Review Pelanggan untuk Boemi Joglo

Interior jaman baheula

oleh Marsha Sehan, 27 Mei 2017 (3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.2
Foto Makanan di Boemi Joglo
Foto Makanan di Boemi Joglo

Makan malam sebelum pulang ke Jakarta diputuskan untuk mampir ke sini. Kalo dari depan sih keliatannya kecil. Ternyata pas masuk tempatnya guede lho.. Cuma berundak2 aja. Makin ke dalam kita harus turunin cukup banyak anak tangga. Ada spot tempat makan yang jadi favorit gue banget. Interiornya dibuat semirip mungkin sama rumah orang Sunda jaman dulu. Ga cuma orang Sunda sih, tapi rumah nenek gue juga begini. Jadi serasa makan di rumah nenek, bukan di resto hihi. Sayangnya buanyak banget nyamuk, jadi siap2 bawa autan deh..

Nasi liwet ikan asin
Gue pesen untuk porsi 2 orang. Kenyataannya bisa dimakan buat 3 orang guys hehe. Bua gue pribadi nasi liwetnya kurang wangi. Nasinya pun sedikit kelembekkan. Pas dicoba juga agak kurang mantep aja gitu. Jadi yaa rasanya so so banget.

Ayam bakar & ayam goreng
Super duper empuk! Ga perlu susah2 buat pocelin daging ayamnya. Cuma dicolek sedikit si daging uda lepas dari tulang haha. Suka sama teksturnya, tapi ga suka sama ukurannya. Super duper kecil. Kayaknya cuma segede setengah kepalan tangan gue deh. Kira2 3 suapan doank juga abis itu daging :(

Sate maranggi
Ini juga super empuk lho. Digigitnya ga ngelawan. Rasa manisnya juga meresap sempurna sampe ke dalam daging. 1 porsi isi 10 tusuk. 1 tusuk ada 3 bagian potongan: daging, lemak, daging. Yaaaaaaa buat rasa nothing special. Tapi empuknya patut diancungi jempol.

Buat rasa keseluruhan sih so so banget yah. Cuma kalo mau bernostalgia sama rumah2 jaman dulu, boleh nih mampir ke sini hihihi..

Foto lainnya:

Foto Makanan di Boemi Joglo

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Boemi Joglo

(Indonesia)

Jl. Rancakendal Luhur No. 17, Dago Atas, Bandung


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:4.3
Harga:4.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Marsha Sehan

Alfa 2018

400 Review

242 Makasih