Belah Doeren  [ Indonesia ]
4.36 5 review

Belah Doeren

[ Indonesia ]
4.36 5 review
Rasa
4.6
Suasana
3.6
Harga : rasa
4.6
Pelayanan
4.4
Kebersihan
4.6

Jl. Purwakarta No. 43A, Antapani, Bandung

Sudah Tutup - Minggu (09:00 - 21:00) 087778723128

087778723128

Sudah Tutup Senin - Minggu (09:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Belah Doeren [ Antapani ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1673250200
    https://assets-pergikuliner.com/jXcoedqwOzknjZuA60VXsV18xJc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2786618/picture-1673250200.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8IVTUuxGdJ2EnzbcIN3KFoQJeHc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2786618/picture-1673250200.jpg 2x
    385290
  • Picture 1673250200
    https://assets-pergikuliner.com/Fr6jlgyFNHoNIyzj3V3FzKRaQM4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2786619/picture-1673250200.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/nOSzs_6LACLDZDV6W6mCEzYnoJY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2786619/picture-1673250200.jpg 2x
    385290
  • Picture 1673250200
    https://assets-pergikuliner.com/WpivjQ5uHcqiOtwIF5__Bcdk41g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2786620/picture-1673250200.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/cmnnKeGC9OvFWUZhPnEScV18U9Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2786620/picture-1673250200.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Belah Doeren

Foto Profil Hillda Amalia

100 Review

Level 5

No Badge

4.6  

Chewwy soes 🫶

Selaluu lewat antapani tapi ga ngeuh kalo ada belah doeren disini tempatnya kecil nyempil sebelah rumah buah tapi buat menunya lengkap dan tempatnya higienis , kalo ke belah doeren ga kelewat beli chewwy soes duriannya 🫶🏻

Tanggal kunjungan: 29 Juni 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @kulineran_aja Nurul

Alfa 2022

1022 Review

Level 15

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

✨Durian Brownies✨

Udah lama penasaran sama durian browniesnya. Paling enak emang dimakan pas udah suhu ruang, jangan pas baru keluar kulkas nanti bakalan keras dan ngga lumer. Rasa coklatnya enak, ngga terlalu bikin eneug, di tengah browniesnya ada duriannya, dan bagian atas ada taburan kacangnya. Rasa keseluruhan bagi mimin agak manis, jadinya emang cocok diminum bareng teh tawar hangat biar balance.

Sama cobain senada mini, jadi ini paket berbagai aneka dessert durian isi 3 macam, ada pancake durian, chewy soes, dan tiramisu durian. Yang mimin belum pernah coba tiramisunya. Untuk mimin tiramisunya so so, lebih suka tiramisu biasa yang pake mascarpone hehe. Kalo pancake dan chewy soes seperti biasa ngga ada masalah.

Tanggal kunjungan: 02 Mei 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil wiwit zaenab

19 Review

Level 3

No Badge

4.6  

Lagi lagi belah doeren

Emang belah doeren nih ga bisa diem ya wkwk
Aku menemukan favorit terbaruku yaitu mille crepesnyaaa (KEMANA AJA) pokonya belah doeren juara bgt dehhh

Menu yang dipesan: Mille Crepes, Durian Pancake, Chewy soes, durian tart

Tanggal kunjungan: 06 Januari 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil wiwit zaenab

19 Review

Level 3

No Badge

5.0  

Belah doerennnn

Seneng bangetttttt ada belah doeren ga jauh2 dari rumahku, doerennya emang juara bangettttt. Suka banget sama durian chewy soesnya. Aku suka kalo udh meleleh dan ga terlalu dingin, kamu suka yang dingin dan beku atau udah ga begitu dingin tapi meleleh nih? Ini rekomen bgt untuk durian mania mantap sih🥰

Menu yang dipesan: Durian Chewy Soes

Tanggal kunjungan: 16 Desember 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @kulineran_aja Nurul

Alfa 2022

1022 Review

Level 15

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Baru buka

Udah lama ngga beli belah duren, baru buka di Antapani, lokasinya di halaman toko buah.

Sebenernya mimin pengen pancakenya, tapi lagi ada promo durian chewy shoes mini dari harga Rp25.000 jadi Rp22.000 jadi tergoda hehe. Isinya ada 4 biji, ukurannya mini, 2x hap untuk mimin.

Cream duriannya enak tapi ngga terlalu full mengisi chewy shoesnya. Tekstur chewy shoesnya mimin suka karena lebih empuk dan ngga begitu kenyal daripada pertama kali mimin beli.

✅ IG @kulineran_aja

Menu yang dipesan: durian chewy shoes mini

Tanggal kunjungan: 04 November 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
21 Apr 2024
Apa yang dipesan?