Bolu Bakar Tunggal  [ Toko Kue ]
3.8 4 review

Bolu Bakar Tunggal

[ Toko Kue ]
3.8 4 review
Rasa
4.8
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.8

23 Paskal Shopping Center, Lantai 2, Paskal Food Market Terrace
Jl. Pasir Kaliki No. 25 - 27, Pasir Kaliki, Bandung

Belum Buka - Rabu (10:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bolu Bakar Tunggal [ Pasir Kaliki ]

  • Tipe KulinerToko Kue
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1530247753
    https://assets-pergikuliner.com/xME57F46t91-mOeV2g3f2XdYAwI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/970516/picture-1530247753.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WuRzDYZw5z0W4ZIMmJ6XIQVR9Is=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/970516/picture-1530247753.jpg 2x
    385290
  • Picture 1558684954
    https://assets-pergikuliner.com/4t86h3TUkmWCtZaLWaYy4txOO1s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1419030/picture-1558684954.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/czQSzvFrsye8bs5NBDkC-GKWj0s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1419030/picture-1558684954.jpg 2x
    385290
  • Picture 1558684955
    https://assets-pergikuliner.com/Gtu65SUeFGNtvrAuZXHGjDhTDkU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1419031/picture-1558684955.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/AG8jabLcJ8FJhOizySs8OyTox54=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1419031/picture-1558684955.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bolu Bakar Tunggal

Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2019

539 Review

Level 14

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Yummeh

Akhirnya dapet kesempatan lg melipir ke bandung, dan pas banget ternyata ada ini. Udah lama pengen coba sih. Tdnya mau yang coklat kacang tp kacanh taburnya habis. Cus lah order yang keju. SUPER ENDUL. SUPER WANGI. Kejunya agak ga pelit, dan pake krim juga. Jd dalemnya ga pake mentega. Rotinya juga agak tebel. Pelayanan si mbaknya juga ramah. Endesss! Enakan msh panas. Kalo dan dingin agak keras.

Tanggal kunjungan: 23 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Wina M. Fitria

Alfa 2018

241 Review

Level 11

Bakmi Sushi

3.4  

Hangat lebih nikmat

Pernah nyobain bolu bakar yang emang teksturnya bolu banget cuma kalo ini lebih mirip roti. Dari awal liat terus pas pembuatannya emang udah lama ngira kalo ini kayak roti ternyata bener
Hahahaha ga terlalu zonk zonk amat tapi lebih enak pas baru mateng. Serius

Menu yang dipesan: Bolu Bakar Rum Butter

Tanggal kunjungan: 10 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Novia Magdalena

51 Review

Level 7

No Badge

3.8  

Bolu bakar??

Main ke bandung pastinya kulineran dongg..

Pas main ke 23 paskal nemu ad ini dong.. Langsung nyobain.. Berhubung porsinya lumayan jadi bagi 2 sama temen deh.. Dan karna masi kenyang jadi buat dimakan malemnya..

Kata temen sii enak dimakan pas masi panas.. Berhubung perut udah full jadi yaudahlah gak nyobain pas masi panasnya gmna rasanya..
Kemaren belinya yg coklat keju.. Coklat keju emang gak pernah salah.. Perpaduan pas banget coklat ketemu keju..
Tapi ternyata ttep enak kok walaupun ud dingin.. Udah dingin aja enak apalagi pas masi anget yaa.. Wkwkw

Tekstur bolunya juga lembut di dalem crunchy di luar..

Mungkin kalo masi anget bolunya lebih lembut lagi..

Kalo ke bandung mau beli ini lagiii.. Wkwk

Tanggal kunjungan: 31 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Desy Mustika

658 Review

Level 15

Steak BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert

4.2  

Enaaaakk, serius!

Ya ampun ini enak banget, ngga bohong. Sebenernya ngga sengaja mau beli sih, pas lewat si mbak yg jaganya lagi manggang gitu, wanginya kan menggoda banget. Yodah ikutan antri deh. Aku pesan yg rasa keju. Bolunya lembut banget, wangi, kejunya banyak, enak pokonya ngga bisa ngomong lagi deh.

Menu yang dipesan: Bolu Keju

Tanggal kunjungan: 17 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat