Bengawan Solo Coffee  [ Kafe ]
3.7 6 review

Bengawan Solo Coffee

[ Kafe ]
3.7 6 review
Rasa
3.8
Suasana
4.0
Harga : rasa
3.2
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.8

Cihampelas Walk, Lantai Ground, Ciwalk Extension
Jl. Cihampelas No. 160, Cihampelas, Bandung

Hampir Tutup - Selasa (10:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Hampir Tutup Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bengawan Solo Coffee [ Cihampelas ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Hampir Tutup
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Go-pay
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1545801816
    https://assets-pergikuliner.com/Ojsr3keW6mmxHmDx4KfA6xzlNeU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1201412/picture-1545801816.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SS64wGIU_0vhbZ1tGhvcPfACdsA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1201412/picture-1545801816.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bengawan Solo Coffee

3.8  

Kafe nuansa Indonesia

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Malam ini, mumpung sedang ada promo dari sebuah aplikasi pesan antar, aku pun memanfaatkannya untuk membeli Bengawan Coffee (yang jujur saja aku tidak menyangka harganya segitu)
Sehingga, aku membeli toko ini. Aku belum pernah masuk ke kafenya, biasanya hanya melihat dari luar saja. Sehingga, ini juga pengalaman pertamaku mencoba kopi ini.
Rasanya, sama seperti "kopi mahal" merk lainnya. Variatif, penuh dengan tambahan variasi. Namun aku merasa agak kemanisan. Mungkin karamelnya kebanyakan .... ?
Overall, sejujurnya apabila membangkan kafe ini dengan saingannya merk lain aku rasa masih lebih enak merk lain itu sih .. Sehingga, ya ... Silahkan memilih

Menu yang dipesan: Caramel sea salt blended

Tanggal kunjungan: 03 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Chris Chan

1619 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Serabi koq diminum toh?

Menikmati segelas kopi dengan kearifan nusantara ditengah rimbunan pepohohan dan kebisingan suasana mall memang pengalaman yang menyenangkan, untuk saya tentunya. Bengawan Solo Coffee Ciwalk ini konsepnya unik, seperti glass house gitu di dalam mall, banyak penghijauan juga yang menambah sejuk suasananya. Menu kopi yang saya pesan ini menu seasonal gitu es kopi serabi. Ada tambahan sejenis coconut cream gitu selain komponen biasa es kopi susu seperti kopi, susu, dan gula aren. Apakah cukup mirip dengan serabi? Lumayan.

Menu yang dipesan: Es kopi serabi

Tanggal kunjungan: 20 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kuliner Addict Bandung

828 Review

Level 15

Steak Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

3.8  

Suka banget

Salah satu cafe di Ciwalk yang mempunyai spot yang cukup bagus, suasananya cukup nyaman, dan instagramable . Kali ini nyoba sea salt caramel blended, biasanya kurang begitu suka dengan ice blended tapi kali ini sebaliknya, kopi nya cukup berasa, creamy tapi tetap berasa banget, manis caramel nya sangat berasa, meskipun manis banget tapi suka banget , dengan whipped cream diatasnya. Overall suka ga mengecewakan .

Menu yang dipesan: Caramel sea salt blended

Tanggal kunjungan: 01 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mariane  Felicia

826 Review

Level 17

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Promo neh .. lumayaann...

Siang tadi ngopi ke sini neh .. abis liad banner promo ..
Seasalt caramel dr harga 41.000 ke 25.000 ..
Jadi saya beli itu aja deh ..
Buat saya ini ok loh ..saya kan milih yang di blend gt .. diksh whipped cream pake caramel ..
Caramel nya wangi banget dan kerasa . Cm emang seasalt nya agak kurang ..
tp overall ok lah ..

Menu yang dipesan: seasalt caramel

Tanggal kunjungan: 23 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Chris Chan

1619 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Ngopi sore-sore

Lama tidak mampir ke Bengsol karena saya kira mereka sudah punah di Bandung, ternyata yang di Ciwalk sudah reopening loh, tempatnya jadi jauh lebih nyaman. Menunya lumayan banyak yang baru, dan saya mencoba 2 menu baru dengan harga promo loh: Caramel Seasalt Coffee (25 ribu, harga normal 42 ribu) nya cukup berasa karamel tapi kurang asin, dan ada Pandan Latte (28 ribu, harga normal 41 ribu) yang rasa dan aroma pandannya saya rasa perlu ditingkatkan lagi.

Menu yang dipesan: Caramel sea salt coffee, Pandan Latte

Tanggal kunjungan: 23 Desember 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil FianaNS

34 Review

Level 5

No Badge

3.8  

Love it

Habis kuliner terus haus dong pastinya, pas lirik eh ada Bengawan solo coffee. Kita nyobain peach tea sama hot caramel machiato. Awalnya kufikir rasanya pasti standar gitu, eh ternyata enak banget. Peachnya wangi terus yang paling enak Caramel Machiatonya wah beda banget. Manis, krimnya yummy. Enak deh, beda dari yang lain. Sofanya juga nyaman plus wifi pastinya gak kelewat hehehehe, Worth to try loh.....

Menu yang dipesan: Hot Caramel Machiato and Peach tea

Tanggal kunjungan: 12 April 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat