Bubur Ayam Gibbas  [ Indonesia ]
3.6 13 review

Bubur Ayam Gibbas

[ Indonesia ]
3.6 13 review
Rasa
4.1
Suasana
3.1
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.3

Jl. Kebon Jati No. 187, Andir, Bandung

Hampir Tutup - Minggu (05:30 - 11:30) 082217800050

082217800050

Hampir Tutup Senin (16:00 - 11:30), Selasa - Sabtu (05:30 - 11:30), Minggu (05:30 - 11:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bubur Ayam Gibbas [ Andir ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Hampir Tutup
  • PembayaranTunai, Debet
  • Kapasitas: 15 kursi
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1665565647
    https://assets-pergikuliner.com/0RiJnvBzN1SAMaxVFoKZ5q2ya5Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2667604/picture-1665565647.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/41LaE0Gw-OwpAo5PjMZrCDSqcd0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2667604/picture-1665565647.jpg 2x
    385290
  • Picture 1665565648
    https://assets-pergikuliner.com/6EU_VduCxorpNvI7-C5a2cdao5s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2667605/picture-1665565648.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mTfOURNkPJ-R2Qg_984NjI_r4Zk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2667605/picture-1665565648.jpg 2x
    385290
  • Picture 1665565648
    https://assets-pergikuliner.com/ryQqj4P3Ps1L2lYVZIdiOqgi8xY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2667606/picture-1665565648.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VBqjNGNoNP0fQNOahDk8LqArSIg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2667606/picture-1665565648.jpg 2x
    385290
  • Picture 1665565648
    https://assets-pergikuliner.com/RcepWIRiQqhBkebLEbN6W4-bR4Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2667607/picture-1665565648.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QBaKOTGCRE1BSIzE7Ls8oLDS_mc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2667607/picture-1665565648.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578285823
    https://assets-pergikuliner.com/0qL9nP5oQciROfRYGlyYrbun_xE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1775642/picture-1578285823.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9MMJUbgmce2mwCOISa0jbh-nqYQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1775642/picture-1578285823.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1578285824
    https://assets-pergikuliner.com/mRx8yOnAt1iTT605FlrGKrRQTig=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1775643/picture-1578285824.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/t0m_bHy7eOjVorcXEOFaxtNNP5c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1775643/picture-1578285824.jpeg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bubur Ayam Gibbas

Foto Profil Darsehsri Handayani

Alfa 2022

2906 Review

Level 24

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Topping Dibuburin

Kedai bubur ayam yang selalu rame pengunjung, penjualnya ramah ramah tapi kasirnya rada galak sama pegawainya, pas makan hampir keselek denger suaranya marah marah.

Kiosnya sederhana, ada juga bangku di trotoar tapi saya pilih duduk di dalam, sedikit gerah meskipun masih pagi.

Buburnya sendiri mirip bubur chinese yang super lembut, rada encer tapi enak. Toppingnya bisa dipilih, komplit banget, pesan yang paling komplit sampai penuh mangkoknya, kalo pesan seporsi biasanya dipisah toppingnya, favorit saya tentu saja kulit ayam dan ati ampela.

Tanggal kunjungan: 07 Oktober 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil a bogus foodie

331 Review

Level 13

Steak Ramen Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.8  

terfavorit

salah satu bubur favorit, karena rasa buburnya itu berkaldu tapi light sesuai sama lidah aku. Selain itu di sini toppingnya macem-macem banget. Kali ini aku pake ampela sama kulit ayam. Oiya di sini tuh pakenya ayam kampung, jadi kebayangkan gurih enaknya bubur dan topping-toppingnya itu. Cukup dipakein merica aja udah deh terbaik untuk ngangetin perut yang kelaparan ini. Ga lupa aku juga beli usus goreng supaya ada sensasi kriuk waktu makan buburnya. Gibbas ini tipe bubur yang ga dikasih kerupuk ya, tapi kalian bisa beli emping di deket kasirnya kalo mau.

Tanggal kunjungan: 29 Oktober 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Basyar

15 Review

Level 3

No Badge

4.4  

Bubur komplit wenak!

Bubur ayam terenak yang pernah saya cobain di bandung, enak bgt & lengkap.
Akang2nya pake alat masak yg supeerrr gede sehingga bubur yg tersedia banyak..

Jadi saya nyobain bubur ayam komplit ati ample + telur muda, rasanya beda kyk bubur2 yg biasa ada dibandung. Suwiran ayamnya super duper banyak & telur mudanya juga enak.. Tapi harga memang cukup mahal (23.000) tetapi berbanding lurus dengan rasanya.

Untuk pemesanannya sendiri nanti pesan di kasir lebih dahulu, kemudian pilih tempat duduk, gak beberapa lama akang2 bawa teh anget tawar & bubur yg dipesan ada didepan hadapan kita (sangat cepat pelayanannya) utk additionalnya sendiri bisa tambah kerupuk emping. Dan minuman2 kemasan bisa diambil sendiri lewat show case.

Menu yang dipesan: 1 porsi bubur ayam komplit ampela + telur muda

Tanggal kunjungan: 16 Oktober 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @tiaramakann

155 Review

Level 9

Ramen Kopi Bakmi Dessert

3.8  

Gurih ayam kampung

Salah satu bubur legend di Bandung yang selalu penuh. Porsinya banyak banget dan full ayam, sepertinya ayamnya dicampur ya ayam biasa dan ayam kampung. Ini tipe bubur yang gurih gitu dan bener-bener kerasa gurih kaldu ayam kampungnya. Banyak varian menunya seperti bubur lainnya ati ampela, kulit, telor muda dll. Sebanyak ini cuma 16rb yang menurutku murah sih untuk seenak ini dan se-legend ini. Cuma ini ga dikasih kerupuk gitu buburnya hihi. Harus cobain!

Menu yang dipesan: Bubur ayam biasa

Tanggal kunjungan: 28 Februari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Elena Kartika

111 Review

Level 9

No Badge

4.0  

guriiiiih

Baru kali pertama nih nyobain bubur ayam Gibbas. 

Sistem pesennya ke meja kasir yang paling depan, tetehnya yang akan nyatet pesanan. Nunggu deh di meja, langsung disajiin teh tawar anget. Gak berapa lama mangkok bubur nyampe deh di meja.

Bubur nya emang dateng sesuai pesanan, untuk kecap manis, kecap asin, bubuk merica, dan sambel udah stand by di masing-masing meja jadi bisa diadjust sesuai selera kita.

Ternyata enak dong ! rasa buburnya gurih, gak terlalu kentel tapi gak encer juga. Yang jadi bintang selain buburnya tuh, cakuenya yang enak. Dan sambelnya dong yang pedesnya nendang banget.

Menu yang dipesan: Bubur cakue, Bubur ayam ati ampela, Bubur Ayam Cakue

Tanggal kunjungan: 03 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil hokahemattiga

177 Review

Level 10

Kopi Dessert Bubble Tea

2.8  

Enak juga

Kalo ke sini si saya ga pernah pesen cuma nemenin aja soalnya agak gimana gitu liat pancinya gede pisan jadi enek sendiri tapi lagi pengen bubur terus pada rekomendasiin ini jadi ya mau ga mau dimakan. Ternyata enak buburnya bubur encer gitu gurih kaldunya kerasa pisan terus ayamnya banyak tapi katanya sih ga sebanyak dulu ini ayamnya tapi ini juga udah banyak kata si saya mah

Menu yang dipesan: Bubur ayam ati ampela

Tanggal kunjungan: 27 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Eat Drink Enjoy

327 Review

Level 12

Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

4.0  

Isiannya melimpah!

Karena habis ke RS Kebon Jati, sekalian deh kulineran sekitar situ. Sebenernya dari dulu udah pengen banget nyobain bubur Gibbas, cuma belum kesampean.

Tempatnya kayak ruko gitu, dekat dengan bakmi Aloi dan Ambokue Bacang Kebon Jati. Pagi hari sudah ramai pengunjung, ditambah para driver ojol yang ga berhenti dateng.

Yang aku pesen itu :
• Bubur ayam ati ampela
Ini beneran isiannya banyak deh, buburnya pas ga terlalu kental dan ga terlalu encer. Suiran dagingnya dapet gede dan ati ampelanya ga bau, fresh semua. Harganya terjangkau juga sih, cuma 17 ribu.

Yang bikin bingung awalnya adalah mereka ga menyediakan kerupuk, jadi pelengkapnya itu mereka jual emping , teh tawar hangat dikasih free ya.

Setengah porsi aja udah sukses bikin perut begah, mantapp.

Menu yang dipesan: Bubur ayam ati ampela 1/2 porsi

Tanggal kunjungan: 15 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil a bogus foodie

331 Review

Level 13

Steak Ramen Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.0  

ayam dibuburin

First thing first, maaf fotonya ga bagus karena selain udah malem juga keadaannya waktu kesini tuh udah laper banget jadi kelupaan buburnya udah diaduk
Biarpun laper banget tetep aja pesennya 1/2 porsi soalnya 1/2 porsi pun udah cukup banyak menurutku. Rasa buburnya ga berubah sejak dulu gurih enak banget, tapi kalo menurutku ayamnya ga sebanyak dulu-dulu. Yang penting rasa buburnya konsisten, soalnya kalo masalah topping kan bisa ditambah yang lain-lain juga kalo ngerasa kurang.

Menu yang dipesan: Bubur Ayam Biasa 1/2

Tanggal kunjungan: 22 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kuliner Addict Bandung

857 Review

Level 15

Steak Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.2  

Ayam Bubur Porsi Besar

Bener kata orang orang yg udah pernah review bubur disini, memang bener disini itu porsi ayamnya lebih banyak dibanding bubur, apalagi pilih yang spesial isinya ditambah ati ampela dan telor

kalau masalah rasa sih masih bisa dikasih jempol karena tergantung Kita meraciknya, kalau aku pibadi suka banget sambal+merica+Kecap manis+asin jangan lupa pake emping juga

Menu yang dipesan: Bubur Ayam Special

Tanggal kunjungan: 27 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fadhlur Rohman

938 Review

Level 17

Steak Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Makan Ayam Pake Bubur

Tempat makan ini berada tidak jauh dari pintu keluar Paskal 23 yang arah Kebon Jati, di dekat Bakmi Aloi. Tidak ada yang spesial dari tempat, ambience maupun service nya, hanya berupa rumah makan biasa. Kalau makan di tempat ini sebaiknya jangan terlalu malam sih karena toping-toping nya pasti sudah keburu habis.

- Bubur Komplit Telur Muda (19K)
Benar banget kata orang-orang kalau menu bubur disini bukan bubur yang pake ayam, tapi ayam yang pake bubur, porsi ayam suwir nya memang sangat melimpah ruah. Menu komplit telur muda ini juga sudah termasuk toping telur muda (telur yng belum jadi, sehingga kuning sama putih nya belum terpisah), cakue, dan hati ampela. Rasa toping nya sih sebenarnya biasa saja, hanya saja saya mendapatkan beberapa potong ati ampela yang tidak begitu segar. Rasa buburnya sebenarnya juga sangat biasa, masih banyak yang lebih nikmat. Menurut saya, daya tarik bubur ini hanya berasal dari toping nya yang begitu melimpah

Menu yang dipesan: Bubur Komplit Telor Muda

Tanggal kunjungan: 09 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
5 Feb 2023
Apa yang dipesan?