Burger King  [ Barat ]
3.67 9 review

Burger King

[ Barat ]
3.67 9 review
Rasa
3.4
Suasana
3.7
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.8

Cihampelas Walk, Lantai Ground, Ciwalk Extension
Jl. Cihampelas No. 160, Cihampelas, Bandung

Buka - Sabtu (10:00 - 24:00) 1500025

1500025

Buka Senin - Jumat (10:00 - 22:00), Sabtu (10:00 - 24:00), Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Burger King [ Cihampelas ]

  • Tipe KulinerBarat
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Go-pay
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1549962260
    https://assets-pergikuliner.com/eXqqIzHInx2HUvCtvrJ-0d4FywE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1268747/picture-1549962260.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ndCvsOlp0h90eF49k_CKOyAV56c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1268747/picture-1549962260.jpg 2x
    385290
  • Picture 1549962263
    https://assets-pergikuliner.com/ncVqPZXOhebqk1x2gppQxLbFc3o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1268748/picture-1549962263.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/898x3rduXyCqU7nFq3n1n688ZJM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1268748/picture-1549962263.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1549962267
    https://assets-pergikuliner.com/M6QuLOvvTK1Go2mwESvkBlFkOdI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1268749/picture-1549962267.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/udZQtw-L-A5kL4HlNYT_a-fJ18s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1268749/picture-1549962267.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Burger King

Foto Profil Tristo

325 Review

Level 12

Steak Seafood Kopi Bakmi Burger Dessert

3.8  

Ngemil cantik

Mesen paket ini, aku msh suka sih kejunya terasa bgt dan dagingnya ga tipis tipis amat.. Terus ditambah kentang dan cola makin aja kenyang wkwkw

Menu yang dipesan: Triple cheese rasher

Tanggal kunjungan: 05 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @mizzfoodstories

71 Review

Level 8

No Badge

3.0  

Menu barunya BK

Nyobain ini pas ada promo payday Rasanya ternyata sama seperti burger king lainnya (wah gue masuk tim rupa & tim rasa nih wkwkwk)

Menu yang dipesan: Whopperdamaian

Tanggal kunjungan: 28 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tristo

325 Review

Level 12

Steak Seafood Kopi Bakmi Burger Dessert

2.8  

sala three

jadi, lagi malem malem terus hujan jd pengen ngemil hehe
berhubung ciwok deket rumah pangeran,  yaudin si aku kesini
mesen king deals yang tulisannya 20ribu, pas mesen harganya 27 ribu :(
keknya ada tulisan *start from* tp w gabaca karena kecil (marketing)
yaudin lah, mesen ini dan bawa pulang kerumah
pass dibuka burgernya entah kenapa ngerasa kecil banget burgernya, cuman berapa huap udah weh beres 
taste burgernya, dari roti sih udah oke, lembut dan hangat, dari dagingnya ini udh crunchy dan juicy, tapi salad + sauce nya kurang banget, kurang loba

basically ini burger kurang gede sih, jadinya kenyang sama kentangnya..
terus soft drinknya pun kebanyakan esnya, jadi buatku yang minum soda udah kaya minum air zamzam ini, sekali teguk saja terus udah we beres :(((
tapi ya harganya murah sih jadi ya gmn lagi...

Menu yang dipesan: Chicken fillet

Tanggal kunjungan: 11 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tristo

325 Review

Level 12

Steak Seafood Kopi Bakmi Burger Dessert

3.2  

Promo ceritanya

Mesen cheese burger xl nya, dikira bakal tinggi kaya di foto gataunya engga :(


Tp jadi lebih lebar brp sentian.. Dagingnya tipis sih, tp acarnya ga terlalu asin.. Kejunya juga b aja hehe
dan dari beka tuh kerasa banget promo yang sebenernya kaya strategi marketing gitu deh kayanya, hahaha soalnya kalo di liat liat dan mempertimbangkan satu hal dan lainnya perasaan harganya sama sama aja hahaha...

Menu yang dipesan: Cheeseburger XL

Tanggal kunjungan: 21 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tristo

325 Review

Level 12

Steak Seafood Kopi Bakmi Burger Dessert

4.0  

Bukber kuy

Jadi si aku lg mau bukber di ciwalk, trs bingung mau kemana... Terus keingetan deh ada paketan bukber di bk, jdnya kesini.

Dengan harga 25Rb (exclude pajak 10%) udh dapet nasi, ayam, fresh tea, dan waffle kentang

Berhubung si aku mesennya banyak jd ayamnya beda beda, ada yg dapet paha bawah, atas sama sayap.. Dan si aku ngambil yg paha atas hehe

Berhubung judulnya bukber jd ya otomatis nunggi adzan, tp dimari ga ada pengumuman gitu udh adzan ato belum, jdnya ya nganu aja semua yg pd bukber dimari.. Udh buka apa belum😂

Dengan ide sotoyku, kuberanikan diri untuk berbuka dan pelanggan yg lain pun mengikuti jejakku, dan Alhamdulillah pas cek jam ke mushola ternyata memang sudah waktunya ko 😂
Terus ke makanan lagi, begitu buka kan minum, nah menurutku si fresh tea dimari tu terlalu manis gitu, gatau kalo dikasih es, kayanya bakal ngurangin rasa ke giungan itu, terus waffle kentangnya berhubung si aku mesennya jam setengah 6 dan buka ga lama dari itu tp waffle kentangnya tu udh dingin gitu, pdhal kalo anget bakal lebih enak...

Terus ayamnya, menurutku ayamnya juicy gitu sih.. Enak, renyah, lumayanlah segini mah heheu

Oh iya dimari dikasih saus keju jg kaan, tapi menurutku sih saus kejunya rada nganu gitu tp over all dengan 25k worth it lah bukber di bk

Menu yang dipesan: Bk Bukber 1

Tanggal kunjungan: 02 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jihan Rahayu Putri

714 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.8  

Whooper jr

Versi mini dari burger andalan disini, ukurannya doang mini tp isian kurang lebih sama. Burger king sih emg jagonya burger ya, rotinya empuk isiannya fresh dan si whooper jr ini lumayan ngenyangin juga siiih harganya juga pas di kantong deh.

Menu yang dipesan: whooper jr

Tanggal kunjungan: 06 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Lalitya Dwi Rachmani

5 Review

Level 1

No Badge

4.2  

Paket hemat yang bikin puas

Kalau mepet uang buat makan siang, coba deh king deals nya BK. Porsinya cukup ngenyangin dan emang enak. Menu ini pas di kantong, jadi kalau emang buat yang super laper atau emang suka yang full of meat, ini kayanya cuman appetizer aja.

Apa yang bikin enak dari cheeseburger ini? Of course the grilled meat yang ntap khas american burger ditambah keju. Overall; french fries is good, not that slim and crunch like the other brand; burger is good enough; cola is just right after fastfood.

A lil tips, dine in or lunch in is better than take out. Soalnya yang ini pesen via gojek, ngga se anget di tempat.

Menu yang dipesan: King Deals, Cheeseburger

Tanggal kunjungan: 11 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fadhlur Rohman

938 Review

Level 17

Steak Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Setelah Roppan Tiada

Saya sedikit sedih sih kalo Roppan Ciwalk tutup since they have great sandwich dengan harga yang masih nyaman di dompet. Sampe sekarang belum tau cabang Roppan Bandung yang masih buka. Tapi it's okay sih, toh sekarang setelah shopping atau hang-out di Ciwalk jadi bisa menikmati burger nya BK.
- Whoppers (49K, Promo)

Yang paling saya suka dari BK adalah promo nya yang cukup banyak, salah satunya promo, "Thank God It's Friday" via Line. Promo ini sangat menarik, 2 Whoppers yang terkenal dengan dagingnya yang tebal dan lembut + 2 Fries seharga 49K saja. Setiap kali ke BK, saya selalu menambahkan extra cheese di Fries(4K) nya. Enaknya di BK kita bisa macam-macamin Fries nya dengan additional fee yang masih ramah di kantong.
BK cabang ini cukup luas, mencakup semua ex-gerai nya Roppan yang lama (indoor dan outdoor). Namun sayang, hanya ada dua kasir sehingga tak jarang antrian pemesanan sangat panjang pada saat peak hour dan kalo lagi promo. Hal ini diperparah oleh kebiasaan orang Indonesia yang belum bisa membiasakan "self-service" meskipun lagi di fast restaurant

Menu yang dipesan: Whoppers, Reguler Soft Drink, French Fries With Additional Cheese

Tanggal kunjungan: 09 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Gregorius Bayu Aji Wibisono

Alfa 2021

1524 Review

Level 18

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Promo, as usual

Hal yang aku suka dari Burger King sejauh ini adalah promony yang wow begitu banyak. Hingga akhirnya kali ini aku mengajak temanku untuk menikmati promo barengnya... Hehe.. Ayo kita cicipi..
Jujur saja, sebenarnya aku tidak terlalu suka burger. Sayur mentah dan kejunya membuat lidahku menghindar tiap kali burger mendekat. Tapi karena temanku ingin burger, akhirnya aku mengalah dan memakan burgernya. Dan rasanya sebenarnnya biasa aja sih. Dagingnya terlalu tipis, rotinya kurang alus, masih ada yang lebih berkualitas (meskipun lebih mahal hiks)
Overall, restoran ini tidak terlalu aku rekomendasikan, karena seperti yang udah kukatakan tadi, bila anda rela merogoh kocek lebih, ada burger yang lebih enak :)

Menu yang dipesan: Burger, french fries, Minum

Tanggal kunjungan: 21 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
15 Mei 2021
Apa yang dipesan?