Review Pelanggan untuk Belah Doeren

Kesayanganku😍😋

oleh Mouthgasm.jkt , 12 Oktober 2020 (7 bulan yang lalu)

4.0
Foto Interior di Belah Doeren
Foto Makanan di Belah Doeren

NAAAAH INI DIA FAVKU!!! Pertama kali liat outlet ini biasa aja, tapi menarik karena aku suka durian. Pertama kali kesini beli ice cream Durian, kedua beli Brownies Duriannya, ketiga ajak papaku buat beliin CHEWY SOES best sellernya.

Nah ini pembelian keempatku, bs jadi oleh2 dari Bandung nih!!! Kali ini aku order 2box BROWNIES DOEREN, satunya 75rb.

Tapi... menurutku, kok yg skrg rasanya beda ya kyk terlalu basah banget gitu loh. Kalo mau agak set/chewy harus keep di chiller dulu. Kalo room tempt malah kyk ga tekstur brownies. Btw, aku pernah coba pancake duriannya juga DA BEST!!!!! durian lovers cocok banget nih lidahnya😋😋😋😋

Foto lainnya:

Foto Makanan di Belah Doeren
Foto Makanan di Belah Doeren
Foto Makanan di Belah Doeren
Foto Makanan di Belah Doeren
Foto Interior di Belah Doeren
Foto Interior di Belah Doeren
Foto Makanan di Belah Doeren
Foto Makanan di Belah Doeren

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Belah Doeren

(Indonesia)

Jl. Progo No. 3, Progo, Riau, Bandung


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.5
Suasana:3.5
Harga:3.9
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2021

1452 Review

823 Makasih