Bubur Ayam Serbu Rame  [ Indonesia ]
3.83 7 review

Bubur Ayam Serbu Rame

[ Indonesia ]
3.83 7 review
Rasa
4.1
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.1
Pelayanan
4.1
Kebersihan
3.4

Jl. Cisitu (Samping Kecamatan Coblong), Dago Atas, Bandung

Sudah Tutup - Rabu (06:00 - 10:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Sudah Tutup Senin - Minggu (06:00 - 10:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bubur Ayam Serbu Rame [ Dago Atas ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1668586256
    https://assets-pergikuliner.com/rHmM1Y2oXVgcM17AneGvvClcoxU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2717233/picture-1668586256.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8DP3KkeKK2m2V2KlFFYC04_38JA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2717233/picture-1668586256.jpg 2x
    385290
  • Picture 1668586256
    https://assets-pergikuliner.com/IdT0XDYKQtpKsZ-f_bYe_xXdQno=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2717234/picture-1668586256.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9iWl0F_Eenu3sbFMDrOZnzbu_6k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2717234/picture-1668586256.jpg 2x
    385290
  • Picture 1668586256
    https://assets-pergikuliner.com/lxhPQt6jC7hK76S6rJhUTC493LE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2717235/picture-1668586256.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/dmkJZfYCFRkl0xMrTAxKL_jNuLY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2717235/picture-1668586256.jpg 2x
    385290
  • Picture 1668586257
    https://assets-pergikuliner.com/DIboutTY508TV-fHsKaKySl4HHE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2717236/picture-1668586257.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BuemYM5UPlrQQGtiYjcIZZSUfRk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2717236/picture-1668586257.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bubur Ayam Serbu Rame

Foto Profil SabilašŸŒ» (IG: @spicyandcoffee)

No Badge

3.6  

Emang Selalu Diserbu & RamešŸ˜†

Ini salah satu bubur favoritku. Tempatnya deket polsek Coblong. Bubur ini 'diravik' di gerobak, tapi ada tempat makannya di lantai 2. Sekarang udh enak karena banyak banget tempat duduknya. Disediain teh tawar juga gratis di sini. Kalo di tempat bubur lain biasanya disediain kecap manis, tp kalo di sini engga dan cuma ada sambel aja.

Buburnya gurih banget, enak! Teksturnya ga terlalu lembek dan ga sampe yg padet, masih tumpah klo dibalikšŸ˜… Ini tipe bubur yg ga berkuah. Toppingnya ada ayam, cakue, dan daun bawang. Ga ada kacang2annya. Kalo mau ati ampela bisa nambah topping. Selain ati ampela, ada telur puyuh, pangsit, ceker, dll.

Menu yang dipesan: Bubur Ayam 1/2, Pangsit

Tanggal kunjungan: 11 November 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil red panda

94 Review

Level 9

Kopi

3.6  

Bubur ayam favorit, enak dan murah!

Sering kesini buat sarapan, emang katanya terkenal. Aku biasanya beli bubur ayam 1/2 porsi aja. Buburnya pas ga terlalu encer, gurih, ayamnya juga ga pelit dan ada pangsitnya jg. Selain itu ada bubuk merica & sambal buat yg mau tambahan. Rekomen deh kalo mau kesini pagi-pagi

Menu yang dipesan: Bubur Ayam 1/2

Tanggal kunjungan: 02 November 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil a bogus foodie

362 Review

Level 13

Steak Ramen Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.6  

alhamdulillah kebagian

sesuai namanya bubur ini selalu diserbu dan selalu rame. Aku di sini pesan setengah porsi dengan topping tambahan jamur. Jamurnya katanya sih shiitake makanya harganya lumayan mahal untuk topping jamur doang.
Karakteristik buburnya tuh ngingetin sama gibbas dan gayanya juga sama cuma beda di ayam aja sih. Rasanya enak makanya rame mulu kan. Rasanya tuh gurih kaldu terus tekstur buburnya cukup encer tapi ga seencer gibbas

Menu yang dipesan: bubur ayam 1/2 ekstra jamur

Tanggal kunjungan: 23 Oktober 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil N.A.

938 Review

Level 17

Steak Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

The Famous Indonesian-Porridge in Cisitu

Bubur ayam ini boleh disebut sebagai bubur ayam paling terkenal se-Cisitu, yang pernah tinggal di Cisitu pasti tau dengan bubur ini. Kembali mengunjungi tempat ini bagi saya agak sedikit nostalgic, karena dulu di awal-awal kuliah rajin banget makan di bubur ini karena teman-teman saya pada doyan. Masih sama seperti dulu, buburnya selalu ramai, aa-aa nya juga masih sangat ramah, tempatnya bersih, dan pelayanannya cepat.

- Bubur Ayam.
Sebenarnya bubur ini bukan preferensi tipikal bubur saya karena buburnya yang memiliki rasa yang cenderung sederhana, sedangkan saya lebih suka bubur dengan rasa yang lebih kompleks. Base buburnya cenderung hambar, bumbu yang tersedia pun hanya tersedia merica bubuk, kecap asin, dan sambal yang tidak begitu pedas. Sejujurnya saya mengidamkan tersedianya kecap manis di bubur ini. Tekstur bubur ini mirip banget dengan Ta Wan, cenderung agak cair dan tidak kental. Harga basic buburnya lumayan terjangkau sih, dengan 13K saja sudah dapat semangkok bubur dengan toping ayam dan cakue. Yang seringkali bikin mahal adalah topin tambahannya, saya sih paling suka toping jamur kancingnya.Ā 

Menu yang dipesan: Bubur Ayam + Jamur + Ati Ampela

Tanggal kunjungan: 13 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Gregorius Bayu | ig: exploresto

Alfa 2023

2761 Review

Level 21

Steak Ramen Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Best place for Sarapan!

Ā  Ā  Pertama kali melihat tempat ini sebenarnya agak heran, karena selalu ramai, padahal pagi2..
Ā  Ā  Hingga akhirnya aku mencobanya, tapi review ini bukan ditulis saat pertama kali nyobain ya :)
Ā  Ā  Aku suka tempat ini, bener2 kerasa "semangat paginya". Pelayannya senyum, pembelinya ngobrol, banyak kendaraan lalu lalang, adem, mantep deh.. Buburnya juga "kerasa" bumbunya... Memang sih waktu pertama kali nyoba rasanya seperti ditambahin bumbu super bubur tapi pas nyoba kali ini ternyata ngga juga.. Tapi tetep enak kok.. harganya juga nyaman..
Ā  Ā  Overall, bagi kamu - kamu yang ingin menikmati pagi, tempat ini adalah salah satu yang terbaikĀ 

Menu yang dipesan: Bubur Ayam

Tanggal kunjungan: 14 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jihan Rahayu Putri

714 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Ayo Diserbuuu!

Ini dia bubur ayam yg udh terkenal di sekitaran cisitu. Sesuai dengan namanya, bubur ayam ini selalu rame makanya saya kalo beli langsung bawa pulang aja. Harga buburnya 11k itu dpt topping cakue dan potongan ayam (jelaslaaah) naaah beda dari bubur ayam lainnya dia ga pake kacang udh gt tekstur buburnya tuh lebih encer sih tp buburnya aja tuh udh gurih loh rasanya apalagi kalo ditambah potongan daging ayam yg guede2 dan cakue nya yg lumayan banyak trus jangan lupa disambelin wuiidiiih mantap deh disantap pagi2. Seporsi buburnya juga pas mengenyangkan kalo buat saya dan ga bikin enek juga. Ayooo serbu rame rameee!

Menu yang dipesan: Bubur ayam biasa

Tanggal kunjungan: 19 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Passioneat Bandung

12 Review

Level 3

No Badge

4.2  

Ayo Serbu Rame-rame!

Ayo serbu!
Apa nih yang diserbu? Bubur ayam!
Bagi kalian anak ITB Bandung pasti udah pernah nyobain bubur ayam yang satu ini.
Sesuai namanya, bubur ayam pinggir jalan ini selalu penuh dan gak pernah sepi pelanggan. Sangking ramenya kamu yang telat sedikit aja bisa kehabisan.
Rata-rata bubur kaki lima ini tutup jam 11 siang tapi bisa habis sebelum jam 9 pagi, phew~
Dan rasanya jangan ditanya, walau cuma kaki lima tapi enak dan cukup bersih. Bisa pilih topping sesuai favorit kalian, ada cakue, telor, ati, kulit, dll. Selain itu mas-mas penyajinya juga ramah dan baik banget. Yuk serbu buburnya!

IG : @passioneat
Email : passioneat.bdg@gmail.com

Menu yang dipesan: Bubur Ayam

Tanggal kunjungan: 13 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
24 Apr 2024
Apa yang dipesan?