Review Pelanggan untuk Bolu Bakar Tunggal

lebih dari roti bakar

oleh Prido ZH, 19 Agustus 2018 (5 tahun yang lalu)

3.4
Foto Interior di Bolu Bakar Tunggal
Foto Makanan di Bolu Bakar Tunggal

Gue punya tebak-tebakan nih.. bolu.. bolu apa yang dibakar ?
Yaaa Bolu bakar lah..

Nah kalo bolu bakar apa yang enak ?? yaaa Bolu Bakar Tunggal dong.



Jadi yaaa, manusia si Yudistira ini keukeuh banget nyuruh gue nyobain Bolu bakar. Padahal yaaa yang gue tau itu kalo ga roti bakar yaa begal yang ketangkep. Tapi ini Bolu yang dibakar. Apakah ini bolu juga nyuri motor dan ketangkep basah ?? ternyata engga!

Bolu bakar ini sengaja dibuat demi memenuhi kebutuhan mengunyah.

Dan gue beli bolu bakar yang rasa cokelat keju. Yaa rasa sejuta umat lah, emangnya nokia doang yang hape sejuta umat. Cokelat keju juga rasa sejuta umat. Cuma nih, meskipun rasa sejuta umat si cokelat keju ini rasanya enak bangeeet daaaahh.. enak nya pake enak.

Bolu bakar ini bentuknya kaya roti bakar tapi ini bolu, Cuma gue tetep bilang ini roti, ehh gue digetok sama Yudis kalo ini bolu. Yaa abisnya bentuknya gitu.

Meskipun bolu ini ga kena usus buntu, kalo tengah-tengahnya dibedah cokelat mesesnya pelukan sama keju dan cream.

Mungkin mereka adalah satu keluarga yang harmonis. Makanya rasanya bolu bakar ini enaaaak banget.




┬ęprido (@frido.zh on Instagram)

Foto lainnya:

Foto Makanan di Bolu Bakar Tunggal
Foto Makanan di Bolu Bakar Tunggal
Foto Makanan di Bolu Bakar Tunggal
Foto Makanan di Bolu Bakar Tunggal
Foto Makanan di Bolu Bakar Tunggal
Foto Makanan di Bolu Bakar Tunggal
Foto Makanan di Bolu Bakar Tunggal

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Bolu Bakar Tunggal

(Toko Kue)

Paskal Hypersquare, Paskal Food Market
Jl. Pasir Kaliki No. 25 - 27, Pasir Kaliki, Bandung


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.5
Suasana:3.5
Harga:3.8
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Prido ZH

Alfa 2021

1202 Review

1892 Makasih