˜‹β£

Menu yang dipesan: rice bowl sambal matah

Tanggal kunjungan: 16 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @kulineran_aja

553 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Kangen Bali!

Yang kangen sama masakan Bali sekarang ngga usah jauh-jauh ke Bali, di Bandung juga ada loh πŸ˜†β£β£

Bebek Tepi Sawah jual masakan khas Bali, yang terkenal sih bebeknya, dagingnya empuk ngga alot, pilihan sambelnya juga banyak, ngga cuman bebek aja, kaya sate lilit, sop iga juga ngga kalah enak. Tempatnya juga nyaman deh, betah lama-lama disini πŸ˜‰β£β£
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣

Menu yang dipesan: Bebek Goreng, Sop Iga, terong, Ikan Bakar

Tanggal kunjungan: 20 April 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mariane  Felicia

783 Review

Level 16

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Hmmm ...

Berkesempatan coba beberapa menu di sini ..
Dan secara keseluruhan emang agak kecewa sedikt karena rata-rata cita rasa makanan di sini thu kurang strong bumbu-bumbu nya ..

Untuk kisaran harga memang agak mahal untuk ukuran resto di Bandung . Apalagi kalo melihat cita rasa bumbu yang kurang strong .. kurang worth it jalo buat saya pribadi ..

Pelayanan sih OK banget .. ramah .. fast response ..

Kopi di sini OK sih .. ya karena barista Tobys juga ( sama sama management dengan Tobys ) ..

Suasana saya suka .. nuansa Bali .. kec kalo duduk d luar, panas banget di sana ..


Tanggal kunjungan: 14 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Desanggi  Ritzky Aditya

92 Review

Level 8

Kopi

4.8  

Restaurant yang terkenal banget di bali

Akhirnya salah satu makanan yang terkenal banget di bali hadi di bandung! @bebektepisawah.bdg berlokasi di paskal hypersquare, persisnya ada di samping yoshinoya di depan lobby hejo 23 paskal. Bebek tepi sawah ini menjual berbagai olahan bebek dan ayam khas bali, seperti betutu, bebek crispy, sate lilit yang rasanya enak banget! Harganya memang lumayan mahal tapi worthed banget rasa dan porsinya! Must try nih!

Tanggal kunjungan: 02 Oktober 2018
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kuliner Limited Edition

188 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

3.4  

Ga usah jauh ke Bali 😁

Sekarang bebek tepi sawah udah ada di Bandung. Lagi kekinian nih pada makan disini. Biasanya orang makan ini di Bali.. dan skrg kapanpun makan bisa krn sudah buka cabang di Bdg.. sip deh. Ciri khas tempat makannya mirip2 di Bali yah masih tetep pake tugu batu yang ada ukiran tulisan Bebek Tepi Sawah. Memang enak bebek tepi sawah ini disajikan dengan 3 jenis sambel loh. Bebeknyapun macam2 ada bebek crispy, bebek bakar dan bebek betutu. Selain itu juga ada ayam dan sate lilit. Nah sate lilitnya enak dagingnya empuk rasanya meresap, ukurannya juga besar.

Menu yang dipesan: Bebek Betutu, Hot Tea, Sate Lilit

Tanggal kunjungan: 23 September 2018
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Desy Mustika

741 Review

Level 15

Steak BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.4  

Terbaik!

Suka banget sama si crispy duck-nya Bebek Tepi Sawah. Sesuai namanya, bebek yg aku pesan itu digoreng kering karena aku memang ngga suka bebek ataupun ayam yg kulitnya basah gitu. Bebeknya gurih, empuk, ngga bau amis gitu pokoknya ntap deh! Paket si Crispy Duck ini ada yg ukuran bebeknya setengah ekor ada juga yg 1/4 dan aku pilih yg 1/4 aja karena banyak banget kalau 1/5.

Di piringnya itu ada 3 jenis sambal, sambal matah, dadak & 1 lagi undetected hehe. Semuanya pedes, pedes banget malah kalau menurutku. Dikasih tumisan buncis juga, ada kaya bumbu kuningnya gitu tapi enak kok gurih.

Satu porsi itu dihargai 80k. Terbilang lumayan mahal sih tapi enak banget udah gitu pelayanannya juga bagus, ramah & cepat padahal restonya lagi rame banget jam makan malem.

Aku juga pesan sate lilitnya, ini enak sih gurihnya pas, satenya beneran besar-besar & dapet 6 tusuk perporsinya. Enak deh pokoknya, apalagi dimakan pas masih anget ;)

Menu yang dipesan: crispy duck

Tanggal kunjungan: 23 September 2018
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat