Bubur Ayam 79 PMI  [ Indonesia ]
3.9 4 review

Bubur Ayam 79 PMI

[ Indonesia ]
3.9 4 review
Rasa
4.3
Suasana
3.5
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

DPD Pepabri Jawa Barat
Jl. Aceh No. 89, Aceh, Bandung

Hari Minggu Tutup 085324594445, 081802444445

085324594445, 081802444445

Hari Minggu Tutup Senin - Sabtu (07:00 - 12:00, 17:00 - 24:00), Minggu Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bubur Ayam 79 PMI [ Aceh ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Hari Minggu Tutup
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1611823920
    https://assets-pergikuliner.com/0Wx0uTkjWMnXkaAWwzWP9CVPOp4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2130463/picture-1611823920.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/sakwaqctlgyh_mN1wRURowv2eok=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2130463/picture-1611823920.jpg 2x
    385290
  • Picture 1611823921
    https://assets-pergikuliner.com/Z_A2rRavSXw1YGVqbudtiLRQnHw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2130464/picture-1611823921.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/YrLANJik-_OojWL9agSa90PIb3w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2130464/picture-1611823921.jpg 2x
    385290
  • Picture 1611823921
    https://assets-pergikuliner.com/FA7Q1EZLUAUjRvguQX9Byqe_bbQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2130465/picture-1611823921.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/j0nunShF8gU1UFbU0RNb1oEu57o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2130465/picture-1611823921.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1614070337
    https://assets-pergikuliner.com/HNDyo16MxO_ytzOJUNI9ZphITpA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2153305/picture-1614070337.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CSHNrDLrgyMrhVU66oW9Y4AEzhc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2153305/picture-1614070337.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bubur Ayam 79 PMI

Foto Profil Widya WeDe

190 Review

Level 11

Kopi Dessert

3.8  

Bubur enak daerah Jl Riau Bandung

Salah satu bubur ter enak yang aku makan. Buburnya lembut, adonan dan rasa buburnya tuh ga hambar, ada rasa yang beda aja gitu.
Kalau kesini dikala weekend harus lebih pagi ya, karna suka cepat habis xixi..

Tanggal kunjungan: 23 Februari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fadhlur Rohman

938 Review

Level 17

Steak Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Breakfast Option in Bandung Centre

Tidak sedikit yang menyebut kalau bubur yang berlokasi di perempatan Jalan Aceh dengan Jalan Cihapit ini sebagai salah satu bubur nikmat di Kota Bandung, saya pun setuju dengan klaim klaim yang satu ini. Nikmat, tapi bukan yang paling nikmat. Tempatnya sebenanrnya biasa saja tipikal kantin atau rumah makan gitu. Untuk sekadar sarapan sebenarnya sudah cukup nyaman. Pelayanannya tergolong cepat namun akan jauh lebih OK kalau pelayannya sedikit lebih ramah dan bersahabat.

Food:
- Bubur Ayam Apel (18K)

Buburnya tipikal bubur yang kering dan kental banget dengan citarasa yang cenderung plain sehingga wajib hukumnya untuk menambahkan sambalnya rawitnya yang pedas, kecap, beserta potongan daun bawang. Bubrunya juga bukan tiikal bubur yang satisfyingly aromatik gitu, mungkin signature-nya lebih ke simplicity. Bubur ini menurut saya kurang cocok untuk yang terbiasa sarapan dengan porsi besar karena porsi buburnya tidak sebanyak bubur lain. Untungnya topping buburnya seperti ayam, cakue, dan ati ampela (apel)-nya sama sekali tidak pelit. Yang saya suka adalah ati-ampelanya tidak amis. Selain itu, topping ayamnya tidak disuir seperti bubur ayam kebanyakan, melainkan dipotong dadu sehingga ayamnya tidak begitu kering dan masih terasa crunchiness-nya. 

Menu yang dipesan: Bubur Ayam Apel

Tanggal kunjungan: 26 Januari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mohamad Jaelani

1 Review

Level 1

No Badge

5.0  

Bubur terenak di Bandung

Bubur ini beda dari bubur kebanyakan, rasanya enak punya ciri khasnya sendiri, suasananya dan pelayanannya pke banget

Menu yang dipesan: Bubur Komplit

Tanggal kunjungan: 08 Juli 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil raafika nurf

329 Review

Level 12

Steak Kopi Bakmi Dessert

3.4  

bubur hits

sering banget lewat sini tapi belum pernah coba, akhirnya kesampean juga buat coba. kalau liat tempat ini selalu rame apalagi weekend, banyak yg olahraga terus sarapan disini saya coba bubur apel isinya ayam, dan ai ampela di tambah cakue juga. bubur nya enak gurih dan ga encer untuk topping nya ya gitu aja biasa kayak topping bubur pada umm nya ga ada rasanya hehe terus daun bawang nya dipisah dan dikasih banyak banget sayang aja ga ada bawang goreng, gatau abis apa emang gapake



Menu yang dipesan: bubur apel

Tanggal kunjungan: 01 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
19 Sep 2021
Apa yang dipesan?