Bubur Ayam Serbu Rame  [ Indonesia ]
4.2 3 review

Bubur Ayam Serbu Rame

[ Indonesia ]
4.2 3 review
Rasa
4.3
Suasana
3.7
Harga : rasa
5.0
Pelayanan
4.7
Kebersihan
3.3

Jl. Cisitu (Samping Kecamatan Coblong), Dago Atas, Bandung

Belum Buka - Kamis (07:00 - 10:30) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (07:00 - 10:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bubur Ayam Serbu Rame [ Dago Atas ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1463375495
    https://assets-pergikuliner.com/54_AJQb4vKfc6Q9Ni4noRBK-w5I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/222955/picture-1463375495.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/zQhNggSqjDJkrTrgIHFOInc7UK8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/222955/picture-1463375495.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bubur Ayam Serbu Rame

4.4  

Best place for Sarapan!

    Pertama kali melihat tempat ini sebenarnya agak heran, karena selalu ramai, padahal pagi2..
    Hingga akhirnya aku mencobanya, tapi review ini bukan ditulis saat pertama kali nyobain ya :)
    Aku suka tempat ini, bener2 kerasa "semangat paginya". Pelayannya senyum, pembelinya ngobrol, banyak kendaraan lalu lalang, adem, mantep deh.. Buburnya juga "kerasa" bumbunya... Memang sih waktu pertama kali nyoba rasanya seperti ditambahin bumbu super bubur tapi pas nyoba kali ini ternyata ngga juga.. Tapi tetep enak kok.. harganya juga nyaman..
    Overall, bagi kamu - kamu yang ingin menikmati pagi, tempat ini adalah salah satu yang terbaik 

Menu yang dipesan: Bubur Ayam

Tanggal kunjungan: 14 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jihan Rahayu Putri

712 Review

Level 13

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Ayo Diserbuuu!

Ini dia bubur ayam yg udh terkenal di sekitaran cisitu. Sesuai dengan namanya, bubur ayam ini selalu rame makanya saya kalo beli langsung bawa pulang aja. Harga buburnya 11k itu dpt topping cakue dan potongan ayam (jelaslaaah) naaah beda dari bubur ayam lainnya dia ga pake kacang udh gt tekstur buburnya tuh lebih encer sih tp buburnya aja tuh udh gurih loh rasanya apalagi kalo ditambah potongan daging ayam yg guede2 dan cakue nya yg lumayan banyak trus jangan lupa disambelin wuiidiiih mantap deh disantap pagi2. Seporsi buburnya juga pas mengenyangkan kalo buat saya dan ga bikin enek juga. Ayooo serbu rame rameee!

Menu yang dipesan: Bubur ayam biasa

Tanggal kunjungan: 19 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Passioneat Bandung

12 Review

Level 3

No Badge

4.2  

Ayo Serbu Rame-rame!

Ayo serbu!
Apa nih yang diserbu? Bubur ayam!
Bagi kalian anak ITB Bandung pasti udah pernah nyobain bubur ayam yang satu ini.
Sesuai namanya, bubur ayam pinggir jalan ini selalu penuh dan gak pernah sepi pelanggan. Sangking ramenya kamu yang telat sedikit aja bisa kehabisan.
Rata-rata bubur kaki lima ini tutup jam 11 siang tapi bisa habis sebelum jam 9 pagi, phew~
Dan rasanya jangan ditanya, walau cuma kaki lima tapi enak dan cukup bersih. Bisa pilih topping sesuai favorit kalian, ada cakue, telor, ati, kulit, dll. Selain itu mas-mas penyajinya juga ramah dan baik banget. Yuk serbu buburnya!

IG : @passioneat
Email : passioneat.bdg@gmail.com

Menu yang dipesan: Bubur Ayam

Tanggal kunjungan: 13 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat