Bubur Ayam Sundafa 89  [ Indonesia ]
3.73 3 review

Bubur Ayam Sundafa 89

[ Indonesia ]
3.73 3 review
Rasa
4.3
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.0

Jl. Kalipah Apo No. 89, Astana Anyar, Bandung

Buka - Kamis (17:00 - 24:00) 085720459235

085720459235

Buka Senin - Minggu (17:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bubur Ayam Sundafa 89 [ Astana Anyar ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Kapasitas: 10 kursi

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1557221421
    https://assets-pergikuliner.com/GoOj71AXUGSwDf_eW0XJkwzCsnQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1385177/picture-1557221421.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KX2r9IyOdUx5gcxDydxWwDYH-GA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1385177/picture-1557221421.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bubur Ayam Sundafa 89

Foto Profil Si Mudah Lapar

17 Review

Level 2

No Badge

3.8  

langganan dari jaman SD

Jalanan Kalipah Apo dan sekitarnya cocok banget dijadiin tempat kulineran murah, dan mengenyangkan tentunya.

Kali ini saya lagi pengen mam bubur di malam hari, dan selalu kepikirannya bubur ayam kalipah apo (sebutan aku). Saya pesan bubur ayam biasa, sudah dilengkapi topping ayam, pangsit, cakwe, bawang daun, bawang goreng, dan bisa ambil kerupuk sepuasnya 😍

Rasa buburnya sebenernya standar bubur biasa, tapi berkat toppingnya jadi enak aja gitu. Buburnya juga nggak gampang encer.

Pokoknya kalau lagi di Kalipah Apo, bubur ayam Sundafa ini oke banget buat dijadikan opsi agenda nge-bubur kalian 🤍

Btw bubur sundafa ini cuma buka di malam hari ya.

Menu yang dipesan: Bubur ayam biasa

Tanggal kunjungan: 28 Februari 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil ariyanti riri

2 Review

Level 1

No Badge

3.8  

Malam dingin ku membubur

Buat yang suka bubur ayam, tempat ini rekomen bgt... Ada di bandung deket stopan kalipah apo, lumayan terkenal dan udah lama juga bubur ayam ini, plus salah satu yg ter oke buat aku pribadi... Rasa, porsi, harga, teh panas yg bikin aaaaahhhhh, pokoknya kudu nyobain !!!
Bubur nya cmn berdagang di malam hari, biasanya sampe jam 12 maleman... So, yg bingung malem2 dingin di bandung, mari mem bubur di sundafa 👍👍👍
Ronde jahe, skoteng, sama kembang tahu nya juga okeeee, pokoknya kalo daerah kalipah apo emang enak menurut c gw mah...ada tukang parkir yg super ramah, hobi nya mendoakan yg baik buat yg parkir... Komplit kaaaannnn kulineran di sini 😊

Menu yang dipesan: Bubur ayam ati ampela

Tanggal kunjungan: 09 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tristo

473 Review

Level 12

Steak Seafood Kopi Bakmi Burger Dessert

3.6  

Enaena

Dalam rangka kunjungan ibu komandan republik indonesia ke bandung, doi tetiba pengen makan bubur di kalipah apo, emang disini juara sih buburnya.. Simple tapi enak gitu seasoningnya, pas bgt deh
Harganya pun murmer sih.. Terus disebelahnya pun ada ronde jahe, jadi kalau mau yg anget anget sambil enak enak, ya kesini aja dehh 😝

Menu yang dipesan: Bubur Ayam

Tanggal kunjungan: 06 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
25 Apr 2024
Apa yang dipesan?