Review Pelanggan untuk Brownies Nona

Brownies kekinian

oleh Asasiani Senny, 04 Juni 2019 (1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.6
Foto Makanan di Brownies Nona

Brownies keju

Foto Makanan di Brownies Nona

Brownies soes karamel

Karena banyak seliweran yang update brownies ini di sosial media, akhirnya ku coba membeli. Aku beli yang rasa keju dan soes karamel. Untuk brownies nya sendiri itu lembut banget astagaaaaa, kalo di potong tuh gak susah. Yang rasa keju, kejunya gak pelit. Yang soes karamel ini unik sih, jadi diatas nya itu adonan kue soes terus dibawah nya ada karamel gitu. Enak sih dan unik. Rasanya balance gak terlalu manis. Like it!

Plus nya disini adalah harganya murah dan pelayan nya ramah banget dan helpful. Love deh!

Foto lainnya:

Foto Interior di Brownies Nona

Menu yang dipesan: brownies keju, brownies soes karamel

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Brownies Nona

(Toko Kue)

Bandara Husein Sastranegara
Jl. Pajajaran No. 156, Pajajaran, Bandung


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.0
Suasana:4.0
Harga:4.5
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Asasiani Senny

98 Review

63 Makasih